Selamat Pagi (acara Trans7)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Selamat Pagi
GenreProgram berita
Majalah berita
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
ProduserOcta Sutedja
Durasi60 menit
Rilis asli
JaringanTrans7
Format gambar576i (SDTV)
1080i (HDTV 16:9)
Rilis8 Januari 2007 –
11 November 2018
Acara terkait
Good Morning (di CNN Indonesia dan Trans TV)
Jendela Pagi
Inspirasi Pagi
Redaksi
InLine

Selamat Pagi adalah acara Trans7. Acara ini ditayangkan pada pagi hari mulai 8 Januari 2007 sampai 11 November 2018 dan dipandu oleh 2 orang host (selebritis) serta 2 orang "reporter on the spot" (selebritis) dengan latar belakang studio radio dan gaya penyiar radio. Acara ini pernah ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 06.30 WIB. Pada tanggal 11 November 2018, Selamat Pagi mengakhiri tayangannya.

Program yang berdurasi 60 menit ini akan mengangkat topik/masalah hangat yang tengah menjadi perbincangan di masyarakat atau topik aktual di koran seperti keuangan keluarga, kesehatan, masalah ibu dan anak, psikologi, pendidikan, dll.

Selain menghadirkan liputan dengan reporter "selebritis on the spot", program Selamat Pagi membuka interaktif pemirsa yang berisi keluhan masyarakat atas layanan publik atau pemirsa dapat memberikan komentar atas topik yang sedang diperbincangkan.

Kemudian juga, acara Selamat Pagi selalu menghadirkan aksi seru dan kocak dari para Presenter Lapangan yang melakukan proses peliputan referensi jalan jalan, proses pembuatan kerajinan yang unik, kuliner khas setempat maupun tempat tempat unik yang ada di Indonesia maupun mancanegara.

Liputan Feature yang dihadirkan oleh Tim Presenter lapangan ini selalu memberikan tayangan menghibur, informatif dan juga segar dengan masing masing memiliki keunikan karakter Hostnya.

Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Presenter lapangan[sunting | sunting sumber]

  • Roland Lagonda
  • Kresna Herdiato
  • Adit Audia
  • Puty Nurul Fatimah
  • Okki Arianto