Templat:Bagian satu sumber/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Penggunaan[sunting sumber]

{{Bagian satu sumber|date=Mei 2024}}

{{Bagian satu sumber|find=some search keywords|date=Mei 2024}}

Parameter[sunting sumber]

Parameter |find= digunakan untuk mengaktifkan pranala {{find sources}} yang ditampilkan ke templat. Parameter find dapat digunakan untuk memberikan kata kunci pencarian pilihan Anda ke pranala {{find sources}}. Secara bawaan, templat ini tidak akan menghasilkan luaran {{find sources mainspace}}. Jika diinginkan, Anda dapat menambahkan parameter |find=. Bila menggunakan nilai seperti |find=search keyword(s), luaran {{find sources}} akan ditambahkan.

Anda dapat mengganti teks pertama dengan menentukan parameter |text=. Boleh digunakan bila pernyataan standar tidak dapat digunakan tetapi bagaimana templat itu akan digunakan. This can be used when the standard wording is not applicable, but the general intent of the template is.

Parameter |date= akan memasukkan artikel ke dalam Kategori:Artikel yang tidak memiliki referensi sehingga masalah yang lama dapat ditangani terlebih dahulu.

Parameter |talk= dapat digunakan untuk menunjukkan diskusi yang relevan berkaitan dengan masalah ini.

TemplateData[sunting sumber]

Ini dokumennya TemplateData untuk template ini digunakan oleh VisualEditor dan alat lainnya; lihat laporan penggunaan parameter bulanan untuk templat ini.

TemplateData untuk Bagian satu sumber

This template alerts people to an article section containing encyclopedic content which appears to rely on a single source.

Parameter templat

Templat ini lebih menyukai format parameter dalam blok.

ParameterKeteranganJenisStatus
First Sentencetext

You can replace the entire first sentence by specifying this parameter.

Barisopsional
Month and yeardate

As with most cleanup templates, the date= parameter sorts the article into subcategories of Category:Articles lacking sources, allowing the oldest problems to be identified and dealt with first. You do not need to specify the date manually; a bot will add it later automatically.

Nilai otomatis
{{subst:CURRENTMONTHNAME}} {{subst:CURRENTYEAR}}
Katadisarankan
Talktalk

Name of talk page section

Kataopsional
Findfind

Custom search keywords to use, to search for sources for the section content.

Barisopsional