Hati yang Terpilih (seri televisi)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hati yang Terpilih
Ditulis olehZara Zettira
Benni Setiawan
SutradaraGuntur Novaris
PemeranFerry Irawan
Dina Lorenza
Marcellino Lefrandt
Diah Permatasari
Ponco Buwono
Nova Eliza
Angel Ibrahim
Rudy Salam
El Manik
Penggubah lagu temaMelly Goeslaw
Lagu pembukaHati Yang Terpilih - Rossa
Lagu penutupHati Yang Terpilih - Rossa
Penata musikAndi Rianto
Negara asalIndonesia
Bahasa asliIndonesia
Jmlh. episode44
Produksi
Produser eksekutifGobind Punjabi
Dhamoo Punjabi
ProduserRaam Punjabi
Durasi1 jam
Rumah produksiMultivision Plus
Rilis asli
JaringanRCTI
Format gambarSDTV
Format audioStereo

Hati yang Terpilih adalah sinetron tahun 2000 yang diproduksi oleh Multivision Plus dan ditayangkan di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Ferry Irawan dan Dina Lorenza. Judul sinetron ini diambil dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Rossa yang juga menjadi lagu tema di sinetron ini.

Sinopsis

Surya dan istrinya Dini adalah keluarga bahagia. Ia memiliki anak bernama Aryo yang sedang kuliah. Aryo memiliki kekasih bernama Sheila yang merupakan anak pengusaha bank bernama Robby. Gaya hidup keluarga Surya dan Keluarga Robby yang berbeda ternyata kerap menimbulkan kesalah pahaman antara Aryo dan Sheila. Rasa cinta Aryo kepada ibunya kadang membuat Sheila merasa dinomorduakan. Laras mau merusak rumah tangga Surya dan Dini dengan mengirim foto-foto rekayasa Dini dan perselingkuhannya itu kepada keluarga Robby sebagai calon besan. Aryo yang sibuk mengurus problem keluarganya menjadi emosional waktu Sheila memberitahukan perihal foto-foto Bu Dini yang diterimanya. Sheila sebenarnya hanya bermaksud memberi informasi, tapi Aryo menanggapinya lain.[1]

Pemain

Referensi

  1. ^ "Hati Yang Terpilih Eps 21". Useetv.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2022-03-08. Diakses tanggal 24 November 2020.