Keisha (Sinetron)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Keisha Merupakan Sinetron Produksi MD Entertainment Yang tayang Di Indosiar Pada Tanggal 02 Mei 2009-04 Mei 2009. sinetron Ini Tayang pada Pukul 17.30 WIB

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Keisha, Bunga dan Mawar adalah kakak beradik yang berasal dari keluaga sederhana. Mawar yang sakit-sakitan membuat Keisha dan Bunga harus membanting tulang bekerja apa saja untuk mencari biaya pengobatan. Penderitaan ketiga kakak beradik itu bertambah ketika Reza sang ayah memutuskan untuk bekerja di Luar Negeri. Ketiganya dititipkan pada Zein, sahabat Reza.

Zein menerimanya dengan tangan terbuka, tapi anak-anak Zein; Tamara, Ryan dan Rudi menentang kehadiran Keisha dan adik-adik. Zein memaksa, membuat anak-anaknya tidak berkutik. Tapi dibalik itu, Tamara, Ryan dan Rudi berusaha mengusir ketiga gadis malang itu dengan segala cara. Ryan adalah pengusaha sukses dan sombong. Dia sangat cerdik menyingkirkan saingan demi saingan bisnis majalah modenya.

Keisha selalu bermasalah dengan Ryan. Tamara sangat membenci ketiganya dan bersumpah akan mengusir Keisha dan adik-adik. Mampukah Keisha bertahan demi adik-adiknya?

Zein sadar anak-anaknya sangat membenci Keisha dan adik-adik. Zein berusaha menjembatani hubungan kedua belah pihak dengan menyuruh Keisha bekerja pada Ryan.Ryan sangat marah tapi tidak kuasa menolak. Keisha menjadi asisten Ryan.

Tekanan datang dari Tamara yang berusaha menyingkirkan Keisha dan adik-adik. Bentrokan datang dari Bunga melawan Ryan. Bunga mempunyai impian menjadi model berusaha memikat Ryan, membuat Ryan semakin muak. Pertengkaran demi pertengkaran tidak terelakkan.

Puncaknya ketika Zein menyuruh Keisha, Bunga dan Mawar menemani Ryan pergi ke sebuah pesta tapi Ryan menyuruh mereka menunggu di mobil saja. Tapi KEISHA cs malah diam2 masuk ke ruang pesta untuk makan dan tanpa sengaja ikut dalam acara pesta topeng berpasangan. RYAN tanpa sengaja memilih KEISHA dan ketika KEISHA membuka topengnya, RYAN sangat kaget.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]