I Want to Know Your Parents

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
I Want to Know Your Parents
Poster resmi
Nama lain
Hangul니 부모 얼굴이 보고 싶다
Alih Aksara yang DisempurnakanNi Bumo Eolguli Bogo Sipda
ArtiI Miss Your Parents' Faces
SutradaraKim Ji-hoon
ProduserJin Il-kyu
SkenarioGim Gyung-mi
Berdasarkan
drama teater Jepang Oya no Kao ga Mitai
oleh Seigo Hatasawa
PemeranSol Kyung-gu
Sung Yoo-bin
Chun Woo-hee
Perusahaan
produksi
DistributorMindmark
Tanggal rilis
  • 27 April 2022 (2022-04-27)
Durasi111 menit
NegaraKorea Selatan
BahasaKorea

I Want to Know Your Parents (Hangul니 부모 얼굴이 보고 싶다; RRNi Bumo Eolguli Bogo Sipda; lit. I Miss Your Parents' Faces) adalah film drama Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Ji-hoon dan ditulis oleh Gim Gyung-mi. Film ini didasarkan pada drama teater Jepang Oya no Kao ga Mitai karya Seigo Hatasawa,[1] film ini dibintangi oleh Sol Kyung-gu, Sung Yoo-bin dan Chun Woo-hee. Film tentang kekerasan sekolah ini berkisah tentang seorang siswa kelas delapan, yang membunuh dirinya sendiri tetapi tidak sebelum menulis nama-nama siswa yang menjadi korbannya. Dan ketika orang tua mereka dipanggil ke sekolah, pertempuran terjadi mengenai surat wasiat.[2] Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 27 April 2022.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Pierce Conran (23 June 2017). "SUL Kyung-gu, OH Dal-su, CHUN Woo-hee, MOON So-ri Enter School Bullying Drama". Korean Film Biz Zone. Diakses tanggal April 18, 2022. 
  2. ^ "I Want to Know Your Parents - (Korean Movie, 2022, 니 부모 얼굴이 보고 싶다)". HanCinema. Diakses tanggal April 18, 2022. 
  3. ^ Yang Yu-jin (April 18, 2022). ""당신이라면?"…'니 부모 얼굴이', 학폭 가해자 부모들의 추악한 민낯 [MD현장](종합)" ["If it were you?"... 'The face of your parents', the ugly bare faces of the parents of the perpetrators of bullying [MD field] (Comprehensive)]. My daily (dalam bahasa Korea). Naver. Diakses tanggal April 18, 2022. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]