Lompat ke isi

Pengguna:Ahmad Fadhilah Mappisara

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ahmad Fadhilah Mappisara
Pengguna Wikipedia
Nama lahirAhmad Fadhilah Mappisara
Jenis kelaminLaki-laki
PekerjaanPelajar
Kelahiran
Tanggal lahir27 Juli 2004
Tempat lahirSidoarjo
Pribadi
HobiMembaca
Kediaman
Negara Indonesia
Pendidikan
SD/MISD Negeri Grogol
SMP/MTsSMP Ar-Rohmah Putra Malang
SMA/SMK/MASMA Ar-Rohmah Putra Malang
Pandangan hidup
AgamaIslam
Surelafadhilah2004@gmail.com
Twitter
Instagram
Yahoo!ahmadfadhilahmappisara@yahoo.com
Minat

Teknologi, Web Developer, Blogger

Ahmad Fadhilah Mappisara atau lebih dikenal sebagai Fadhil (lahir di Sidoarjo, 27 Juli 2004; umur 17 tahun) adalah seorang pelajar dari SMA Ar-Rohmah Putra yang sedang menekuni di bidang editor, writer, dan blogger. Fadhil yang berkebangsaan Indonesia yang merupkan anak pertama dari Mappisara Tahuddin dan Muhlisa Azis.

Kehidupan Awal

[sunting | sunting sumber]

Ahmad Fadhilah Mappisara atau biasa dikenal dengan panggilan Fadhil ini dilahirkan di Sidoarjo, Jawa Timur pada 27 Juli 2004. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Mappisara Tahuddin dengan Muhlisa Azis. saudaranya yang bernama Annisa Ramadhani Mappisara.

Meski Fadhil berasal dari Sidoarjo, tapi ia menghabiskan masa sekolahnya di Malang. Fadhil mengenyam bangku sekolah dasar di SD Negeri Grogol Sidoarjo lalu lanjut ke sekolah menengah pertama di SMP Ar-Rohmah Putra Malang. Setelah ia lulus SMP, Fadhil pun melanjutkan kembali ke sekolah menengah atas di SMA Ar-Rohmah Putra Malang. Fadhil saat ini menempuh pendidikan di SMA Ar-Rohmah Malang pada Bratvae Twenty Third Generation.