Seven Music: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Sevenesia (bicara | kontrib)
k profil
Baris 15: Baris 15:
| footnotes =
| footnotes =
}}
}}
'''Seven Music''' adalah perusahaan [[rekaman]] asal [[Indonesia]]. Perusahaan ini didirikan pada tahun [[2009]] di [[Jakarta]]. Penyanyi terkenal di label rekaman ini seperti [[Anang Hermansyah]], [[Standup Band]] dan masih banyak lagi.
'''Seven Music''' adalah perusahaan [[rekaman]] asal [[Indonesia]]. Perusahaan ini didirikan pada tahun [[2009]] di [[Jakarta]]. Penyanyi terkenal yang pernah berada di naungan label rekaman ini seperti [[Anang Hermansyah]], Rocket Rockers, dll. Beberapa band lainnya yang masih berada di label ini termasuk Barry Likumahuwa Project, CJR (Coboy Junior), The Fly, Ecoutez, Soulvibe, dan lain sebagainya.


==Artis==
==Artis==

Revisi per 25 April 2014 04.45

Seven Music
Musik dan Hiburan
IndustriMusik dan Hiburan
Didirikan2009 di Jakarta
Kantor
pusat
Jakarta, Indonesia
ProdukMusik dan Hiburan

Seven Music adalah perusahaan rekaman asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 di Jakarta. Penyanyi terkenal yang pernah berada di naungan label rekaman ini seperti Anang Hermansyah, Rocket Rockers, dll. Beberapa band lainnya yang masih berada di label ini termasuk Barry Likumahuwa Project, CJR (Coboy Junior), The Fly, Ecoutez, Soulvibe, dan lain sebagainya.

Artis

Pranala luar