Guzel Gunler

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Guzel Gunler adalah sebuah seri drama komedi romansa televisi Turki tahun 2022. Seri tersebut dirilis pada 6 November 2022. Seri tersebut disiarkan oleh TMC Film. Seri tersebut ditulis oleh Selin Tunc. Seri tersebut menampilkan Burak Dakak, Leyla Tanlar, Seray Gozler, Binnur Kaya, Ecem Erkek, Olgun Toker, Dora Dalgic dan Oya Ilogullari.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Mihran dan Selma lahir pada waktu yang bersamaan. Menurut seorang bijak di kota mereka, kedua orang ini ditakdirkan untuk saling mencintai namun harus berpisah karena sebuah tragedi. Seperti kata orang bijak dahulu, Mihran dan Selma telah tumbuh bersama dan saling jatuh cinta. Mereka bertunangan tetapi tak lama setelah mereka bertunangan, mereka putus.

Semua orang mengira Selma telah membakar rumah. Atas tragedi ini, Mihran tidak berbicara dengan Selma dan pindah ke Istanbul bersama ibunya. Ia meninggalkan segalanya bahkan tanpa berusaha memahami kebenaran di balik tragedi ini. 7 tahun kemudian, Selma mengetahui bahwa dia dan mantan tunangannya Mihran telah mewarisi sebuah rumah di Istanbul.

Setelah mengetahui tentang warisan ini, Selma memutuskan untuk pergi ke Istanbul dan menjual rumahnya. Dia menjual segalanya di kampung halamannya dan pindah ke Istanbul bersama adik perempuannya. Sementara itu, Mihran tinggal bersama keluarga besar di Istanbul. Dia hidup bahagia bersama ibunya Saliha, tante Kiymet, dan sepupunya, Fusun, Atakan, dan juga Aysim. Di saat yang sama, Mihran berpacaran dengan gadis cantik yang bernama Alya yang berasal dari keluarga kaya. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan di bisnis keluarga Alya.

Dia akan bertunangan dengan Alya. Namun, kehidupan Mihran dan keluarganya tiba-tiba berubah setelah kedatangan Selma. Ketika Selma datang ke Istanbul, dia ingin berbicara dengan Mihran. Dia pergi ke kedai kopi Atakan dan memberitahu Mihran tentang warisan. Kedatangannya ke Istanbul menjungkirbalikkan segalanya. Sementara Selma dan Mihran mencoba menjual rumah yang mereka warisi, mereka semakin dekat. Perasaan mereka terhadap satu sama lain hidup dan bangkit kembali meskipun mereka berusaha untuk menjauh satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]