The Seagull (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Seagull
SutradaraMichael Mayer
ProduserLeslie Urdang
Tom Hulce
Robert Salerno
SkenarioStephen Karam
PemeranSaoirse Ronan
Annette Bening
Corey Stoll
SinematograferMatthew J. Lloyd
PenyuntingAnnette Davey
Tanggal rilis
NegaraUnited States
BahasaEnglish

The Seagull adalah film bergenre drama dari Amerika Serikat produksi tahun 2016 yang disutradarai oleh Michael Mayer, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Stephen Karam, hasil adaptasi dari buku berjudul The Seagull karya Anton Chekhov. Film ini dibintangi oleh Saoirse Ronan, Annette Bening dan Corey Stoll. Proses produksi film dimulai pada 29 Juni 2015 di New York City.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pada 13 Mei 2015 diumumkan bahwa Michael Mayer bersedia menyutradarai film dengan skenario hasil adaptasi dari buku karya Anton Chekhov, The Seagull, yang ditulis oleh Stephen Karam.[1] Saoirse Ronan dan Annette Bening akan membintangi bersama dengan Corey Stoll dan Billy Howle.[1] Yang akan bertindak sebagai produser adalah Leslie Urdang, Tom Hulce dan Robert Salerno.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f g Barraclough, Leo (May 13, 2015). "Saoirse Ronan, Annette Bening to Star in Adaptation of Anton Chekhov's 'The Seagull' (EXCLUSIVE)". Variety. Diakses tanggal June 30, 2015. 
  2. ^ a b Daniels, Nia (June 30, 2015). "Principal photography underway on The Seagull". KFTV.com. Diakses tanggal June 30, 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]