Life of the Party (lagu)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"Life of the Party"
Singel oleh Shawn Mendes
dari album Handwritten dan EP The Shawn Mendes EP
Dirilis26 Juni 2014
FormatUnduhan digital
Durasi3:35
LabelIsland
Pencipta
  • Ido Zmishlany
  • Scott Harris
ProduserIdo Zmishlany
Kronologi singel Shawn Mendes
"Life of the Party"
(2014)
"Oh Cecilia (Breaking My Heart)"
(2014)

"Life of the Party" adalah single debut yang dibawakan oleh penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes dari album mininya (EP) The Shawn Mendes EP dan album studio debutnya, Handwritten (2015). Lagu ini ditulis oleh Ido Zmishlany dan Scott Harris, direkam di Toronto, Ontario dan dirilis pada 26 Juni 2014.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Judul lagu, "Life of the Party", mungkin memberi kesan bahwa lagu ini adalah lagu dance yang upbeat, tetapi dalam sebuah wawancara, Mendes menggambarkan lagu ini bukan "super bahagia, tetapi juga tidak membuat depresi". Liriknya mewakili perasaan senang dengan diri sendiri dan mencari tahu siapa diri anda dan seperti apa yang anda inginkan.[1] Lagu ini ditulis oleh dua penulis dari New York, Ido Zmishlany dan Scott Harris.[2]

Musik Video[sunting | sunting sumber]

Video lirik, dirilis pada 1 Juli 2014, menampilkan zoom-in satu-shot yang panjang dengan Shawn Mendes di kedai George Street, yang sesekali bercakap-cakap dengan pelayan restoran saat ia bernyanyi. Lirik dari lagu ini muncul di tempat-tempat seperti meja dan lampu gantung. Dalam video lirik, berakhir dengan pelayan membaca catatan yang tersisa dari Shawn, tersenyum saat adegan memudar.[3] Muisk video resmi dirilis pada 15 Maret 2015.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Abel, A. (June 13, 2014). "Get to know the next Ed Seeran, vine star Shawn Mendes-plus, get a sneak peek at his first single". Seventeen Magazine. Diakses tanggal June 19, 2015. 
  2. ^ Gilman, Hannah (June 30, 2014). "Exclusive Premiere! You Have to Watch Vine Star Shawn Mendes's First Music Video: Swooning begins in 3, 2, 1..." Teen Vogue. Diakses tanggal June 19, 2015. 
  3. ^ "Shawn Mendes - Life Of The Party (Lyric Video)". ShawnMendesVEVO. YouTube. June 30, 2014.