Kane

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Kane
Kane Rosemont IL 031108.jpg
Kane
Lahir 26 April 1967 (umur 49)[1][2]
Torrejón de Ardoz, Madrid, Spain[1][2][3]
Tempat tinggal Knoxville, Tennessee
Karier gulat profesional
Nama ring Kane[4]
Angus King
Bruiser Mastino[5]
Christmas Creature[5]
Doomsday[5]
"Fake" Diesel[5]
Isaac Yankem, D.D.S.[5]
Mike Unabomb[5]
Unibomb[5][5]
Tinggi badan ft 0 in (2.13 m)[4]
Berat badan 323 lb (147 kg)[4]
Pindahan dari Parts Unknown[4]
Debut June 18, 1992

Glenn Thomas Jacobs atau yang lebih dikenal dengan nama Ring Kane. (lahir 26 April 1967; umur 49 tahun) adalah seorang pemain gulat profesional dan juga seorang aktor Amerika dari World Wrestling Entertainment. Saat ini, dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment, yang ditanda tangani untuk merek SmackDown-nya.

Jacobs memulai karier gulat nya pada tahun 1992 bekerja pada rangkaian independen. Ia bergumul di Smoky Mountain Wrestling sebagai Unabomb di mana ia memenangkan Tag Team Championship upah minimum sebagai anggota The Dynamic Duo, dan di Amerika Serikat Gulat Asosiasi di mana ia memenangkan USWA Heavyweight Championship sebagai Doomsday. Ia kemudian bergabung dengan promosi yang sekarang, World Wrestling Federation (yang kemudian menjadi World Wrestling Entertainment pada tahun 2002) pada tahun 1995 di mana ia saat ini wrestles sebagai Kane, alur cerita setengah-adik The Undertaker. Bersama, ia dan The Undertaker telah bekerja sama sebagai Brothers of Destruction. khusus Pertandingan berhubungan dengan Kane, adalah pertandingan Inferno.

Karier gulat[sunting | sunting sumber]

Glenn jacob memulai kariernya dalam dunia gulat dengan nama Dr. Isaac Yankem. Dimana ia adalah dokter gigi yang kejam dan dibenci banyak orang.

Akan tetapi, Dr. Isaac Yankem kurang begitu dikenal. Sehingga pada tahun 1993, dia merubah nama ringnya menjadi fake diesel. Sesuai namanya, Fake diesel adalah Diesel " buatan ".

Pada tahun 1995, Fake diesel dilirik oleh WWE ( yang pada saat itu masih WWF )dan Fake diesel merubah namanya menjadi Kane.

2002–2003[sunting | sunting sumber]

Kane memulai aliansi dengan RVD dan mendapatkan gelar WWE World Tag Team Champion dari The Dudley Boys . Setelah itu Kane dapat mempertahankan gelarnya dari Road Warrior. Tetapi gelar itu direbut oleh Batista dan Ric Flair, Anggota dari Evolution. Setelah itu Kane melawan Triple H untuk World Heavyweight Champion. Jika Kane kalah Kane harus melepaskan topeng nya. Ternyata Kane kalah setelah dibantu Randy Orton dan Ric Flair. Setelah itu Kane memberi chokeslam ke Rob Van Dam dan akhirnya ia melepas topengnya. Menunjukan wajahnya yang terbakar.

2004–2006[sunting | sunting sumber]

Kane Mengubah penampilannya, dan Kane beraliansi dengan big show, menamakannya KaneShow. tetapi tim ini bubar setelah di serang oleh The Undertaker, dan Kane menchokeslam Big show...

" 2008 - 2010 " Kane bersama saudaranya, The Undertaker membuat tim the brothers of destrution, tetapi tim ini jarang sekali mendapatkan gelar walaupun tim ini kemampuan nya menang melawan edge dan christian , jeri show DLL. Aliansi ini berakhir setelah paul bearer kembali memanageri undertaker . dan pada tahun ini pula, kane berhasil mendapatkan world heavyweight champion.

" 2011 - 2012 " Kane kembali mengenakan topengnya dan memulai aliansi bersama Daniel Bryan . Bersama Daniel Bryan, mereka 2 kali juara WWE Tag Team Champion. Mereka pernah bekerja membantu Randy Orton untuk mengalahkan The Shield . Tapi grup ini bubar setelah Kane menyerang Daniel Bryan dan bergabung bersama Triple H. Membentuk The Authority.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b "SLAM! Sports Bio". CANOE. Diakses tanggal 2007-12-05. 
  2. ^ a b "IGN: Kane (WWE) Biography". IGN. Diakses tanggal 2008-05-19. 
  3. ^ Oliver, Greg (2007). The Pro Wrestling Hall of Fame: The Heels. ECW Press. p. 228. ISBN 1-55022-759-9. 
  4. ^ a b c d "Kane's WWE Profile". WWE. Diakses tanggal 2012-03-18. 
  5. ^ a b c d e f g h Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama OWOW