Shourei Nouzen

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Shourei Nouzen
Tokoh 86 -Eighty Six-
Berkas:Shourei Nouzen.jpg
Shourei Nouzen dalam seri anime
PenciptaAsato Asato
Pengisi suaraMakoto Furukawa (Jepang)
Robbie Daymond (Inggris)
Biodata
AliasDullahan
Headless Knight
JulukanRei
SpesiesCampuran Pyrope dan Onyx
Jenis kelaminLaki-laki
KerabatSeiei Nouzen (Kakek)
Gelda Maika (Nenek)
Reisha Nouzen (Ayah)
Yuuna Nouzen (Ibu)
Kiriya Nouzen (Sepupu)
Shinei Nouzen (Adik)
KewarganegaraanRepublik San Magnolia
StatusMeninggal
Tinggi Badan180 cm

Shourei Nouzen (ショーレイ・ノウゼン, Shourei Nouzen) adalah seorang karakter fiksi dan tokoh antagonis utama dari seri novel ringan 86 -Eighty Six- yang ditulis oleh Asato Asato. Ia lebih dikenal dengan panggilan Rei (レイ) dan Personal Name-nya adalah Dullahan (デュラハン, Dyurahan). Dia adalah kakak dari Shinei Nouzen, sepuluh tahun lebih tua darinya. Rei adalah mantan Processor yang bertempur di Front Timur sebelum berasimilasi ke dalam Legion sebagai Shepherd.

Kepribadian[sunting | sunting sumber]

Rei adalah kakak laki-laki yang umumnya ramah dan dapat diandalkan, tetapi dia bukannya tanpa kesalahan.

Latar belakang[sunting | sunting sumber]

Rei adalah putra tertua dari Reisha dan Yuuna Nouzen. Dia dikirim ke Sektor Delapan Puluh Enam bersama keluarganya segera setelah perang pecah. Ayahnya segera terdaftar untuk memperjuangkan hak-hak mereka, diikuti oleh ibunya setelah Reisha meninggal dalam pertempuran. Ketidakhadiran orang tua mereka meninggalkan Rei dan Shin dalam perawatan seorang pendeta Adularia yang simpatik. Kemudian, dia juga akan menerima berita kematian ibunya. Karena tekanan yang dia dapatkan di kamp interniran dari kematian orang tuanya dan wajib militer yang akan segera terjadi, dia membentak dan secara tidak rasional melampiaskan rasa frustrasinya pada Shin dengan mencekiknya. Dia dihentikan oleh penjaga mereka, sangat menyesali tindakannya. Dia pergi ke garis depan sebelum dia bisa meminta maaf kepada Shin.

Suatu malam ketika dia sedang berpatroli, dia bertemu dengan Vladilena Milizé muda, yang dibawa oleh ayahnya untuk melihat ketidakadilan yang menimpa Delapan Puluh Enam. Helikopter mereka telah ditembak oleh Stachelschwein dan dipaksa mendarat, membuat mereka rentan terhadap serangan dari Ameise terdekat. Dia membawa satu-satunya yang selamat, Lena, ke markasnya dan mengirimnya kembali ke dalam Gran Mur.

Empat tahun setelah wajib militernya, Rei terbunuh dalam aksi dan berasimilasi sebagai Shepherd Legion.

Referensi[sunting | sunting sumber]