Hello!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hello!
Pemimpin redaksiSusan Bachtiar (edisi Indonesia)
Kategorimajalah selebriti
Frekuensibulanan
PenerbitPT Media Paramita Pratama
Terbitan pertama2010 (di Inggris 1988)
NegaraIndonesia (asli Inggris)
BahasaBahasa Indonesia
Situs webhttp://www.hellomagazine.co.id

Hello! adalah sebuah majalah selebriti yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2010. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT Media Paramita Pratama. Sejatinya majalah ini berasal dari Inggris. Di sana majalah ini pertama kali diterbitkan di Inggris pada tahun 1988.

Majalah lisensi dari majalah Hola! yang diciptakan pada tahun 1944 oleh suami dan istri Antonio Sánchez Gómez dan Mercedes Junco Calderon. Mereka ingin menciptakan sebuah majalah cahaya hati yang berfokus pada pernikahan, bayi baru, cinta, dan selebriti. Antonio Sánchez Gómez merasa bahwa "hal-hal manusiawi akan memiliki tempat di majalah, dan manusia lebih menarik daripada benda".

Edisi majalah tersebut diproduksi di Argentina, Brasil, Bulgaria, Kanada, Yunani, India, Malaysia, Meksiko, Timur Tengah, Maroko, Pakistan, Peru, Rusia, Serbia, Thailand, dan Turki. Total ada 18 edisi dari majalah dan sembilan website.

Konsep[sunting | sunting sumber]

Konten Halo meliputi cakupan selebriti dan bangsawan dan cerita-cerita lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kualitas konten yang menyediakan majalah bulanan dalam format berita yang berfokus, mingguan.

Majalah Hello! hadir di Indonesia diterbitkan pertama kali oleh MRA Printed Media pada September 2010.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]