Lompat ke isi

Pengguna:Andi Arman Ardiansyah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pengguna:ArmanArdiansy)
Andi Arman Ardiansyah
Pengguna Wikipedia
Negara{{{nationality}}}
Pandangan hidup
AgamaIslam
Twitter
Instagram

Andi Arman Ardiansyah (lahir 17 Januari 1995), atau yang lebih dikenal dengan ArmanArdiansy adalah seorang mahasiswa di UIN Alauddin Makassar yang merupakan salah satu universitas islam negeri di Makassar, Sulawesi Selatan. Indonesia. Ia mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris pada Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

  • SD INPRES BENTENG III

Semasa kecilnya ia menghabiskan waktu belajar di sekolah dasar ini. Ia aktif mengikuti berbagai even-even yang di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia pernah menjuarai lomba menyanyi tingkat kecamatan, lomba fashion show, mewarnai dan masih banyak lagi. Ia juga aktif dalam organisasi Pramuka.


  • SMP NEGERI 2 BENTENG

Setelah lulus di SD Inpres Benteng III. Ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang SLTP yaitu di SMP Negeri 2 Benteng yang merupakan sekolah terfavorit di Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia selalu mendapat peringkat terbaik dan berada di kelas unggulan sampai ia lulus


Ia melanjutkan pendidkannya ke sekolah ini, dan dinyatakan lulus. Ia mengambil jurusan Administrasi Perkantoran. Ia selalu mendapat peringkat terbaik dikelas bahkan pernah beberapa kali mendapat pringkat 1 umum di sekolahnya. Tapi hal tersebut membuatnya sedih karena pada saat pengumuman SNMPTN ia dinyatakan tidak lulus.


Setelah melewati 2 tahap UMPTN dan gagal terus akhirnya ia dinyatakan lulus melalui jalur UMM di salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar yaitu UIN Alauddin Makassar di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Sampai sekarang ia masih berstatus mahasiswa di kampus ini