Power pop: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 13: Baris 13:
}}
}}


'''Power pop''' (atau '''powerpop''') adalah genre musik dangan kombinasi musik Pop dan Rock British. Sumber musik Power pop pertama kali adalah [[The Beatles]]. Dengan gaya Rock and Roll. Musik ini juga memengaruhi band lain seperti [[The Who]], [[The Kinks]], and [[The Move]]. Lagu bergenre Power pop antara lain adalah ''[[The Middle]]'' dari [[Jimmy Eat World]]. Band-band di era 2000s yang bergenre Power pop antara lain adalah [[The Click Five]], [[Forever the Sickest Kids]], [[Busted]], dll. Di Indonesia, band bergenre Power pop adalah [[Vierra]], [[Utopia]], [[Pee Wee Gaskins]], [[Asterix]].
'''Power pop''' (atau '''powerpop''') adalah genre musik dangan kombinasi musik Pop dan Rock British. Sumber musik Power pop pertama kali adalah [[The Beatles]]. Dengan gaya Rock and Roll. Musik ini juga memengaruhi band lain seperti [[The Who]], [[The Kinks]], and [[The Move]]. Lagu bergenre Power pop antara lain adalah ''[[The Middle]]'' dari [[Jimmy Eat World]]. Band-band di era 2000s yang bergenre Power pop antara lain adalah [[The Click Five]], [[Forever the Sickest Kids]], [[Busted]], dll. Di Indonesia, band bergenre Power pop adalah [[Vierra]], [[Utopia]], [[Pee Wee Gaskins]], [[Asterix Band]].


[[Kategori:Musik]]
[[Kategori:Musik]]

Revisi per 28 Juni 2011 03.15

Power pop (atau powerpop) adalah genre musik dangan kombinasi musik Pop dan Rock British. Sumber musik Power pop pertama kali adalah The Beatles. Dengan gaya Rock and Roll. Musik ini juga memengaruhi band lain seperti The Who, The Kinks, and The Move. Lagu bergenre Power pop antara lain adalah The Middle dari Jimmy Eat World. Band-band di era 2000s yang bergenre Power pop antara lain adalah The Click Five, Forever the Sickest Kids, Busted, dll. Di Indonesia, band bergenre Power pop adalah Vierra, Utopia, Pee Wee Gaskins, Asterix Band.