Lompat ke isi

Pembicaraan Wikipedia:ProyekWiki Matematika

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari PPW:MTK)

1.462 artikel Wikipedia berkaitan dengan proyek ini.
ProyekWiki Matematika (Dinilai kelas proyek)
Ikon ProyekWiki
Halaman ini berada dalam lingkup ProyekWiki Matematika, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Matematika di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Proyek  Halaman ini tidak memerlukan nilai pada skala kualitas proyek.
 

Artikel matematika mana yang akan kita kerjakan sama-sama?

[sunting sumber]

Sudah 10 bulan sejak pertanyaan terakhir di sini tidak berbalas (saya pun tak tahu jawabnya) maka baik semuanya masuk arsip saja.

Adapun kemudian daripada itu, menyambung cerita di warung kopi sana, kan bung Kekavigi sudah ada 6.8 MB daftar artikel yang akan dibuat. Mengingat proyek ini tegak atas niat hendak menjaring kolaborasi sesama Wikipediawan/wati, maka elok juga kita rembukkan satu judul untuk kita kerjakaan sama-sama, di samping proyek pribadi masing-masing.

Saya usul, kita bikin artikel Rataan_(statistika), sebagai pengkhususan artikel Rata-rata yang membahas pengertian umumnya. Rekan-rekan lain silakan setuju atau mengusulkan judul lain. Kalau usul saya diterima, masalah judul dan istilah nanti kita bahas lagi dengan bawa rujukan masing-masing.

Terima kasih. Wassalam. Hadithfajri (bicara) 20 Juli 2024 07.30 (UTC)Balas