Rishton Ka Saudagar - Baazigar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rishton Ka Saudagar - Baazigar
Nama alternatifEk Chutki Sindoor
GenreDrama
PembuatDhaval Gada
Guroudev Bhalla
Ditulis olehDhaval Gada
Gurudev Bhalla
PemeranVatsal Sheth
Ishita Dutta
Aalisha Panwar
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode70
Produksi
ProduserDhaval Gada
Gurudev Bhalla
Lokasi produksiMumbai, India
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi22 menit
Rilis asli
JaringanLife OK
Rilis20 Juni 2016 (2016-06-20) –
23 September 2016 (2016-9-23)

Rishton Ka Saudagar – Baazigar (Bahasa Indonesia: Penjudi: Pedagang Hubungan) adalah serial televisi drama Hindi India Life OK yang ditayangkan perdana pada tanggal 20 Juni 2016 dan berakhir pada tanggal 23 September 2016 karena jumlah penonton yang lebih rendah.[1][2] Diproduksi oleh Dhaval Gada dan Gurudev Bhalla, serial ini dibintanginya Vatsal Sheth, Ishita Dutta.[3] and Aalisha Panwar

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ceritanya berkisar pada Aarav dan Arundati, yang terlihat sangat saling mencintai di awal pertunjukan. Aarav memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengejutkan Arundhati dan membuatnya bahagia. Segera persiapan pernikahan mereka dimulai tetapi pada hari pernikahan, terungkap bahwa Aarav membenci Arundati dan menikahinya hanya untuk membalas dendam karena Arundhati menamparnya di masa lalu (kilas balik). Aarav meninggalkan mandat membuat semua orang terkejut. Arundati yang masih trauma ternyata sedang mengandung anak Aarav namun kemudian mengalami keguguran. Dia memutuskan untuk membalas dendam dan mendapatkan kembali rasa hormatnya yang hilang dan dengan paksa memasuki rumah Aarav sebagai istrinya dan mulai tinggal bersamanya. Aarav berencana melawan Arundati untuk mengusirnya dari rumahnya tetapi selalu gagal. Aarav sementara itu membunuh ayahnya sendiri. Segera terungkap bahwa Aarav juga membunuh ibunya dengan meracuninya karena dia tidak senang dengan ayahnya dan mereka terus-menerus bertengkar dan Aarav ingin meringankan penderitaannya. Arundati segera menyadari bahwa Aarav memiliki masa lalu pahit yang tersembunyi yang sangat mempengaruhi tindakannya saat ini dan masa lalu itu terkait dengan kejadian di pesta ulang tahunnya yang ke 9. Dia mengatur pesta ulang tahun yang mirip dengan ulang tahun Aarav yang ke 9 dan selama pesta itu sebuah pintu kayu jatuh pada Aarav dan dia menderita trauma yang menyebabkan pikirannya beralih ke pemikiran anak berusia 9 tahun. Arundati merawatnya sementara semua anggota keluarga lainnya meragukan niatnya. Dia mengetahui bahwa pada ulang tahunnya yang ke 9, Aarav melihat ayahnya bersama Masi (sekarang ibu tirinya), juga dia diperkosa oleh pembantu rumah. Dadi Aarav dan Arundati menghubungi dokter mengenai kondisi Aarav dan dokter meminta mereka untuk membawa pelayan yang sama ke depan Aarav untuk membalikkan traumanya. Di sisi lain terungkap bahwa ibu tiri Aarav berencana membunuh Aarav dan Arundati untuk mendapatkan seluruh properti. Aarav mendapatkan kembali ingatannya dan memutuskan untuk menjebak ibu tirinya dan menangkapnya dengan bantuan Arundati. Akhirnya, Aarav dan Arundati bertemu kembali dengan bahagia.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

Pendukung[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'Rishton Ka Saudagar - Baazigar' is a different show, says Vatsal Seth". DNA India. 
  2. ^ "Rishton Ka Saudagar...Baazigar to go off air". The Times of India. 
  3. ^ "Ishita Dutta to romance Vatsal Seth in 'Rishton Ka Saudagar Baazigar'". Mid-Day. 10 May 2016. Diakses tanggal 31 May 2016.