Forever the Sickest Kids

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Forever the Sickest Kids
FTSK.png
Forever the Sickest Kids
Latar belakang
Asal Dallas, Texas, Amerika Serikat
Genre Pop punk
Label Universal Motown Records Grup
Situs web www.foreverthesickestkids.com
Anggota Jonathan Cook (vokalis)
Austin Bello (gitar bass)
Caleb Turman (gitar ritme)
Marc Stewart (gitar)
Kyle Burns (drum)
Kent Garrison (kibor)[1]

Forever the Sickest Kids adalah sebuah grup musik yang berasal dari Dallas, Texas, Amerika Serikat dengan aliran pop punk[2]. Grup musik yang menandatangani kontraknya dengan Universal Motown Record Grup ini, terdiri dari Jonathan Cook, Caleb Turman, Austin Bello, Kent Garrison, Marc Stewart dan Kyleini. Di sebuah majalah musik, Alternative Press edisi 228, Forever the Sickest Kids berada di pringkat pertama dari "22 Band Underground Terbaik".

Album pertama mereka adalah Television Off, Party On yang dirilis pada tanggal 3 Juli 2007. Sedangkan album debut mereka adalah Underdog Alma Mater yang dirilis pada tanggal 29 April 2008. Grup musik ini juga pernah menjadi pengisi acara dengan membawakan 10 lagu mereka dalam konser Jakarta Jam 2010 bersama The Maine dan Hellogoodbye[3].

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Grup musik ini dibentuk pada tahun 2006, dari gabungan anggota dua buah band yang ada di Dallas, yakni Ben Bradley dan Flipside. Mereka kemudian merilis single "Hei Brittany", yang direkam oleh produser mereka Geoff Rockwell di studio rekaman. Sejak single "Hei Brittany" dirilis, grup musik mereka mulai banyak dilirik oleh label rekaman.

Pada tanggal 24 April 2007, grup musik ini mulai diproduseri oleh Universal Motown, dan merilis album pertamanya Television Off, Party On pada tanggal 3 Juli 2007. Selain merilis album mereka juga merilis beberapa single, diantaranya Whoa Oh! (Me vs. Everyone) (20 April 2008) dan She's a Lady (14 Juli 2008).

Album[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 24 April 2007 grup musik ini mulai bergabung dengan label rekaman Universal Motown dan merilis album mini pertama, Television Off, Party On pada tanggal 3 Juli. Dan merilis single pertama mereka "Whoa Oh! (Me vs. Everyone)" yang dirilis pada tanggal 20 April 2008. Sedangkan debut album mereka, Underdog Alma Mater di rilis pada tanggal 29 April 2008.

Forever The Sickest Kids kemudian menjadi band pendukung untuk All Time Low dan The Rocket Summer selama 20 hari pada tanggal 14 Maret 2008. Mereka juga bermain bersama grup musik Amerika Serikat lainnya, Metro Station, The Cab, Danger Radio dan The Maine.

Pada bulan Juni 2008, grup musik ini memutuskan album studio perdana mereka, Underdog Alma Mater, di rilis kembali sebagai edisi khusus pada 7 Juli 2009. Album khusus mereka ini menampilkan lagu-lagu asli mereka, ditambah dengan 17 lagu yang belum dirilis termasuk demo dan lagu akustik.

Tahun Judul Album
2007 Television Off, Party On (Album mini)
The Sickest Warped Tour (Album mini)
2008 Underdog Alma Mater (Album studio)
Hot Party Jamz (Album mini)
2009 The Weekend: Friday (Album studio)
2011 Forever the Sickest Kids (Album studio)

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ foreverthesickestkids.com Bio. Diakses pada 12 Agustus 2011.
  2. ^ sputnikmusic.com Forever the Sickest Kids reviews, music, news. Diakses pada 12 Agustus 2011.
  3. ^ rollingstone.co.id Power Pop adalah Menu Jakarta Jam 2010 Hari Kedua. Diakses pada 21 September 2011.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]