Pulau Dompak: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k clean up, replaced: propinsi → provinsi using AWB
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Pulau Dompak''' adalah sebuah pulau di provinsi [[Kepulauan Riau]] (Kepri) di sebelah selatan kota [[Tanjungpinang]] yang mulai dibangun dan akan dijadikan menjadi ibukota provinsi Kepri.
'''Pulau Dompak''' adalah sebuah pulau yang terletak di [[Kota Tanjungpinang]], Provinsi [[Kepulauan Riau]]. Pulau ini berada di arah selatan dari pusat kota dan yang dihubungkan dengan dua buah jembatan dengan daratan utama Kota Tanjungpinang di [[Pulau Bintan]]. Pulau ini mermiliki luas tanah kurang-lebih 995 Hektar. Pulau ini merupakan pusat pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

Pulau Dompak merupakan wilayah Kota [[Tanjungpinang]] yang dihubungkan dengan dua buah jembatan dengan kota Tanjungpinang bagian selatan dengan luas tanah kurang-lebih 995 Hektar.


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==

Revisi per 17 Februari 2017 22.59

Pulau Dompak adalah sebuah pulau yang terletak di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Pulau ini berada di arah selatan dari pusat kota dan yang dihubungkan dengan dua buah jembatan dengan daratan utama Kota Tanjungpinang di Pulau Bintan. Pulau ini mermiliki luas tanah kurang-lebih 995 Hektar. Pulau ini merupakan pusat pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

Lihat pula

Lokasi

di wikimapia