Jakarta (DJ)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Jakarta adalah tim produksi EDM dan electro house dari Perancis yang terdiri dari Danny Wild, Alan Pride, David Kane, dan Dave King.[1] Karya mereka tersedia di Hypetraxx Records dan telah dicampur ulang oleh Mondotek. Lagu mereka yang paling terkenal adalah "Superstar" dan "One Desire" yang berhasil menaiki tangga lagu Prancis pada tahun 2008.[2]

Singel pertama mereka, "One Desire", didistribusikan oleh Airplay Records untuk Prancis, Universal (Belgia, Spanyol), Dancestreet (Jerman), Sony BMG (Meksiko), TMC Nordic (Skandinavia), Magic Records (Polandia), dan Teta (Israel). "One Desire" bertahan di nomor 2 di tangga lagu selama empat bulan di tahun 2008.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Artiste: Jakarta". mtv.fr (dalam bahasa French). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-02-25. Diakses tanggal 30 January 2010. 
  2. ^ Cadet, Thierry (9 July 2008). "Tops : William Baldé détrône Nâdiya et Enrique". chartsinfrance.net (dalam bahasa French). Diakses tanggal 30 January 2010. 
  3. ^ "MULHOUSE - INSOMNIA CLUB / French House Family". clubbinghouse.com (dalam bahasa French). Diakses tanggal 30 January 2010.