Liga Sepak Bola Nasional Draft

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

 (NFL) memilih pemain sepak bola perguruan tinggi yang memenuhi syarat. Ini berfungsi sebagai sumber rekrutmen pemain paling terkenal di liga. Rancangan dasar drafnya adalah masing-masing tim diberi posisi dalam penyusunan tatanan dalam urutan terbalik relatif terhadap catatannya di tahun sebelumnya, yang berarti tim tempat terakhir diposisikan terlebih dahulu. Dari posisi ini, tim dapat memilih pemain atau memperdagangkan posisinya ke tim lain untuk posisi draft lainnya, pemain atau pemain, atau kombinasi keduanya. Putarannya selesai ketika masing-masing tim memilih pemain atau menukar posisinya. Beberapa aspek draf, termasuk penentuan posisi tim dan jumlah putaran dalam draf, telah melihat revisi sejak penciptaan pertamanya di tahun 1936, namun metodologi dasarnya tetap sama. Saat ini draftnya terdiri dari tujuh ronde. Alasan asli dalam membuat draft adalah untuk meningkatkan paritas persaingan di antara tim karena tim terburuk akan, idealnya, telah memilih pemain terbaik yang ada.

Di tahun-tahun awal rancangan, pemain yang dipilih berdasarkan desas-desus, media cetak, atau lainnya dasar bukti dari kemampuan pemain. Di tahun 1940-an, beberapa waralaba mulai mempekerjakan penuh-waktu pramuka. Berikutnya keberhasilan yang sesuai mereka tim yang akhirnya memaksa waralaba lainnya untuk juga menyewa pramuka.

Bahasa sehari-hari, nama rancangan setiap tahun mengambil bentuk NFL musim ini di mana pemain memilih bisa mulai bermain. Misalnya, 2010 NFL draft itu untuk tahun 2010 NFL season. Namun, NFL-nama yang ditetapkan dari proses yang telah berubah sejak awal.

Lokasi draft telah terus-menerus berubah selama bertahun-tahun untuk menampung lebih banyak penggemar, karena acara ini telah mendapatkan popularitas. Rancangan popularitas sekarang garners prime-time televisi cakupan.

Di liga tahun-tahun awal rancangan diadakan di berbagai kota dengan NFL waralaba sampai liga menetap di New York City yang dimulai pada tahun 1965, di mana ia tetap sampai 2015. 2015 dan 2016 NFL draft diadakan di Chicago, sedangkan 2017 versi diadakan di Philadelphia. Dalam beberapa tahun terakhir, NFL draft telah terjadi pada akhir April atau awal Mei.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Prekursor dan alasan[sunting | sunting sumber]

Komisaris Roger Goodell mengumumkan biasa di 2010 NFL Draft

Sebagai latar belakang, Stan Kostka memiliki besar perguruan tinggi karier sebagai U M berjalan kembali, memimpin Minnesota Gophers untuk musim yang tak terkalahkan pada tahun 1934. Setiap tim NFL ingin mengontraknya. Karena tidak ada rancangan kembali kemudian, cerdas Stan melakukan hal yang pintar - ia memegang keluar untuk penawaran tertinggi. Sementara agen bebas, Stan tetap sibuk, bahkan berlari untuk Walikota Inver Grove Heights, Minnesota. Meskipun karier politiknya tak lepas landas, Stan sembilan bulan NFL ketidaksepakatan berhasil dan ia menjadi liga dengan bayaran tertinggi pemain, penandatanganan $5.000 kontrak dengan NFL tim di Brooklyn, New York pada 25 agustus 1935. Sebagai respon terhadap perang penawaran untuk Stan Kostka, NFL menetapkan rancangan pada tahun 1936.

Pada akhir tahun 1934, Seni Rooney, pemilik the Pittsburgh Steelers, memberikan hak penggunaan dua pemain New York Giants karena Rooney tim tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pasca-musim. Setelah pemilik Boston Redskins, George Preston Marshall, memprotes transaksi, presiden NFL, Joe F. Carr, dianulir Raksasa kemampuan untuk mempekerjakan para pemain. Pada pertemuan liga pada bulan desember 1934, NFL memperkenalkan pengabaian aturan untuk mencegah transaksi tersebut. Setiap pemain yang dirilis oleh tim selama musim ini akan dapat diklaim oleh tim lain. Pemilihan rangka untuk mengklaim pemain akan berada dalam urutan terbalik dengan tim-tim klasemen pada saat ini.

Sepanjang waktu ini, Bert Bell, co-pemilik Philadelphia Eagles, merasa timnya adalah kurangnya daya saing di lapangan membuat sulit bagi the Eagles untuk menjual tiket dan akan menguntungkan. Peracikan Eagles' masalah pemain yang ditandatangani dengan tim yang menawarkan banyak uang, atau jika uang yang sama, pemain memilih untuk menandatangani dengan paling bergengsi tim pada saat itu, yang telah membentuk tradisi menang. akibatnya, NFL didominasi oleh Chicago Bears, Green Bay Packers, Raksasa, dan Redskins. Bell ketidakmampuan untuk menandatangani diinginkan prospek, Stan Kostka, pada tahun 1935, akhirnya menyebabkan Bell untuk percaya satu-satunya cara untuk NFL memiliki abadi sukses untuk semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk menandatangani pemain yang memenuhi syarat. Pada pertemuan liga pada 18 Mei 1935, Bell mengusulkan rancangan menjadi dilembagakan untuk meningkatkan kemungkinan paritas kompetitif di lapangan dalam rangka untuk menjamin kelangsungan hidup keuangan dari semua waralaba. Proposal diadopsi dengan suara bulat hari itu, meskipun draft pertama tidak akan terjadi sampai musim berikutnya off-musim.

Aturan untuk pemilihan pemain dalam draft pertama adalah, pertama, bahwa daftar perguruan tinggi senior akan dirakit oleh masing-masing franchise dan diserahkan ke dalam kolam. Dari kolam ini, masing-waralaba akan pilih, dalam urutan terbalik untuk tim mereka rekam pada tahun sebelumnya, seorang pemain. Dengan pilihan ini, waralaba memiliki sepihak berhak untuk menegosiasikan kontrak dengan pemain itu, atau kemampuan untuk perdagangan bahwa pemain ke tim lain untuk seorang pemain, atau pemain. Jika, untuk alasan apapun, waralaba tidak berhasil dalam melakukan negosiasi kontrak dengan pemain dan tidak mampu untuk perdagangan pemain, presiden NFL bisa mencoba untuk menengahi penyelesaian antara pemain dan waralaba. Jika presiden tidak mampu untuk menyelesaikan sengketa, maka pemain akan ditempatkan di cagar daftar waralaba dan akan tersedia untuk bermain untuk setiap tim NFL tahun itu. Pada tahun 1935 NFL musim ini, the Eagles selesai di tempat terakhir di 2-9, dengan demikian mengamankan diri mereka memilih pertama di draft.

Draft pertama (1936)[sunting | sunting sumber]

Yang pertama NFL draft mulai di Ritz-Carlton Hotel di Philadelphia pada februari 8, 1936. Sembilan puluh nama-nama yang tertulis di papan tulis di ruang pertemuan dari kedua tim akan memilih. Karena tidak ada tim kepanduan departemen, daftar diciptakan dari salah satu sumber media cetak, kunjungan ke perguruan tinggi lokal oleh tim eksekutif, atau dengan rekomendasi untuk tim eksekutif. rancangan ini akan berlangsung selama sembilan putaran, dan itu tidak ada liputan media. pemain pertama yang dipilih dalam rancangan Jay Berwanger. Bell, sebelum draft, itu tidak berhasil mampu bernegosiasi kontrak dengan Berwanger begitu Bel diperdagangkan dia untuk Beruang. George Halas, pemilik Beruang, juga berhasil dalam penandatanganan Berwanger. Berwanger keputusan untuk tidak bermain di NFL itu tidak biasa, karena hanya dua puluh empat dari delapan puluh satu pemain yang dipilih memilih untuk bermain di NFL tahun itu. draft-nya tersembunyi pada hari pertama dan dilanjutkan dan selesai pada hari berikutnya.

Awal draft (1937-1946)[sunting | sunting sumber]

Seni Rooney, pemilik the Pittsburgh Steelers, pilih Byron "Whizzer" Putih di babak pertama dari tahun 1938 rancangan meskipun Putih ini dikenal publik deklarasi bahwa ia tidak akan bermain sepak bola profesional dan sebaliknya akan mulai bekerja pada beasiswa Rhodes. Putih itu, bagaimanapun, setuju untuk bermain untuk 1938 musim setelah Rooney publik memberinya kontrak jaminan us $15.000, dua kali lipat apa yang pemain lain yang pernah dibuat di NFL.[1] ukuran dari jumlah dolar yang membawa kecaman dari pemilik lain karena mengubah membayar harapan dari perguruan tinggi wajib militer.[2] Untuk 1939 rancangan Wellington, untuk pertama kalinya, telah dimasukkan ke dalam biaya penyusunan pemain untuk Raksasa. Ia menyerahkan daftar pemain ke kolam renang yang Raksasa—atau waralaba—bisa memilih pemain dari. Namun, di babak pertama ia dipilih pemain, Walt Nielsen, tidak ada dalam daftar pemain yang Raksasa atau waralaba yang telah disampaikan. Dengan senyum Wellington menyatakan, "'saya tidak berpikir saya mengatakan saya menempatkan setiap nama dalam daftar itu.'"[3]

Seorang Afrika-Amerika telah tidak bermain di NFL sejak sebelum rancangan lembaga. Pada tahun 1939, Kenny Washington itu, tidak ada tingkat yang kecil, dipandang sebagai salah satu pemain sepak bola perguruan tinggi dari semua waktu. Setelah informasi yang dibuat tersedia untuk setidaknya satu pemilik waralaba, Washington tidak disusun oleh tim 1940 NFL Draft.[4]

Rancangan akan akhirnya dikodifikasikan ke NFL Konstitusi,[5] meskipun tidak ada informasi yang tersedia pada saat yang awalnya terjadi.

"Bullet Bill" Dudley adalah memilih keseluruhan pertama di tahun 1942 rancangan dan ia akhirnya akan menjadi pemain pertama memilih keseluruhan pertama di rancangan untuk masuk ke Pro Football Hall of Fame.[6]

Pramuka ( Olahraga ) dimulai era (1946-1959)[sunting | sunting sumber]

Eddie Kotal menjadi orang pertama pramuka pada tahun 1946 ketika dia disewa oleh Reeves Dan dari Los Angeles Rams.[7][8]

NFL kompetisi dengan AAFC pada tahun 1947 mengakibatkan sementara lembaga bonus memilih.

Kompetitif paritas tidak, bagaimanapun, dengan cepat tiba di NFL sebagai pecundang abadi, seperti Elang dan Kardinal Chicago, klasemen' tidak membaik sampai tahun 1947.[9]

Di putaran ketiga belas, George Taliaferro menjadi Afrika-Amerika pertama yang dipilih ketika ia terpilih pada tahun 1949 NFL draft. Namun ia memilih untuk menandatangani dengan AAFC tim. Wally Triplett terpilih di abad kesembilan belas dan dia akan menjadi orang Afrika-Amerika pertama yang akan dipilih dalam rancangan dan membuat tim NFL.[10] Setelah rancangan dan sebelum awal musim, Paul "Tangki" yang lebih Muda ditandatangani oleh Los Angeles Rams sebagai agen bebas dan menjadi yang pertama pemain NFL dari historically black college. Eddie Robinson, Pelatih muda di Grambling, segera dan tegas, terkesan kepadanya bahwa masa depan perekrutan dan penyusunan rekan-rekannya di lain hitam perguruan tinggi berbaring dalam neraca didasarkan pada keberhasilan-nya dengan Domba jantan.[11]

Teknologi (1960-1979)[sunting | sunting sumber]

Dalam tahun 1960-NFL Draft menandai titik balik dalam draft sejarah karena menunggu kedatangan American Football League (AFL), seperti menjadi "berisiko tinggi, kompetitif urusan."[12]

Pada tahun 1976, mantan NFL penerima lebar Paul Salata pertama kali diciptakan julukan "Bapak tidak Relevan" untuk merujuk kepada keseluruhan pemain yang dipilih dalam rancangan.[13]

ESPN dan era digital (1980-2015)[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 1980, Chet Simmons, presiden tahun ESPN, tanya Pete Rozelle jika jaringan yang masih muda bisa menyiarkan liputan rancangan live di ESPN. Meskipun Rozelle tidak percaya itu akan menghibur televisi, dia setuju.[14][15]

Pada tahun 1988, NFL pindah rancangan dari hari kerja, akhir pekan dan ESPN penilaian cakupan meningkat secara dramatis.[16] ESPN diterima kompetisi pada tahun 2006 ketika NFL Network, yang telah diluncurkan pada bulan oktober 2003, mulai memproduksi sendiri rancangan cakupan.

Pada tahun 2010, NFL pindah ke tiga-hari rancangan dengan hari pertama meliputi putaran pertama dimulai pukul 8:00 pm WIB, hari kedua meliputi kedua dan ketiga putaran awal pada 7:00 pm WIB, dan hari ketiga diakhiri dengan final four putaran mulai pukul 11:00 am WIB sabtu.

Aturan tidak menyatakan bahwa seorang pemain harus menghadiri kuliah, tapi hampir semua pemain yang dipilih dalam draft NFL telah bermain sepak bola perguruan tinggi. Tahun redshirt player di perguruan tinggi penting terhadap kelayakan meskipun pemain tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam permainan selama tahun itu, oleh karena itu pemain yang telah melengkapi verifikasi identitas mereka berbaju tahun kedua dapat memasukkan NFL draft. Beberapa pemain kadang-kadang dipilih dari liga sepakbola lainnya seperti Arena Football League (AFL), Canadian Football League (CFL), dan German Football League (GFL). Segelintir kecil dari pemain yang juga telah disusun dari perguruan tinggi yang memainkan olahraga lain dari sepak bola.

Aturan untuk menentukan rancangan rangka[sunting | sunting sumber]

Pemilihan urutan didasarkan pada masing-masing tim rekor menang-kalah di musim sebelumnya dan apakah tim mencapai babak playoff. Tim yang tidak mencapai playoff musim sebelumnya adalah peringkat dalam urutan terbalik dari catatan mereka (dengan demikian tim dengan paling sedikit menang diberikan pilihan pertama). Hubungan antara tim-tim yang identik dengan catatan yang ditentukan oleh berikut tiebreakers (dalam urutan):[17]

  1. Kekuatan dari jadwal ( Strength of schedule ), yang merupakan gabungan rekor menang-kalah untuk semua 16 tim lawan di musim sebelumnya (ikatan dihitung sebagai setengah menang dan setengah badan). Tim dengan menurunkan kekuatan dari jadwal (yaitu lawan-lawan mereka yang dikumpulkan lebih sedikit menang) diberikan sebelumnya memilih di putaran satu.
  2. Divisi tiebreakers (jika tim yang berada di divisi yang sama).
  3. Konferensi tiebreakers (jika tim yang di konferensi yang sama).
  4. Flip koin(s), yang terjadi(s) pada pra-rancangan NFL Combine.

Tim-tim yang mencapai babak playoff musim sebelumnya yang kemudian ditempatkan dalam urutan di mana mereka tersingkir seperti yang ditunjukkan dalam tabel di bawah ini. Dalam setiap tingkat, slotting ditentukan seperti di atas (yaitu rekor terburuk mengambil yang pertama dan sama tiebreakers berlaku).

Status Draft picks
Non-tim playoff 1-20
Tersingkir di Wild Card bulat 21-24
Tersingkir di Divisi bulat 25-28
Konferensi runner-up 29-30
Super Bowl runner-up 31
Juara Super Bowl 32

Setelah pesanan untuk putaran pertama ditentukan seperti yang dijelaskan di atas, pemilihan rangka tetap sama untuk putaran berikutnya dengan pengecualian dari tim yang identik dengan catatan hanya mereka tier. Ini terikat tim "siklus" picks di setiap putaran berikutnya. Misalnya, dalam rapbn 2014, Jacksonville Jaguars, Cleveland Browns, Oakland Raiders, Atlanta Falcons, dan Tampa Bay Buccaneers semua selesai 4-12, dan dipilih dalam urutan itu di putaran pertama (berdasarkan tiebreakers dijelaskan di atas). Di babak kedua, Jacksonville bersepeda ke belakang garis dengan urutan menjadi Cleveland, Oakland, Atlanta, Tampa Bay, dan Jacksonville. Bahwa bersepeda terus di setiap putaran.[butuh rujukan]

Pengecualian untuk ini memesan strategi terjadi ketika baru "tim pemekaran" yang ditambahkan ke liga. Sebuah tim pemekaran adalah otomatis diberikan pilihan pertama. Jika ada dua atau lebih tim pemekaran menambahkan, lempar koin (untuk dua tim pemekaran) atau gambar dari banyak (untuk tiga tim pemekaran atau lebih) menentukan tim mana yang akan diberikan pilihan pertama dalam draft. Kalah dari lemparan koin (atau pemenang menggambar dari banyak peristiwa ada tiga atau lebih tim pemekaran) diberikan pilihan pertama pada draft ekspansi.[18]

2010 NFL draft draft pertama berlangsung selama tiga hari. Pertama putaran pada hari kamis, tanggal 22 April jam 7:30 p. m. ET, dengan yang kedua dan ketiga putaran pada hari jumat, tanggal 23 April pukul 6 p. m. ET, diikuti oleh sisa putaran pada hari sabtu, tanggal 24 April jam 10 pagi waktu ET.[19]

Memilih keseluruhan pertama umumnya mendapat terkaya kontrak, namun kontrak lain yang bergantung pada sejumlah variabel. Sementara mereka umumnya didasarkan pada sebelumnya kedua tahun memilih keseluruhan, ketiga secara keseluruhan, dll., masing-masing posisi pemain juga diperhitungkan. Quarterbacks, misalnya, biasanya perintah lebih banyak uang daripada linemen defensif, yang dapat membelokkan orang-orang dolar angka yang sedikit.[butuh rujukan]

Waktu[sunting | sunting sumber]

Masing-masing tim memiliki perwakilan menghadiri rancangan. Selama draft, salah satu tim yang selalu "on the clock." Di Putaran 1, tim memiliki 10 menit untuk membuat mereka pilihan (sebelumnya 15)Templat:Time needed. Keputusan waktu turun hingga 7 menit (sebelumnya 10) di babak kedua dan 5 menit di Putaran 3-7. Jika tim tidak membuat keputusan dalam waktu yang telah ditentukan, tim masih bisa menyerahkan pilihan pada setiap waktu setelah waktu habis, tapi tim berikutnya dapat memilih sebelum itu, dengan demikian bisa 'mencuri' seorang pemain tim dengan sebelumnya memilih mungkin telah dipertimbangkan. Ini terjadi di tahun 2003 draft, ketika Minnesota Vikings, dengan memilih keseluruhan ke-7, terlambat dengan pilihan mereka. The Jacksonville Jaguars disusun quarterback Byron Leftwich dan Carolina Panthers menyusun ofensif mengatasi Jordan Kotor sebelum Viking mampu menyerahkan pilihan defensif mengatasi Kevin Williams. Ini juga terjadi di tahun 2011; sebagai Baltimore Ravens yang melakukan negosiasi perdagangan dengan Chicago Bears, waktu mereka habis dan memungkinkan Kansas City Chiefs untuk memilih di depan Baltimore, yang tidak mampu untuk menyelesaikan perdagangan dengan Chicago.

Memilih perdagangan[sunting | sunting sumber]

Tim dapat bernegosiasi dengan satu sama lain baik sebelum dan selama draft untuk hak untuk memilih tambahan pemain di putaran tertentu. Misalnya, sebuah tim mungkin termasuk draft picks di masa depan draft dalam rangka untuk memperoleh pemain selama periode perdagangan. Tim juga dapat membuat negosiasi selama draft melepaskan hak untuk memilih di putaran diberikan untuk hak untuk memiliki sebuah tambahan yang sempurna dalam putaran. Dengan demikian tim mungkin tidak memiliki pilihan atau beberapa picks di putaran tertentu.

Mengambil Kompensasi ( Compensatory picks )[sunting | sunting sumber]

Selain 32 seleksi di masing-masing tujuh putaran, total 32 mengambil kompensasi yang diberikan kepada tim yang berbasis pada pemain mereka yang hilang dan didapat di agen bebas. Menggunakan formula eksklusif, liga mendefinisikan kelas terbatas gratis agen sebagai "compensatory free agents / kompensasi gratis agen ("CFA"). Tim yang telah kehilangan lebih banyak atau lebih baik kompensasi gratis agen dari mereka yang ditandatangani pada tahun sebelumnya menerima picks di suatu tempat di ketiga melalui ketujuh putaran.[20] Tim yang memperoleh dan kehilangan jumlah yang sama pemain, tetapi kehilangan yang bernilai tinggi pemain juga dapat diberikan, tetapi hanya di putaran ketujuh, setelah orang lain. Kompensasi picks diberikan setiap tahun di NFL pertemuan tahunan yang diadakan pada akhir Maret; biasanya, sekitar tiga atau empat minggu sebelum rancangan. Kompensasi picks tidak dapat diperdagangkan (namun, ini akan berubah awal 2017 NFL draft).[21] penempatan picks ditentukan oleh formula eksklusif yang didasarkan pada pemain gaji, waktu bermain, dan postseason kehormatan dengan tim barunya, dengan gaji menjadi faktor utama. Jadi, misalnya, sebuah tim yang kehilangan gelandang yang ditandatangani untuk $2,5 juta per tahun di agen gratis mungkin mendapatkan keenam babak kompensasi memilih, sementara tim yang kalah penerima lebar yang ditandatangani untuk $5 juta per tahun akan menerima putaran keempat. Namun, NFL telah pernah mengungkapkan formula yang tepat digunakan untuk menentukan pemberian kompensasi picks, meskipun pengamat dari luar NFL telah mampu untuk merekayasa untuk beberapa derajat kepastian.[22]

Semua mengambil kompensasi yang diberikan pada ujung-ujung Putaran 3 sampai 7. Jika kurang dari 32 seperti picks yang diberikan, sisa picks diberikan setelah Babak final 7 kompensasi picks dalam urutan di mana tim-tim akan menjemput di hipotetis ronde kedelapan dari rancangan; ini mengambil dikenal sebagai "tambahan kompensasi pilihan". Lebih dari 32 kompensasi picks telah diberikan hanya pada satu kesempatan: 2016 NFL Draft, di mana 33 picks diberikan; tambahan yang biasa diberikan (di bawah kesepakatan antara NFL Dewan Manajemen dan NFLPA) ke Buffalo Bills untuk menurunkan Da'Norris Searcy untuk gratis badan dan penandatanganan Charles Clay  sebagai transisi tagged pemain dari Miami Dolphins, yang tidak memenuhi syarat sebagai CFA.[23][24]

Pada tahun 2016, NFL dirilis kompensasi mengambil pada Maret 11 (satu bulan dan empat hari setelah Super Bowl).

Gaji[sunting | sunting sumber]

NFL memungkinkan masing-masing tim sejumlah uang dari Salary cap[25] untuk tanda yang disusun pemula untuk musim pertama mereka. Jumlah itu didasarkan pada dirahasiakan formula yang memberikan nilai tertentu untuk masing-masing dirancang dalam rancangan; dengan demikian, setelah lebih picks, atau sebelumnya picks, akan meningkatkan penjatahan. Pada tahun 2008 tertinggi penjatahan adalah sekitar $8.22 juta untuk Kansas City Chiefs, yang telah 12 picks, termasuk dua pertama-kasti, sedangkan yang terendah adalah $1,79 juta untuk Cleveland Browns yang hanya lima picks, dan tidak ada di tiga putaran pertama.[26] mekanisme Yang tepat untuk rookie topi gaji ini diatur dalam NFL Collective Bargaining Agreement (CBA) dengan Liga Sepak bola Nasional Asosiasi Pemain (NFLPA). (Angka-angka mewakili cap adalah bahwa setiap rookie gaji dapat berkontribusi, bukan jumlah uang yang dibayarkan.)

Disusun pemain dibayar gaji sepadan dengan posisi di mana mereka ditarik. Tinggi ronde pertama dibayar paling, dan rendah ronde dibayar. Ada de facto membayar skala untuk menyusun pemula. Setelah draft, kamar bebas-menyusun pemula mungkin menandatangani kontrak dengan tim manapun di liga. Ini pemula gratis-agen biasanya tidak dibayar serta menyusun pemain, hampir semua dari mereka menandatangani untuk yang telah ditentukan rookie minimum dan bonus penandatanganan.

Dua aspek lain dari rookie salary cap dampak makeup dari daftar nama. Pertama, dasar gaji rookie gratis agen apakah tidak diperhitungkan rookie salary cap, meskipun bonus tertentu. Kedua, jika seorang rookie yang diperdagangkan, topi penjatahan tetap dengan tim yang awalnya disusun dia, yang membuat perdagangan yang melibatkan pemain rookie yang relatif langka. (Aturan ini tidak berlaku, namun, untuk pemula yang meniadakan oleh tim yang disusun mereka.)

Tim juga dapat menyetujui kontrak dengan sebuah rancangan yang memenuhi syarat pemain sebelum rancangan itu sendiri dimulai. Mereka hanya dapat melakukan ini jika mereka telah memilih keseluruhan pertama, dengan menyetujui persyaratan dengan pemain tim telah "dipilih" pemain mana yang akan mereka draft. Sebuah contoh terakhir dari ini akan menjadi gelandang Matthew Stafford dan Detroit Lions di 2009 NFL Draft. Singa, dengan seleksi secara keseluruhan dalam draft, setuju untuk 6 tahun, $78 juta berurusan dengan $41.7 juta dijamin dengan Stafford sehari sebelum rancangan resmi dimulai. Dengan menyetujui kesepakatan, Stafford telah dipilih sebagai yang pertama memilih keseluruhan dalam draft.

Penyitaan[sunting | sunting sumber]

Komisaris memiliki kemampuan untuk kehilangan picks tim yang dialokasikan dalam rancangan. Sebagai contoh, pada tahun 2007 musim NFL, New England Patriots dihukum untuk merekam Jets' defensif sinyal luar dari daerah yang ditunjuk. Akibatnya, Patriot hangus mereka memilih putaran pertama di tahun 2008 NFL Draft. Demikian pula, San Francisco 49ers terpaksa kehilangan putaran kelima dirancang dalam rancangan yang sama untuk gangguan dengan pemain di bawah kontrak untuk Chicago Bears, dan juga dipaksa untuk menukar putaran ketiga pilihan dengan Beruang (bergerak 49ers turun dan Beruang hingga enam bintik-bintik). Juga, Komisaris NFL Roger Goodell sanksi the New Orleans Saints dengan mengambil ronde ke-2 mereka di tahun 2012 dan 2013 NFL draft di bangun dari New Orleans Saints karunia skandal. Lain kali ini terjadi di tahun 2016 NFL Draft mana Patriot putaran 1 memilih yang diambil untuk Deflategate.

Kebijakan team[sunting | sunting sumber]

Tim sangat bervariasi dalam pemilihan metodologi. Pemilik, manajer umum, pelatih, dan orang lain yang mungkin atau mungkin tidak berpartisipasi. Untuk tahun 1983 draft, misalnya, Pittsburgh Steelers' pelatih kepala Chuck Noll memiliki apa yang tim eksekutif Seni Rooney, Jr. kemudian digambarkan sebagai "final" atas picks, bahkan lebih dari ayahnya, pemilik tim Seni Rooney. New England Patriots head coach Ron Meyer, sebaliknya, kemudian menyatakan bahwa tim yang dipimpin oleh pemilik Billy Sullivan, dikecualikan staf pelatih dari setiap personil yang berhubungan dengan keputusan, bahkan melarang dia dari membaca kepramukaan laporan. Ia memiliki otoritas pengambilan keputusan, Meyer mengatakan, ia tidak akan memilih Tony Eason di putaran pertama 1983 rancangan.[27]

Peristiwa-peristiwa yang mengarah ke rancangan[sunting | sunting sumber]

NFL Draft keputusan Dewan Penasehat[sunting | sunting sumber]

Pemain sepak bola perguruan tinggi yang sedang mempertimbangkan untuk memasuki NFL draft tapi yang masih memiliki kelayakan untuk bermain sepak bola dapat meminta pendapat ahli dari NFL-dibuat Rancangan Dewan Penasehat. Dewan, yang terdiri dari pramuka ahli dan tim eksekutif, membuat prediksi kemungkinan putaran di mana pemain akan disusun. Informasi ini, yang telah terbukti cukup akurat, yang dapat membantu pemain perguruan tinggi menentukan apakah akan memasukkan rancangan atau untuk terus bermain dan meningkatkan di tingkat perguruan tinggi. Ada juga banyak atraksi pelaporan pramuka, seperti Mel Kiper Jr.

NFL Scouting Combine[sunting | sunting sumber]

NFL Scouting Combine adalah enam-hari penilaian keterampilan yang terjadi setiap tahun di akhir bulan februari atau awal Maret di Stadion Lucas Oil di Indianapolis, Indiana. Pemain sepak bola perguruan tinggi melakukan fisik dan mental tes di depan NFL pelatih, manajer umum, dan pramuka. Dengan meningkatnya minat dalam draft NFL, pramuka menggabungkan telah berkembang dalam lingkup dan makna, yang memungkinkan personil direksi untuk mengevaluasi prospek yang akan datang dalam standar pengaturan. Asal-usulnya telah berevolusi dari Nasional, BLESTO, dan Quadra Kepramukaan jasa pada tahun 1977 untuk hiruk-pikuk media telah menjadi hari ini. Atlet menghadiri undangan saja. Implikasi dari salah satu kinerja selama Menggabungkan dapat mempengaruhi persepsi, status draft, gaji, dan akhirnya karirnya. Rancangan telah mempopulerkan istilah "Latihan Prajurit" (kadang-kadang dikenal sebagai "Latihan Heran"), menggambarkan seorang atlet yang, berdasarkan segala measurables seperti ukuran, kecepatan, dan kekuatan, telah meningkat nya "rancangan saham" meskipun memiliki kemungkinan rata-rata atau di bawah standar perguruan tinggi karier.[28][29][30]

Pro Hari[sunting | sunting sumber]

Masing-masing universitas memiliki Pro Hari, selama NCAA memungkinkan NFL pramuka untuk mengunjungi sekolah dan menonton pemain yang berpartisipasi di NFL Menggabungkan acara bersama-sama. (Sebagian kecil perguruan tinggi yang bergabung dengan sekolah terdekat.) Pada dasarnya job fair bagi calon pemain NFL,[31] Pro hari-Hari yang diselenggarakan di bawah keyakinan bahwa pemain merasa lebih nyaman di kampus mereka sendiri daripada yang mereka lakukan di Kombinasikan, yang pada gilirannya mengarah ke kinerja yang lebih baik. Tim perguruan tinggi yang menghasilkan jumlah besar NFL prospek umumnya menghasilkan bunga besar dari pramuka dan pelatih mereka Pro Hari.

Promo[sunting | sunting sumber]

Promo untuk NFL draft adalah gratis dan tersedia untuk penggemar pada pertama-datang, pertama-dilayani. Tiket yang didistribusikan di box office pagi draft, satu tiket per orang.[32]

Tempat[sunting | sunting sumber]

The 2006 draft diadakan di New York City Radio City Music Hall, pertama kali tempat ini telah menyelenggarakan gala, dan itu diadakan di sana sampai tahun 2015, ketika draft diadakan di Chicago Auditorium Teater. Langkah ini menandai pertama kalinya bahwa Rancangan yang telah di Chicago sejak tahun 1964. The Theater at Madison Square Garden memiliki host acara untuk periode sepuluh tahun, tapi NFL pindah ke Javits Convention Center pada tahun 2005 setelah perselisihan dengan Cablevisionmilik arena, yang menentang Sisi Barat Stadion, yang akan menjabat sebagai rumah dari New York Jets dan inti dari New York City mengajukan tawaran untuk Olimpiade 2012, karena stadion baru akan bersaing dengan Taman untuk konser dan acara lainnya.[33]

"Seleksi Persegi" untuk 2016 NFL Draft di Grant Park's Buckingham Fountain di Chicago.

Chicago: 1938, 1942-1943, 1951, 1962-1964, 2015-2016 (9)

  • Auditorium Teater dan Grant Park: 2015, 2016 (2)[34]
  • Blackstone Hotel: 1951, 1962, 1963, 1964 (4)
  • Palmer House Hotel: 1942, 1943 (2)
  • Sherman House Hotel: 1938 (1)

Los Angeles: Tahun 1956 (1)

  • Ambassador Hotel: 1956* (1)

Milwaukee: 1940 (1)

  • Schroeder Hotel: 1940 (1)
Yang ditetapkan untuk tahun 2010 NFL Draft di Radio City Music Hall di New York City

Kota New York : 1937, 1939, 1944-1945, 1947, 1952, 1955, 1965-2014 (57)

  • Americana Hotel: 1973, 1974 (2)
  • Belmont Plaza Hotel: 1968, 1969, 1970, 1971 (4)
  • Essex House: 1972 (1)
  • Gotham Hotel: 1967 (1)
  • Hilton at Rockefeller Center: 1975 (1)
  • Commodore Hotel: 1944, 1945, 1947 (3)
  • Hotel Lincoln: 1937 (1)
  • Hotel Statler: 1952 (1)
  • Javits Convention Center: 2005 (1)
  • New York Marriott Marquis 1986, 1987, 1988, 1989, 1990, 1991, 1992, 1993, 1994 (9)
  • New York Sheraton Hotel/ Omni Park Central Hotel: 1980, 1981, 1982, 1983, 1984, 1985 (6)
  • New Yorker Hotel: 1939 (1)
  • Radio City Music Hall: 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014 (9)
  • Roosevelt Hotel 1976, 1977, 1978 (3)
  • Summit Hotel: 1965, 1966 (2)
  • Theater at Madison Square Garden: 1995, 1996, 1997, 1998, 1999. 2000, 2001, 2002, 2003, 2004 (10)
  • Waldorf-Astoria Hotel: 1979 (1)
  • Warwick Hotel: 1955 (1)
 Panggung untuk Draft NFL 2017 di Eakins Oval di depan Philadelphia Museum of Art

Philadelphia: 1936, 1944, 1949–1961, 2017 (15)

  • Bellevue-Stratford Hotel: 1949*, 1950, 1953, 1954, 1955, 1956*, 1957* (8)
  • Eakins Oval: 2017 (1)[35]
  • Racquet Club of Philadelphia: 1950* (1)
  • Ritz-Carlton Hotel: 1936 (1)
  • Warwick Hotel: 1944, 1957*, 1958, 1959, 1960, 1961 (6)

Pittsburgh: 1948–1949 (2)

  • Fort Pitt Hotel: 1948 (1)
  • Schenley Hotel: 1949* (1)

Washington, D.C.: 1941 (1)

  • Willard Hotel: 1941 (1)

*: Year with more than one Draft venue

Source: NFL Draft Locations[36]

Leagues that Merged with the NFL[sunting | sunting sumber]

The NFL has absorbed two other football leagues through mergers, these held drafts of their own before merging with the NFL.

All-America Football Conference draft[sunting | sunting sumber]

Chicago: 1946, 1949

  • Blackstone Hotel (1946)

Cleveland: 1947, 1949

  • Hotel Cleveland (1947)
  • Carter Hotel (1949*)

Houston: 1950 cancelled by NFL merger

  • Shamrock Hotel (1950 cancelled)

New York: 1948

  • Commodore Hotel (1948)

*: Year with more than one Draft venue

Sumber: NFL Draft Lokasi

Liga Sepak bola amerika[sunting | sunting sumber]

Dallas: 1961-1963

  • Dallas Statler Hilton (1961-1963)

Minneapolis: 1960

  • Nicollet Hotel (1960)

New York: 1964-1966

  • Waldorf Astoria (1964-1966*)

Tidak ada lokasi (melalui telepon): 1965*

*: Tahun dengan lebih dari satu rancangan tempat

Sumber: NFL Draft Lokasi

Tambahan draft[sunting | sunting sumber]

Sejak tahun 1977, NFL juga telah mengadakan tambahan draft untuk menampung pemain yang tidak masuk reguler rancangan. Pemain umumnya memasukkan tambahan draft karena mereka melewatkan batas waktu pengajuan untuk NFL draft atau karena isu-isu yang berkembang yang mempengaruhi kelayakan mereka (seperti akademik atau disiplin penting). Tambahan draft dijadwalkan terjadi di beberapa titik setelah rutin rancangan dan sebelum awal musim depan. Pada tahun 1984 NFL mengadakan tambahan draft untuk pemain yang berada di bawah kontrak dengan baik USFL atau CFL tim.

Rancangan rangka ditentukan oleh tertimbang sistem yang dibagi ke dalam tiga kelompok. Pertama datang tim yang memiliki enam atau lebih sedikit menang musim lalu, diikuti oleh non-playoff tim yang memiliki lebih dari enam kemenangan, diikuti oleh 12 tim playoff. Dalam tambahan draft, tim tidak diperlukan untuk menggunakan picks. Sebaliknya, jika tim ingin pemain dalam tambahan draft, mereka mengajukan "tawaran" kepada Komisaris dengan putaran mereka akan memilih pemain itu. Jika tidak ada tim lain menempatkan tawaran pada pemain yang pada kesempatan sebelumnya, tim ini mendapatkan penghargaan pemain dan harus menyerah setara memilih di tahun berikutnya rancangan.[37] (misalnya, FS Paul Oliver diambil oleh San Diego Chargers di putaran keempat tambahan draft pada tahun 2007; dengan demikian, di tahun 2008 NFL draft, Pengisi hangus putaran keempat memilih.)

1985 tambahan draft itu sangat kontroversial. Gelandang Bernie Kosar yang telah memimpin University of Miami untuk Kejuaraan Nasional yang pertama pada tahun 1984 telah mendapatkan gelar akademik sebagai junior. Daripada menyelesaikan kelayakan di Miami dia ingin mengubah pro. Pada saat ini perguruan tinggi pemain harus menunggu untuk kelas mereka kecuali mereka sendiri lulus lebih awal.

Rencana itu dibuat oleh sepak bola agent AJ Faigin[38] yang adalah untuk mendapatkan dia untuk tim yang dipilih, Cleveland Browns. Faigin mewakili mantan University of Miami QB Jim Kelly, kemudian di USFL, tapi yang NFL hak-hak yang dimiliki oleh Buffalo Bills. Yang USFL di hari-hari terakhir dan Kelly akan segera tersedia untuk Tagihan. Faigin langkah pertama adalah untuk meminta Bill Polian, GM Kerbau, jika ia akan bersedia untuk perdagangan nomor satu tambahan yang sempurna (bernilai apa-apa pada waktu itu) ke Cleveland. Polian setuju dan Faigin mengatakan Cleveland Browns perdagangan yang tersedia. Dia selanjutnya diberitahukan Kosar ayah dia tidak harus secara formal menyerahkan anaknya untuk aplikasi standar NFL draft itu minggu lagi dan menyatakan hanya sesudahnya, yang akan menempatkan dia ke tambahan draft.

Hasil dari Kosar penarikan mengakibatkan langka, perang terbuka antara tim NFL dimainkan di koran-koran dengan ancaman tuntutan hukum di antara mereka, terutama Minnesota Vikings dan New York Giants, yang telah menyatakan minatnya untuk memilih dia di musim reguler rancangan. Tapi karena tidak ada peraturan yang dilanggar Raksasa dan akhirnya Minnesota harus kembali turun. Setelah musim itu, NFL dilembagakan saat ini semi-random tambahan urutan draft.

Strategi yang dibuat oleh A. J. Faigin, untuk tidak menyatakan untuk NFL sampai setelah rutin rancangan, kemudian digunakan oleh pemain top lain untuk berbagai alasan. Dalam beberapa kasus, itu karena mereka tidak ingin bermain untuk tim yang akan menyusun mereka dalam draft. Misalnya, Brian Bosworth tidak menyatakan karena ia tidak ingin bermain untuk Indianapolis Colts atau Buffalo Bills, tim-tim yang menyusun kedua dan ketiga tahun itu. Kuda-Kuda telah menawarkan dia 4 tahun, $2.2 juta sebelum rancangan.[39] The Seattle Seahawks memenangkan hak untuk draft pertama dalam tambahan draft, dan kemudian menandatangani dia untuk 10-tahun, $11 juta kontrak.[40] Pada saat itu adalah yang terbesar rookie kontrak dalam sejarah NFL.

Pada tahun 1990-musim, hanya pemain yang telah lulus atau habis mereka college kelayakan dibuat tersedia untuk tambahan draft. Sejak tahun 1993, hanya pemain yang telah direncanakan untuk menghadiri kuliah tetapi karena berbagai alasan tidak bisa, telah dimasukkan dalam tambahan draft.

Daftar NFL tambahan draft picks[sunting | sunting sumber]

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

  • Draftnik
  • Konsep dalam olahraga
  • Daftar NFL draft
  • Daftar profesional sepak bola Amerika draft
  • Daftar NFL Draft penyiar
  • Daftar final seleksi NFL draft
  • Daftar NFL Draft pertama secara keseluruhan picks

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Ruck; Patterson and Weber, 2010, pp. 138–140.
  2. ^ Ruck; Patterson and Weber, 2010, pp. 143, 148.
  3. ^ Devito, 2006, pp. 95–96.
  4. ^ Pervin writes that "Some NFL owners, including Tim Mara, were encouraged to draft Washington but none chose to break the racial barrier."
  5. ^ "Organized Professional Team Sports, Part 3 (password protected except at participating U.S. Library)", Hearings Before the Antitrust Subcommittee (Subcommittee No. 5) of the Committee on the Judiciary (PDF), Washington: United States Government Printing Office, 1957, pp. 2580a–2580at, diakses tanggal October 9, 2011  More than one of |accessdate= dan |access-date= specified (bantuan)More than one of |accessdate= dan |access-date= specified (bantuan)
  6. ^ "1936: All Time #1". Diakses tanggal October 10, 2011. 
  7. ^ Dougherty, Pete (October 14, 2011). "Rams ushered in modern era of with help from former Packers player, coach Eddie Kotal". Green Bay Press-Gazette. Diakses tanggal October 28, 2011. 
  8. ^ MacCambridge, 2005, pp. 55–57.
  9. ^ MacCambridge, 2005, p. 41.
  10. ^ "African-Americans in Pro Football: Pioneers, Milestones and Firsts". Diakses tanggal October 10, 2011. 
  11. ^ Levy incorrectly writes Younger was drafted by the Rams.
  12. ^ Williams, 2006, p. 46.
  13. ^ Jacobs, Melissa (April 30, 2011). "Irrelevant can be a good thing". Diakses tanggal October 11, 2011. 
  14. ^ Williams, 2006, pp. 52–53.
  15. ^ Sandomir, Richard "Chet Simmons, a Founding Force of ESPN, Dies at 81" The New York Times, Saturday, March 27, 2010
  16. ^ Sandomir, Richard (April 22, 1991). "TV SPORTS; ESPN Show Was a Draftnik's Nirvana". New York Times. Diakses tanggal October 28, 2011. 
  17. ^ "The Rule of the Draft". NFL.com. Diakses tanggal January 26, 2016. 
  18. ^ "Carolina Panthers history". Panthers.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 17, 2015. Diakses tanggal March 17, 2015. 
  19. ^ "News – Around the NFL – NFL.com". NFL.com. Diakses tanggal April 19, 2016. 
  20. ^ "NFL Announces 32 Compensatory Draft Choices to 15 Clubs", National Football League press release, Monday, March 26, 2012.
  21. ^ "Owners OK trading of compensatory picks, shorten legal tampering window". ESPN.com. December 2, 2015. Diakses tanggal January 9, 2015. 
  22. ^ "The Basics and Methodology of Projecting the NFL's Compensatory Draft Picks – Over the Cap". Over the Cap. Diakses tanggal April 19, 2016. 
  23. ^ "Evaluating OTC's 2016 Compensatory Draft Picks Projection – Over the Cap". Over the Cap. Diakses tanggal April 19, 2016. 
  24. ^ http://overthecap.com/comment-compensatory-picks-transition-tag/
  25. ^ "Nfl Rookie Contracts". Nfl Rookie Contracts. Diakses tanggal April 19, 2016. 
  26. ^ "Chiefs get largest rookie pool to pay draft picks". ESPN.com. Diakses tanggal April 19, 2016. 
  27. ^ "Elway to Marino". 30 for 30. ESPN. 2013-04-23.
  28. ^ Isaac Cheifetz, Hiring Secrets of the NFL: How Your Company Can Select Talent Like a Champion (2007), 68, available at Google Books
  29. ^ Rich Eisen, Total Access: A Journey to the Center of the NFL Universe (2007), 128, available at Google Books
  30. ^ David Schoenfield, Page 2: The 100 worst draft picks ever, ESPN.com, April 26, 2006 (see No. 45, Mike Mamula, a "workout wonder")
  31. ^ Earley, Steve (2013-03-22). "A 'job fair' of sorts at ODU for local football players". The Virginian-Pilot. Diakses tanggal March 27, 2013. 
  32. ^ "NFL Draft Basics: Fan Tickets". Diarsipkan dari versi asli tanggal January 3, 2008. Diakses tanggal January 4, 2008. 
  33. ^ Hack, Damon (February 11, 2005). "N.F.L. Is Seeking New Home for Draft". New York Times. Diakses tanggal January 18, 2010.  More than one of |work= dan |newspaper= specified (bantuan)More than one of |work= dan |newspaper= specified (bantuan)
  34. ^ Fischer, Bryan. "New, fan-friendly events planned for 2015 NFL Draft in Chicago". NFL.com. NFL Productions LLC. Diakses tanggal 4 May 2015. 
  35. ^ Trimble, Megan (September 1, 2016). "2017 NFL DRAFT TO BE HELD IN PHILADELPHIA ALONG BEN FRANKLIN PARKWAY". 6.abc.com. WPVI-TV. Diakses tanggal January 31, 2016. 
  36. ^ "NFL Draft Locations". www.footballgeography.com. October 2, 2014. Diakses tanggal October 23, 2014. 
  37. ^ "The Supplemental Draft – How does it work?". How does the supplemental draft work?. 
  38. ^ Miami Herald, "Sports Weekend" Feb 8, 1985
  39. ^ "Colts Insist: Not Trade For Rights to No. 1 Pick". Diakses tanggal October 9, 2011. 
  40. ^ "Sports Digest". The Telegraph. August 15, 1987. p. 9. Diakses tanggal October 11, 2011. He brings to the Seahawks ... the potential to be a dominating force inside. 

Sumber[sunting | sunting sumber]