IBT Media

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
IBT Media
URLcorp.ibt.com
TipePenerbitan
Perdagangan ?Yes
PemilikEtienne Uzac, Johnathan Davis
Service entry2006; 18 tahun lalu (2006) (sebagai IBT Media)
NegaraAmerika Serikat
KeadaanAktif
Twitter: IBTMedia LinkedIn: ibt-media

IBT Media adalah sebuah organisasi berita digital global Amerika dengan lebih dari 90 juta pembaca bulanan.[1] Organisasi tersebut menerbitkan antara lain International Business Times dan Medical Daily. IBT Media berkantorpusatkan di Kota New York, di sekitar Hanover Square di Manhattan Bawah.[2] Pada 2014, perusahaan mencatat pendapatan sekitar $21 juta dan menghasilkan sebuah labar sekitar $500.000.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Kaufman, Leslie. "Tiny Digital Publisher to Put Newsweek Back in Print". NYTimes. Diakses tanggal 2014-08-14. 
  2. ^ Stoeffel, Kat (July 6, 2011). "Braving Bad Juju, International Business Times Moves Into Newsweek's Old Newsroom". The New York Observer. Diakses tanggal 2011-10-09. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "IBT_CorpTimeline" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "CY11013" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "paid" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "portada" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "NYT20130804" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "bizrep" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "slate" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "adage" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "mp" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "WSJ" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "forbes" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "fortune" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "IBT_CorpBrands" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]