Lompat ke isi

Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Gbmast (bicarakontrib)

Salam, bung Ariandi. Mohon diperiksa lagi terkait halaman Adimas Immanuel. Sudah disertakan referensi terkait mulai dari surat kabar, referensi untuk isbn buku, dan sebagainya.

Ariandi Lie (bicarakontrib)

sebelumnya saya lihat ada buku dengan ISBN dimasukkan, tapi sekarang tidak ada.

Gbmast (bicarakontrib)

Terima kasih untuk responsnya.


Kutipan untuk ISBN buku sudah ditambahkan. Terima kasih untuk pertimbangannya.

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Apakah Adimas Imanuel adalah diri Anda sendiri ?

Gbmast (bicarakontrib)

benar. saya mempertimbangkan pemuatannya karena sejumlah rekan penulis profilnya sudah termuat lebih dulu (bisa dibilang saya malah yang paling akhir memohon pemuatan halaman di wikipedia).

Namun apabila unsur-unsur kelayakan masih dirasa kurang cukup dan tidak terasa obyektif (meski saya sudah menyesuaikan kutipan, referensi dan tidak ada yang sifatnya promosi/iklan), saya berterima jika profil harus dihapus oleh moderator.


Saya hanya berharap kelayakan profil saya dapat dipertimbangkan mengingat semua informasi saya bisa diverifikasi dan netral. Kebetulan ini pengalaman saya menyunting di sini, harapannya sih ke depan bisa aktif dan menambahkan artikel lainnya. Apabila ke depannya didapati akun ini diubah untuk kepentingan pribadi/iklan, saya siap menerima konsekuensinya juga.


Begitu dari saya. Semoga bisa jadi pertimbangan yang tepat.


Terima kasih banyak, bung Ariandi.

Ariandi Lie (bicarakontrib)

Berdasarkan pernyataan terakhir di atas, sebaiknya bagaimana ?? CC @Nyilvoskt

Badak Jawa (bicarakontrib)

@Ariandi Lie: jika dilihat dari artikelnya yang dibuat oleh pengguna itu sendiri alias autobiografi dan telah dibuat ulang setelah sebelumnya dihapus oleh pengurus lebih baik artikel ini dihapus lalu dikunci meskipun telah mencantumkan referensi berupa ISBN buku. Saya persilakan @Nyilvoskt: memberikan pendapatnya

Ariandi Lie (bicarakontrib)

@Badak Jawa Nah ini yang saya lihat. Di satu sisi layak, namun disisi lain ini adalah autobiografi.

Badak Jawa (bicarakontrib)

@Ariandi Lie: Saya tidak kaget lagi karena pernah melihat Jebung yang notabene dibuat oleh pengguna itu sendiri namun tetap layak karena banyak referensi dari sumber tepercaya

Balas "Sumber Tidak Terpercaya"