Margajaya, Bogor Barat, Bogor: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
disana juga terdapat [sekolah BBS]], Aliya Perumahan De'Lima, Perumahan Ziara Valley, Cluster Kencana, dengan akses yang sangat baik dan lokasi dekat Institut Pertanian Bogor
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 12: Baris 12:
| kepadatan =
| kepadatan =
}}
}}
'''Margajaya''' adalah salah satu [[desa]] di [[Kecamatan]] [[Bogor Barat, Bogor|Bogor Barat]], [[Kota Bogor]], [[Jawa Barat]], [[Indonesia]] disana juga terdapat [sekolah BBS]], Aliya Perumahan De'Lima, Perumahan Ziara Valley, Cluster Kencana, dengan akses yang sangat baik dan lokasi dekat Institut Pertanian Bogor.
'''Margajaya''' adalah salah satu [[desa]] di [[Kecamatan]] [[Bogor Barat, Bogor|Bogor Barat]], [[Kota Bogor]], [[Jawa Barat]], [[Indonesia]]. Di Margajaya terdapat sekolah Bina Bangsa Sejahtera (BBS), Bina Sejahtera, Perguruan Aliya. Disini juga terdapat beberapa perumahan seperti Pakuan Regency, Delima Residence, Ziara Valley, dan Cluster Kencana. Akses dan infrastruktur cukup baik meski terkenal dengan kawasan [[macet]]. Lokasi Margajaya relatif dekat dengan [[Institut Pertanian Bogor]] [[Dramaga]].


{{Bogor Barat, Bogor}}
{{Bogor Barat, Bogor}}

Revisi per 25 September 2013 06.33

Margajaya
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaBogor
KecamatanBogor Barat
Kode Kemendagri32.71.04.1004
Luas-

Margajaya adalah salah satu desa di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Di Margajaya terdapat sekolah Bina Bangsa Sejahtera (BBS), Bina Sejahtera, Perguruan Aliya. Disini juga terdapat beberapa perumahan seperti Pakuan Regency, Delima Residence, Ziara Valley, dan Cluster Kencana. Akses dan infrastruktur cukup baik meski terkenal dengan kawasan macet. Lokasi Margajaya relatif dekat dengan Institut Pertanian Bogor Dramaga.