Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Tambahan topik PPI Dunia

8
Ringkasan terakhir disunting oleh RaymondSutanto 16 Juli 2018 10.37 5 tahun yang lalu

topik ini belum selesai

Radita Liem (bicarakontrib)

Halo editor Wikipedia,

Saya melakukan penambahan informasi di halaman tentang PPI Dunia (Perhimpunan Pelajar Indonesia) yang diambil dari halaman website resmi mereka juga membetulkan tag yang salah di halaman. Akan tetapi, perubahan belum juga muncul padahal saya sudah melakukan pengeditan dari beberapa bulan yang lalu.

Mohon bantuan apakah masih kesalahan sehingga halaman tersebut belum bisa tayang ke publik? Terima kasih

RaymondSutanto (bicarakontrib)

Halo, @Radita Liem. Bisa tolong ditambahkan rujukan untuk informasi yang Anda tambahkan?

Radita Liem (bicarakontrib)
RaymondSutanto (bicarakontrib)

Halo, @Radita Liem. Di subjudul "Sejarah", Anda hanya memasukkan informasi tanpa diberikan rujukan. Mohon ditambahkan dulu rujukannya di bagian tersebut sebelum divalidasi. Salam.

Radita Liem (bicarakontrib)

Saya sudah mengubah referensi ke subjudul "Sejarah". Apakah ini yang dimaksud? Terima kasih dan mohon maaf kalau pertanyaannya remeh temeh :|

RaymondSutanto (bicarakontrib)

Hampir benar, namun lebih tepatnya berikan rujukan setelah kalimat yang dimaksud, jadi pengguna lain bisa memverifikasi kalimat tersebut diambil dari mana. Sudah saya perbaiki sedikit sebagai contoh. Saya anggap paragraf pertama pada subjudul "Sejarah" diambil dari situs tersebut.

Radita Liem (bicarakontrib)

I see. Terima kasih. Saya mengambil beberapa paragraf yang ada di halaman rujukan. Jika demikian, berarti hanya perlu diberi rujukan di kaliman pertama? Sebelumnya saya meletakkan rujukan di kalimat terakhir

RaymondSutanto (bicarakontrib)

Di Wikipedia, yang paling baik adalah ada rujukan di setiap akhir kalimat, tidak peduli di kalimat mana. Semakin banyak rujukan tentunya akan membuat artikel tersebut makin dapat dipercaya.

Balas "Tambahan topik PPI Dunia"