Ran Ishii

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Ran Ishii
Nama asal石井蘭
Lahir7 Agustus 2004 (umur 16)
Prefektur Saitama, Jepang
KebangsaanJepang
Nama lain"Ran-chan" atau "Ranran" dan "Ran-mayu"
PekerjaanPenyanyi, aktris, dan penari
Tahun aktif2019–sekarang
AgenLDH
Tinggi158 cm (5 ft 2 in)
Situs webexpg.jp/girls2/

Ran Ishii (石井蘭, Ishii Ran) (lahir di Prefektur Saitama, Jepang, 7 Agustus 2004; umur 16 tahun) adalah seorang penari Jepang di bawah EXPG Lab. Dia memainkan peran Seira Kureha di Secret × Heroine Phantomirage!. Dia adalah anggota Girls². Nama panggilannya adalah Ran-chan atau Ranran dan Ran-mayu, golongan darahnya adalah O dan zodiaknya Leo.

Penampilan[sunting | sunting sumber]

Dia memiliki rambut panjang mencapai pinggangnya saat tanpa diikat pendekin-nya dan tanpa ekor kuda-nya. Saat foto potret unit Mirage², rambut panjangnya diikat menjadi dipendekin, sementara saat foto potret anggota Girls², rambut panjangnya diikat menjadi ekor kuda.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Ran dilahirkan di Saitama dan lulusan di EXPG Omiya.

Karier[sunting | sunting sumber]

Secret × Heroine Phantomirage! / Mirage²[sunting | sunting sumber]

Berbeda dengan 3 anggota lainnya, Ran menjadi anggota melalui audisi reguler. Dia kemudian diumumkan sebagai anggota pemeran untuk musim ke-3 dari Serial Girls × Heroine bernama Secret × Heroine Phantomirage! sebagai Seira Kureha pada awal 2019. Serial ini dimulai pada bulan April tahun itu yang melepas kariernya di dunia akting.

Selain menjadi bagian dari para pemeran, ia menjadi anggota unit idola yang mereka rilis melalui seri yang disebut "Mirage²". Aktivitas dengan grup akan berlangsung selama satu tahun.

Girls²[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 7 Juli 2019, diumumkan bahwa Ran juga akan menjadi anggota unit Girls² yang dirilis dari Serial Girls × Heroine, unit kombinasi antara 'Miracle²', 'Magical²' dan 'Mirage²' menjadikan mereka sebuah grup 9 anggota.

Dia melakukan debutnya dengan mereka pada 30 Oktober 2019 dengan merilis "Koisuru Kamo" yang merupakan lagu pembuka kedua Phantomirage.