Lompat ke isi

Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Apakah artikel yg dihapus bisa dimunculkan kembali

2
Wuekero (bicarakontrib)

Saya menanyakan apakah artikel2 yang telah saya buat bisa dimunculkan kembali, sehingga bisa saya perbaiki, lengkapi dan rubah gaya bahasanya. Karena hampir 50 artikel yang saya buat telah dihapus, sedangkan saya sudah mengikuti aturan dan standar yang wiki terapkan.

Dan mengapa dari artikel yang hampir 100 artikel saya buat, hanya 50an yang dihapus, padahal format dan standar penulisannya saya sama semuanya. Itulah yang membuat saya makin giat rajin menulis artikel ini, karena diawal2 penulisan memang diberikan pengarahan oleh pengguna dan beberapa kali dihapus karena tidak mengikuti standar wiki, misalnya format standar dan pranala luar, atau referensi. Setelah melakukan koresponden dengan pengurus wiki, akhirnya artikel yg saya buat bisa dimuat dan tak dihapus lagi. Maka saya menulis lebih banyak bersumber dari buku yg sama.

Namun karena libur Lebaran, saya tidak membuka wiki hampir 2 mingguan, artikel yang saya buat, hampir 50an artikel dihapus semua ... 14 Juli 2016 13.13 Bonaditya (bicara | kontrib) menghapus halaman Boleh Rujuk Asal... (Penghapusan masal halaman-halaman yang dibuat oleh Wuekero: hampir semua adalah hasil dari salin tempel situs lain)

Tolong kerjasamanya, agar saya masih bisa lanjut meneruskan dan membantu WIKI untuk banyak menyunting.

Kenrick95 (bicarakontrib)

Pertanyaannya satu per satu ya, saya tahu bahwa Anda kecewa karena artikel-artikel yang Anda buat dihapus oleh seorang pengurus; silakan lanjutkan diskusinya di topik itu; untuk menjawab pertanyaan Anda: ya, artikel yang dihapus dapat dikembalikan.

Balas "Apakah artikel yg dihapus bisa dimunculkan kembali"