Midnight in the Switchgrass

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Midnight in the Switchgrass
Poster film
SutradaraRandall Emmett
Produser
SkenarioAlan Horsnail
Pemeran
Penata musik
  • Robin Stout
  • Liam Westbrook
SinematograferDuane Manwiller
PenyuntingColby Parker Jr.
Perusahaan
produksi
DistributorLionsgate
Tanggal rilis
  • 23 Juli 2021 (2021-07-23)
Durasi99 menit[1]
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Pendapatan
kotor
$97,518[2]

Midnight in the Switchgrass adalah sebuah film thriller kriminal Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Randall Emmett dalam debut penyutradaraannya, dari sebuah skenario oleh Alan Horsnail. Film ini dibintangi Megan Fox, Bruce Willis, Emile Hirsch, Lukas Haas, Colson Baker dan Lydia Hull.

Film ini dirilis di bioskop terbatas dan VOD pada tanggalt 23 Juli 2021, oleh Lionsgate dan dikritik keras saat dirilis.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Berdasarkan kisah nyata pembunuh berantai paling berbahaya di Texas dengan dramatisasi yang dipindahkan ke Florida. Agen FBI Karl Helter dan rekannya, Rebecca Lombardo, hampir saja membongkar sebuah jaringan perdagangan seks. Ketika mereka menyadari penyelidikan mereka secara tidak terduga bertemu dengan pembunuh berantai yang brutal, mereka bekerja sama dengan agen Departemen Penegakan Hukum Florida, Byron Crawford yang telah bertahun-tahun menangani kasus ini. Ketika Rebecca sendiri diculik oleh target mereka dan nyawanya dalam ketidakpastian, Byron memiliki beberapa jam yang berharga untuk mengumpulkan petunjuk terakhir dan mengakhiri "Truck Stop Killer" yang terkenal itu.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

  • Megan Fox sebagai Rebecca Lombardo
  • Emile Hirsch sebagai Byron Crawford
  • Bruce Willis sebagai Karl Helter
  • Lukas Haas sebagai Peter
  • Colson Baker sebagai Calvin
  • Sistine Stallone sebagai Heather
  • Michael Beach sebagai Detektif Yarbrough
  • Caitlin Carmichael sebagai Tracey Lee
  • Alec Monopoli sebagai Suspect / Tall Man
  • Welker White sebagai Ms. Georgia Kellogg
  • Jackie Cruz sebagai Suzanna

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 22 Januari 2020, diumumkan bahwa produser film Randall Emmett akan membuat debut penyutradaraannya pada film ini, dengan Emile Hirsch yang akan membintanginya.[3] Megan Fox dan Bruce Willis dipilih menjadi pemeran pada tanggal 16 Februari, dengan syuting dimulai pada tanggal 9 Maret di Pensacola, FL.[4]

Pada tanggal 12 Maret 2020, Lukas Haas, Colson Baker, Sistine Stallone, Caitlin Carmichael, Michael Beach, Welker White, Alec Monopoly dan Jackie Cruz bergabung dengan para pemeran film ini.[5] [6] [7]

Pada tanggal 16 Maret, produksi film ini dihentikan karena pandemi COVID-19.[8] Produksi film dilanjutkan pada tanggal 29 Juni.[9]

Perilisan[sunting | sunting sumber]

Midnight in the Switchgrass melakukan pemutaran perdana dunianya pada tanggal 13 Juni 2021, di Tampa Theatre di mana film ini menjadi film malam penutupan Festival Film Internasional Gasparilla. Yang hadir adalah Randall Emmett, Alan Horsnail, Timothy C. Sullivan, Lukas Haas, Emile Hirsch, Caitlin Carmichael, dan Katalina Viteri. Pemutaran diikuti dengan tanya jawab selama 40 menit yang dimoderatori oleh Tyler Martinolich.[10]

Film ini kemudian dirilis di bioskop terbatas dan VOD pada tanggal 23 Juli 2021 oleh Lionsgate.[11] Megan Fox tidak menghadiri pemutaran perdana film ini di Los Angeles dengan alasan kekhawatiran mengenai pandemi COVID-19. Machine Gun Kelly tidak menanggapi, tetapi di Twitter dia menyebutkan bahwa ketika dia tidak berbicara tentang sebuah film, itu karena film itu adalah sampah.[12] Sebagai tanggapan, Emile Hirsch memposting tangkapan layar dari tweet Machine Gun Kelly di Instagram yang mengatakan: "Kami jelas tidak setuju di sini, Colson! [Machine Gun Kelly] Tidak ada yang lain selain rasa hormat kepada kalian - terutama karena kamu dan Megan sangat hebat dalam film ini." [13]

Box office[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 14 Maret 2022, Midnight in the Switchgrass meraup $97.518 di Portugal dan Rusia

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat nilai persetujuan 8%, berdasarkan 38 ulasan, dengan nilai rata-rata 3,40/10. Konsensus kritikus dari situs web berbunyi: "Membosankan dan mudah ditebak, Midnight in the Switchgrass menyia-nyiakan latar yang menggugah dan beberapa penampilan berkomitmen pada calon film thriller yang minim upaya." [14] Di Metacritic, film ini memiliki skor 24 dari 100, berdasarkan ulasan dari 9 kritikus, yang menunjukkan "ulasan yang umumnya kurang baik".[15]

Robert Kojder dari Flickering Myth mengatakan bahwa "fakta bahwa Midnight in the Switchgrass adalah film yang sangat buruk tidak mengherankan, tetapi membuat bingung karena untuk bintang Megan Fox, film ini datang dari penampilan terbaik dalam karir dan mengesankan secara fisik di Till Death. " [16] Jackie K. Cooper memberi nilai film ini 5 dari 10 dengan mengatakan bahwa "Megan Fox mencuri perhatian sementara Bruce Willis kurang dalam berakting."

Dalam ulasannya untuk The New York Times, Ben Kenigsberg mengatakan bahwa "suasananya benar-benar busuk tanpa menjadi istimewa, dan segala sesuatu tentang film tersebut - pembacaan skrip tanpa emosi, cerita latar belakang yang setengah matang - memancarkan fungsionalitas yang singkat." [17]

Waldemar Dalenogare Neto menilai film ini 2 dari 10 dengan mengatakan bahwa ini adalah salah satu "thriller paling umum tahun ini (. . . ) Saya benar-benar belum tahu apa tujuan film ini selain fakta bahwa film ini mencoba mengambil keuntungan dari citra Megan Fox dan Bruce Willis." Dalam ulasan positif untuk San Jose Mercury News, Randy Myers mengatakan bahwa "film ini layak untuk ditonton jika Anda menyukai thriller pembunuh berantai tetapi jangan berharap untuk melihat sesuatu yang revolusioner terjadi." [18]

Jesse Hassenger kurang memuji dalam ulasannya untuk Majalah Paste dengan mengatakan bahwa sepertinya para pembuat film mencoba untuk menghukum Megan Fox atas penampilannya di Till Death, dan menyimpulkan: "Ini sepenuhnya karena Fox sehingga Switchgrass tetap menarik jauh lebih lama dari yang seharusnya, menimbulkan harapan sia-sia bahwa dia akan dapat membuatnya menjadi sesuatu yang lebih halus dan lebih jelas. Terlepas dari kekecewaan yang akhirnya terjadi, saya harap dia tetap bertahan dengan genre fare sedikit lebih lama, dan menemukan lebih banyak sesuatu yang ingin dia lakukan." [19]

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

Tahun Penghargaan Kategori Nominasi Hasil Referensi
2022
Penghargaan Golden Raspberry Aktris Terburuk Megan Fox Dinominasikan [20]
Penampilan Terburuk oleh Bruce Willis dalam Film tahun 2021 Bruce Willis Dibatalkan [21]

ReferensiReferensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Midnight in The Switchgrass". British Board of Film Classification. 
  2. ^ "Midnight in the Switchgrass". The Numbers. Nash Information Services, LLC. Diakses tanggal March 14, 2022. 
  3. ^ Fleming, Mike Jr. (January 22, 2020). "Producer Randall Emmett Making Directorial Debut On 'Midnight In The Switchgrass'; Emile Hirsch To Star". 
  4. ^ Wiseman, Andreas (February 16, 2020). "Megan Fox & Bruce Willis Join Randall Emmett's Directorial Debut 'Midnight In The Switchgrass', Highland To Sell At EFM". 
  5. ^ Fleming, Mike Jr. (March 12, 2020). "Machine Gun Kelly, Lukas Haas, Sistine Stallone Join Randall Emmett-Helmed 'Midnight In The Switchgrass'". Deadline Hollywood. Diakses tanggal March 12, 2020. 
  6. ^ Monopoly, Alec (March 15, 2020). "💲Acting in my first movie with the incredibly talented @emilehirsch 💲Happy Bday Bro!💲 @randallemmettfilms @meganfox @dobledebruce @machinegunkelly @lukashaas 💲 This movie is legendary!!!💲". Instagram. Diakses tanggal March 16, 2020. 
  7. ^ Emmett, Randall (June 25, 2020). "This was four months ago before I started my journey of directing my first film! 8 days and we head back to finish what we started!!!! @meganfox @machinegunkelly @reallycaitlinxox @emilehirsch @lukashaas @alexeckert @teemboslice @jackiecruz". Instagram. Diakses tanggal June 26, 2020. 
  8. ^ Fleming, Mike Jr. (March 16, 2020). "Indie 'Midnight In The Switchgrass' Postpones Puerto Rico Shoot Over Coronavirus Scare". Deadline Hollywood. Diakses tanggal March 16, 2020. 
  9. ^ Fleming, Mike Jr. (June 10, 2020). "Bruce Willis Makes New 3-Pic Deal With Emmett/Furla; 'Killing Field' To Be Offered At Virtual Cannes". Deadline Hollywood. Diakses tanggal June 18, 2020. 
  10. ^ "Tampa's 2021 Gasparilla International Film Festival finally returns to theaters next week". CL Tampa. Diakses tanggal July 27, 2021. 
  11. ^ Boone, John (June 9, 2021). "Megan Fox and Colson Baker (aka Machine Gun Kelly) Thrill in 'Midnight in the Switchgrass' Trailer (Exclusive)". Entertainment Tonight. Diakses tanggal June 9, 2021. 
  12. ^ "Trash! Machine Gun Kelly Seemingly Shades His and Megan Fox's New Movie 'Midnight in the Switchgrass'". US Magazine. 23 July 2021. Diakses tanggal July 23, 2021. 
  13. ^ "Machine Gun Kelly posts cryptic tweet about his new movie 'Midnight in the Switchgrass'". CNN. Diakses tanggal July 27, 2021. 
  14. ^ "Midnight in the Switchgrass (2021)". Rotten Tomatoes. Diakses tanggal November 20, 2022. 
  15. ^ "Midnight in the Switchgrass Reviews". Metacritic. Diakses tanggal August 13, 2021. 
  16. ^ Robert Kojder (21 July 2021). "Movie Review - Midnight in the Switchgrass (2021)". Flickering Myth. 
  17. ^ Kenigsberg, Ben (22 July 2021). "'Midnight in the Switchgrass' Review: Sordid and Derivative". The New York Times. 
  18. ^ "New movies: 'Joe Bell' means well; 'Mandibles' is crazy fun". San Jose Mercury News. 21 July 2021. Diakses tanggal July 27, 2021. 
  19. ^ Jesse Hassenger (22 July 2021). "Megan Fox's Evolving, Pulpy Stardom Dominates Till Death and Midnight in the Switchgrass". Paste Magazine. Diakses tanggal July 27, 2021. 
  20. ^ Lewis, Hilary (February 7, 2022). "Razzies: Filmed Version of 'Diana' Stage Musical Tops 2022 Nominees". The Hollywood Reporter. Diakses tanggal February 7, 2022. 
  21. ^ Chitwood, Adam (March 31, 2022). "Razzie Awards Backtrack, Rescind Bruce Willis Award – and Shelly Duvall Nomination as Well". The Wrap. Diakses tanggal March 31, 2022. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]