Max Adventures

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Max Adventures
Format serial televisi animasi
Negara Thailand
Bahasa Inggris Thai
Produksi
Durasi 30 menit
Rumah produksi The Monk Studios[1] (2007-2012)
Egg Story Studio[2] (2013-sekarang)

Max Adventures adalah sebuah serial televisi animasi Thai yang dibuat sejak 2007 oleh perusahaan Egg Story Studio (awalnya oleh The Monk Studios). Serial tersebut berdasarkan pada maskot singa merek es krim Australia Paddle Pop. Serial ini diluncurkan sebagai sebuah film untuk mempromosikan merek tersebut ke seluruh dunia, namun kemudian menjadi sebuah serial.

Film tersebut diluncurkan di lebih dari 33 negara seperti Spanyol, Perancis, Italia, Portugal dan Brasil. Dalam serial versi Australia, serial ini diadapsi dengan judul "Paddle Pop Adventures", dan setiap musimnya diadaptasi ke dalam sebuah film layar lebar.

Plot[sunting | sunting sumber]

Cerita mengisahkan tentang petualangan Max, Singa muda pewaris tahta Kerajaan Singa yang kehilangan orang tuanya saat ia masih kecil oleh Shadow Master untuk mendapatkan Kristal Singa dan mengaktifkan kekuatannya yang maha dahsyat. Untungnya, Max kecil diselamatkan oleh Prof. Higganbottom yang menyembunyikannya di hutan dimana ia akan dibesarkan dan memulai petualangan dengan teman-temannya (Higganbottom, Leena, Twitch, Spike dan Kara) untuk menghentikan Shadow Master dari mengambil kristal.

Karakter[sunting | sunting sumber]

  • Max/Paddle Pop - Tokoh utama dalam seri. Dia adalah pangeran (kemudian Raja) dari Kerajaan Singa yang merupakan putra Raja Adisa dan Ratu Shifa, dan satu-satunya yang selamat dari keluarga setelah diselamatkan oleh Profesor Higgabottom saat ia kecil selama serangan Shadow Master di kerajaan dan dibawa ke hutan dan datang untuk kepada pasangan berang-berang untuk mengangkatnya menjadi anak. Pada awal seri Ia melakukan perjalanan mengumpulkan Kristal Singa bersama Leena, Profesor Higgabottom, Twitch, Spike dan Kara untuk mengalahkan dan mencegah Shadow Master.
  • Leena - Singa muda pencipta Phoenix. Seperti Max dia juga yatim karena kehilangan ayahnya Lionel sebagai anak oleh tentara dari Shadow Master kemudian dirawat oleh Profesor Higgabottom di kota bawah tanah tersembunyi. Hal Ini membantu Max dalam perjalanannya dengan membawanya dan teman-temannya di kapalnya mencari kristal singa.
  • Profesor Higganbottom - A wise old owl longtime friend of the parents of Max he was responsible for saving Max of Shadow Master and hide in a forest, besides taking care of Leena after the loss of his father.It is he who sends Max on his journey in search of Lion Crystals to stop the Shadow Master.
  • Twitch dan Spike - They are the best friends of Max. Twitch is a blue chameleon wily troublemaker and that is always setting with Spike, and it seems like the Leena. Spike is a porcupine obese and mindless who is always thinking of eating and is very slow.
  • Kara - An elephant assistant Kingdom of León He joined the team shortly after Max get the first crystal to serve you in the journey since then.
  • Shadow Master - It is the main villain of the series. A creature dark and hidden face somehow seeking to take over the world always with the help of his army of monsters dark. He was responsible for mastering the Lion Kingdom during the first season as well as defeating the father of Max.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]