Get a Guitar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Get a Guitar
Album singel karya Riize
Dirilis4 September 2023
GenreK-pop
BahasaKorea
Label
Singel dalam album Get a Guitar
  1. "Memories"
    Dirilis: 21 Agustus 2023
  2. "Get a Guitar"
    Dirilis: 4 September 2023

Get a Guitar adalah album singel debut dari grup vokal pria Korea Selatan Riize. Album ini akan dirilis pada tanggal 4 September 2023, oleh SM Entertainment melalui Kakao Entertainment, album singel terdiri dari dua lagu, "Memories" dan lagu yang bernama sama, yang mana keduanya akan dirilis untuk mempromosikan album singel masing-masing pada tanggal 21 Agustus dan 4 September.

Latar belakag[sunting | sunting sumber]

SM Entertainment mengumumkan pada Mei 2023 bahwa mereka akan mendebutkan grup vokal pria baru mereka, tujuh tahun setelah debut NCT, dengan pengumuman bahwa mantan anggota NCT Shotaro dan Sungchan akan mundur dari grup untuk bergabung dengan lineup dan anggota SM Rookies Eunseok dan Seunghan akan melakukan debut mereka.[1] Pada tanggal 1 Agustus, label tersebut mengungkapkan nama grup vokal pria beranggotakan tujuh orang "RIIZE", dengan tiga anggota lagi; Wonbin, Sohee, dan Anton.[2][3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Sai, Aishwarya (July 12, 2023). ""I'm so happy for them": Netizens react as SM Entertainment gears up to debut new seven-member boy group with former NCT members and SMROOKIES". Sportskeeda. Nazara Technologies. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 12, 2023. Diakses tanggal August 8, 2023. 
  2. ^ Floralyn, Teodoro (July 31, 2023). "RIIZE Members Revealed: Here's SM's New K-Pop Boy Group In 7 Years". International Business Times. IBT Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal August 2, 2023. Diakses tanggal August 8, 2023. 
  3. ^ Afreen Khan (August 1, 2023). ""Wtf u got me seated": Fans excited as SM Entertainment reveals all seven members of RIIZE, including Seunghan, Eunseok, and others". Sportskeeda.