Tendangan Si Madun Returns

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Tendangan Si Madun Season 4 (Returns)
TSMReturns.jpg
No. episode 51
Rilis
Saluran asal MNCTV MNC-Group.svg MNCTV
Tayang perdana Senin, 9 Januari 2014 – Senin, 3 Maret 2014
Kronologi Musim
Selanjutnya →
Madun

Tendangan Si Madun Returns adalah sebuah Sinetron yang ditayangkan MNCTV.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Nama pemeran Sebagai Deskripsi
Yusuf Mahardika Madun anak angkat Bu Marni dan anak kandung Bu Dewi
Marsha Aruan Wati Melati teman Madun
Richard Ivander Jackie anak Bu Siska dan musuh Madun
Elma Theana Marni Ibu angkat Madun
Tessa Kaunang Siska Maminya Jackie
Bemby Putuanda Jebret pelatih tim panti asuhan
Chairul Yusuf Pak Darmala Papinya Jackie
Dewi Sandra Dewi Ibu kandung Madun, mantan pemain Nada Cinta
Armando Jordy Tony musuh Madun
Arnold Pratama
Amanda Manopo Raysha teman Madun
Angelia Putri Clarisa Vina sepupu Raysha dan teman Madun
Gracia Indri Yunita Pacar nya Jebret
Sandy tumewa Rendy Ayahnya Sammy
Thoriq Hafidz Dani ...

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Madun (Yusuf Mahardika) anak berusia 12 tahun ini, sehari hari tinggal bersama ibunya, Bu Marni (Elma Theana). Madun bekerja sebagai Pembersih di lapangan Futsal milik Pak Darmawan (Chairul Yusuf) dan Ibu Shinta (Tessa Kaunang). Suatu hari Pak Darmawan dan Bu Shinta yang menginginkan tanah milik Panti Asuhan, sengaja menagih hutang ibu Panti demi mendapatkan tanah tersebut. Karena upayanya gagal, lalu mereka memutuskan mengadakan pertandingan sepak bola antara team Pak Darmawan bersama anaknya, Juki (Richard Ivander), melawan team Panti Asuhan. Saat pertandingan berlangsung, team Panti Asuhan nyaris kalah. Melihat itu Madun tidak rela, karena tidak ingin Panti Asuhan di ambil paksa oleh Pak Darmawan, Maka diam diam ia menyamar menjadi pemain bola bertopeng demi membantu team panti Asuhan, hingga akhirnya meraih kemenangan.

Pak Darmawan tidak rela menerima kekalahan itu, lalu diam diam melakukan perjanjian lagi dengan Bang Jebret (Bemby Putuanda) untuk mengadakan ulang pertandingan dengan iming iming jika team panti kembali memenangkan pertandingan, dia akan merelakan Panti Asuhan sekaligus juga akan memperbaiki fasilitas panti asuhan. Bang Jebret yang tergiur diam diam menyetujui usul Pak Darmawan tanpa membicarakannya terlebih dahulu dengan Ibu Panti. Bang Jebret juga berharap tim panti akan kembali mendapat bantuan dari Pemain Bertopeng alias Madun.

Tanpa disangka, Bu Marni yang tahu Madun dekat dengan Panti Asuhan menjadi cemas. Dia takut rahasia nya terbongkar, kalau Madun bukan anak kandungnya, melainkan anak yang diambil dari panti asuhan. Bu Marni pun akhirnya meminta ke Madun untuk berjanji tidak lagi berhubungan dengan team Panti dan juga tidak lagi bermain bola. Madun yang tidak bisa melihat Ibunya sedih itu menyetujui perjanjian tersebut, walau sebenarnya bingung dan sedih bila tidak boleh bermain bola lagi, lalu bagaimana dengan nasib team Panti? Maka Madun pun dengan berat hati menolak ketika Dodo CS meminta bantuannya untuk bergabung bertanding melawan team Pak Darmawan.

Dalam kebingungannya itu dia bertemu seorang Kakek Tua, yang kemudian banyak mengajarinya teknik bermain bola. Sampai akhirnya Madun tahu kalau ternyata kakek itu sedang mencari cucu nya yang hilang karena diambil oleh lawan tanding anaknya sesama pemain sepak bola. Tanpa di ketahui oleh kakek tua kalau sebenarnya cucu yang dicarinya itu adalah Madun.

Sementara itu Team Juki dan Pak Darmala yang tidak mau kalah lagi dari team Panti, memanggil seorang pelatih bernama David, yang ternyata adalah musuh dari Anaknya Kakek Tua yang tak lain adalah bapak kandung Madun. Pelatih David dulu selalu dikalahkan oleh Ayah Madun, yang membuatnya menjadi dendam, lalu mencelakai Ayah Madun hingga lumpuh. Tidak hanya itu, dia jugalah yang sudah menculik Madun dan membuangnya ke Panti Asuhan. Saat Pelatih David tahu kalau ternyata Madun adalah anak musuh bebuyutannya, dia pun berencana untuk mencelakai Madun.

Lalu, bagaimana nasib Madun selanjutnya? Celakakah ia? Terbongkarkah siapa sesungguhnya Madun? Bisakah dia membantu team Panti? Segudang pertanyaan itu akan terjawab dalam "Tendangan si Madun Returns” hanya di MNC TV. Saksikan terus!

Pranala luar[sunting | sunting sumber]