Pilih Suka-Suka

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pilih Suka-Suka
GenreAcara permainan
PresenterJohn Martin Tumbel
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi90 menit
Rilis
Jaringan penyiarMNCTV
Format gambar480i SDTV
Format audioStereo
Penampilan perdana19 Juli 2020
Tanggal tayang asli19 Juli 2020 –
26 Juli 2020
Kronologi
Didahului olehKeluarga Ting Ting
Acara terkaitFamily 100 Indonesia, Komunikata Indonesia (di GTV)

Pilih Suka-Suka adalah sebuah acara permainan berbasis komedi yang ditayangkan MNCTV. Dipandu oleh John Martin Tumbel, peserta Pilih Suka-Suka dibagi menjadi dua tim untuk menebak pilihan yang mayoritas dipilih oleh para pemilih di studio yang disebut happy voters. Peserta yang hadir pun berasal dari kalangan para selebriti.

Tak hanya asal tebak-menebak, para peserta juga wajib mendengarkan saran dari para konsultan untuk membantu mereka menentukan pilihan jawaban. Para konsultan pun merupakan kalangan selebriti, mulai dari penyanyi dangdut hingga komedian. Tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak bisa membawa pulang uang tunai total puluhan juta rupiah.[1]

Acara ini sebetulnya sudah melakukan proses syuting sejak Februari 2020,[2] namun baru tayang pada 19 Juli 2020[3] dikarenakan pandemi COVID-19. Tidak diketahui pasti kelanjutan syuting acara ini serta penyesuaian dengan situasi kenormalan baru, apalagi acara ini sejatinya melibatkan happy voters dengan jumlah yang banyak di studio. Acara ini pun hanya tayang dua episode saja, padahal masih ada beberapa episode lain yang syuting sebelum pandemi dan belum tayang. Acara ini tayang setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB.

Pengisi Acara[sunting | sunting sumber]

Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Konsultan Suka-Suka[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]