Pengguna:Sherlockindo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Pengguna ini telah bergabung selama
17 tahun, 6 bulan dan 26 hari
Pengguna ini menggunakan kacamata
Pengguna ini tertarik pada atau gemar mempelajari ilmu bahasa
Pengguna ini adalah editor di Wikipedia bahasa Indonesia. (verifikasi)
Translation
Translation
Pengguna ini menerjemahkan artikel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
Lambang Kota Blitar
Pengguna ini lahir atau tinggal
di Kota Blitar
Pengguna ini sedang atau pernah menjalani pendidikan di
Universitas Negeri Malang
+ Pengguna ini adalah seorang retrogamer
Pengguna ini adalah pendukung
Chelsea
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
jvꦤꦫꦒꦸꦤꦥꦸꦤꦶꦏꦶꦥꦤꦸꦠꦸꦂꦲꦶꦧꦸ
ꦧꦱꦗꦮꦶ
.
en-3This user is able to contribute with an advanced level of English.
ja-1この利用者は少しだけ日本語を話すことができます。
ru-1Этот участник владеет русским языком на начальном уровне.
Pengguna ini bisa membaca
Aksara Jawa.
Pengguna ini bisa membaca Hiragana.
Pengguna ini bisa membaca Katakana.
Pengguna ini bisa membaca Kanji.
ЭБЮ
ДЖЧ
Pengguna ini bisa membaca
aksara Kiril

Note: This is my userpage in Wikipedia Indonesia. If you don't understand Indonesian, please go here.

Selamat datang!

Anda saat ini berada di halaman pengguna Sherlockindo. Tidak terasa sudah tiga belas tahun sejak saya pertama kali mendaftar di Wikipedia Indonesia (14 September 20062019). Yang ingin mengirim pesan, silakan klik tab "Pembicaraan" di atas. Jangan pernah berhenti untuk terus membantu Wikipedia dengan menambah artikel-artikel yang bermanfaat!

Rekan di Wikipedia[sunting | sunting sumber]


Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 05:01, 13 Juli 2011 (UTC)


Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik. Aldo samulo (bicara) 05:01, 13 Juli 2011 (UTC)


BintangWiki Rusia
"BintangWiki Rusia" diberikan kepada Sherlockindo yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Rusia di Wikipedia bahasa Indonesia. Great Job!  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   20:07, 11 Juli 2011 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Sherlockindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 04:59, 13 Juli 2011 (UTC)


Bintang Ungu Wikipedia
Penghargaan ini diberikan kepada Sherlockindo atas ketabahan dalam menghadapi cobaan. Anda mungkin telah dengan tidak disengaja diblokir, diserang oleh pengguna lainnya, nama anda dicemarkan, halaman pengguna diacak-acak, dan sebagainya. Dengan bintang ini, semoga anda tetap tabah dan tidak kapok berwikipedia.
Bintang Ungu Wikipedia ini untuk anda! Saya kagum atas kesabaran kakak dalam menghadapi Vandalisme di Halaman pengguna, maupun halaman pembicaraan kakak. Dhio270599 15:07, 10 September 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 3.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 03:50, 10 September 2011 (UTC)


Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:26, 17 September 2011 (UTC)