Seira Hayakawa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Seira Hayakawa (lahir 24 Agustus 2000) adalah mantan idola Jepang, mantan aktris, dan mantan anggota grup idola wanita Nogizaka46. Ia lahir di Prefektur Osaka. Ia aktif menjadi anggota Nogizaka46 sejak November 2018 hingga Agustus 2023.

Karier[sunting | sunting sumber]

Dari usia 5 hingga 18 tahun, ia belajar balet klasik . Semasa SMP, untuk terus belajar balet, ia tergabung dalam klub Inggris, yang beban kerjanya tidak terlalu menuntut . Dia terus mengikuti balet bahkan setelah bergabung dengan Nogizaka46, dan kapan pun dia punya waktu luang, dia mencoba menghadiri kelas .

Setiap musim panas dari kelas 3 sekolah dasar hingga kelas 2 sekolah menengah pertama, ia tampil dalam musikal sipil yang disponsori oleh kota setempat, yang mempertemukan anak-anak dari kota tersebut.

Sekolah menengah tersebut adalah sekolah khusus perempuan dengan penekanan Kristen yang kuat, dan rutinitas harian setiap pagi termasuk berdoa , membaca Alkitab , dan menyanyikan lagu pujian . Budaya sekolah menghargai otonomi, dan bahkan ketika acara sekolah diadakan, guru hanya mengawasinya, dan siswa didorong untuk berpikir dan bertindak dari awal hingga akhir . Pada saat itu, aku hanya tertarik pada idola sejauh aku mengenal mereka karena mereka populer, tapi teman-temanku mengajakku menari mengikuti lagu-lagu seperti "Seifuku no Mannequin", ''Silent Majority'', dan `` Disonansi '' pada acara sekolah.  .

Pada tahun 2018, ketika dia berada di tahun ketiga sekolah menengah atas dan bersiap untuk masuk universitas, dia mendaftar untuk Audisi Bersama Sakamichi atas rekomendasi kakak laki-lakinya, yang merupakan penggemar Nogizaka46, dan seterusnya 19 Agustus tahun yang sama Lulus. Pada tanggal 29 November di tahun yang sama, penugasannya ke Nogizaka46 diumumkan. Informasi seperti profilnya dirilis pada tanggal 1 Desember di tahun yang sama. Pada tanggal 3 Desember di tahun yang sama, ia diumumkan sebagai anggota generasi ke-4 Nogizaka 46 di ``Nogizaka 46 4th Generation Omitate Party'' .

Pada Oktober 2019, ia tampil sebagai Sailor Mars dalam musikal "Sailor Moon" 2019.

Pada bulan Maret 2020, ia tampil sebagai Ali dalam drama asli dTV " Sam's Thing"  . Pada bulan April di tahun yang sama, ia membuat penampilan solo pertamanya dalam drama "I Just Dropped My Smartphone'' sebagai pahlawan wanita Asami Inaba . Pada bulan Oktober tahun yang sama, ia tampil dalam musikal improvisasi "Make with You~etude The Bi 4'' .

Pada bulan Maret 2021, ia muncul dalam drama asli Hikari TV "Borderless" sebagai Kanon Ichihara . Pada bulan Juni tahun yang sama, dijadwalkan untuk dibawakan dari bulan Maret hingga April 2020, namun dibatalkan sebelum tahap akhir karena virus corona baru , namun akan dilanjutkan dengan penampilan encore "I Just Dropped My Smartphone". Muncul sebagai pahlawan Asami Inaba. Pada "Nogizaka Construction '', yang ditayangkan pada dini hari tanggal 19 April di tahun yang sama , dia terpilih untuk pertama kalinya untuk single "Gomenne Fingers Crossed'', yang dirilis pada tanggal 9 Juni di tahun yang sama. Dia membuat penampilan jarak jauh di "Tolong biarkan aku mendengar ceritamu" dan mengungkapkan kegembiraannya karena terpilih.

Pada 14 Februari 2023, ia membuka akun Instagram sendiri .

Pada 10 Juli 2022, ia mengumumkan bahwa ia akan menangguhkan aktivitas hiburannya karena kesehatan yang buruk . Semua pertunjukan "Tur Nasional Pertengahan Musim Panas 2022 '', yang dimulai pada tanggal 19 bulan yang sama, telah dibatalkan. Pada tanggal 2 Oktober di tahun yang sama, ia tampil langsung di "Rajira!'' Radio NHK dan melanjutkan aktivitasnya. Dia mengumumkan kelulusannya di blognya pada hari yang sama .

Pada tanggal 16 Juni di tahun yang sama, ia mengumumkan di blognya bahwa ia akan lulus dari grup tersebut dan pensiun dari industri hiburan pada akhir Agustus . Upacara wisuda diadakan pada pertunjukan "Midsummer National Tour 2023" di Osaka pada tanggal 13 Juli. Pada tanggal 24 Agustus, ulang tahunnya yang ke 23, ia lulus dari Nogizaka46 dan pensiun dari industri hiburan . Buku foto peringatan kelulusan ``Mata, Itsuka'' (Gentosha) akan dirilis pada tanggal 29 Agustus . Pada tanggal 22 September, blog resmi Nogizaka46 ditutup.

External link[sunting | sunting sumber]