Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

LeapofAzzam (bicarakontrib)
Aviel Dase (bicarakontrib)

Maaf, ikut nimbrung, yang saya tahu untuk menjadi seorang pengurus adalah telah memenuhi persyaratan menjadi pengurus dan mengikuti pemilihan pengurus

Argo Carpathians (bicarakontrib)

@Sayyid Azzam Mufhadol: Untuk kriteria yang berlaku sekarang, Anda bisa menuju ke sistem pemilihan pengurus. Karena pemilihan tersebut hanya digelar 1-2 kali dalam setahun. Untuk saat ini, Anda disarankan meningkatkan kontribusi dulu sebelum bertindak. Salam.

Argo Carpathians (bicarakontrib)

Saran tambahan, mohon untuk tidak secara sembarangan memindahkan sebuah templat yang digunakan di banyak artikel, dan juga jangan berlebihan dalam menggunakan tag pemeliharaan Twinkle. Pikirkan dulu tindakan Anda, yang jika terlalu "berlebihan" dapat menyebabkan peringatan dan bahkan mungkin pemblokiran dari pengurus. Salam.

Basiliosilva (bicarakontrib)
Yogwi21 (bicarakontrib)

@Sayyid Azzam Mufhadol: Seperti yang dikatakan bung Bagas, anda bisa mengunjungi halaman sistem pemilihan pengurus. Tingkatkan dulu kontribusi anda. Sebelum menjadi Pengurus, sebaiknya anda mengajukan permohonan sebagai Editor terlebih sebagai, jika telah memenuhi kriteria.

Sapriyun,S.ST.Pi (bicarakontrib)

bagaimana cara menjadi pengurus diwikipedia?

Balas "Cara menjadi pengurus"