Wikipedia:Warung Kopi/Kembangkan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Kembangkan!

Tag Kembangkan diberikan untuk artikel-artikel yang dianggap perlu untuk diperluas atau dikembangkan lagi. Artikel yang diberi tag ini dapat dikarenakan artikel tersebut tidak layak disebut tulisan rintisan atau artikel tersebut dianggap memiliki potensi namun penulis pertamanya tidak memulai artikel itu sesuai dengan standar tulisan rintisan. Tidak semua artikel pendek perlu diberi tag ini. Jika sebuah artikel pendek baru dirasa telah memenuhi kriteria tulisan rintisan, maka berikan tag rintisan yang tepat saja.

Untuk menandai sebuah artikel supaya dikembangkan oleh pengguna yang lain, gunakan templat {{kembang}}, dengan cara menempatkan sebuah baris baru di awal artikel tersebut: {{subst:kembang}}.

Standar[sunting sumber]

  • Bila artikel yang bersangkutan telah dikembangkan ke standar minimal tulisan rintisan, maka artikel tersebut tidak perlu diberi tag kembangkan. Tulisan rintisan berarti tulisan tersebut telah memiliki konteks, walaupun pendek. Dengan tag stub yang tepat, maka pengguna Wikipedia yang tertarik kepada topik yang bersangkutan akan dapat membantu mengembangkannya.
  • Artikel yang tidak memiliki konteks dan tidak memenuhi syarat untuk dikategorikan menjadi artikel rintisan dapat dihapus jika telah jatuh tempo penghapusan dan tidak dikembangkan.

Lihat pula[sunting sumber]