Dave Kushner

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
David Kushner
Nama lahir David Kushner
Nama lain Duff
Asal Seattle, Washington, AS
Genre Hard rock
Pekerjaan Musikus
Instrumen Bass, Gitar, drums, piano, vokal
Tahun aktif 1985 - Sekarang
Label RCA, Epic, London, Geffen, Avex Trax, Medusa
Artis terkait Guns N' Roses
Velvet Revolver
The Fartz
10 Minute Warning
Silly Killers
Fastbacks
Neurotic Outsiders
Zilch
Instrumen khusus
Fernandes Ravelle Signature guitar[1]

David Dave Kushner (lahir di Los Angeles, California, 16 November 1966; umur 51 tahun[2]) adalah musisi Amerika mungkin paling dikenal sebagai gitaris ritme untuk supergrup Velvet Revolver hard rock. Kushner juga menjadi anggota Wasted Youth, Electric Love Hogs, Loaded, Danzig, band solo Addiction gitaris Jane Dave Navarro, Sugartooth, Zilch sementara ia juga telah direkam dengan Grooves Menular, Cyco Miko dan lebih baru-baru ini berkolaborasi dengan Scars on Broadway gitaris Franky Perez erilis lagu dengan nama samaran DKFXP, kombinasi dari inisial Perez dan Kushner, serta bekerja sama dengan penyanyi dan aktris India Shruti Haasan.

Kushner juga telah menulis dan menulis musik untuk film dan televisi, yang paling terkenal tema untuk Sons of Anarchy FX seri, berjudul "Ini Hidup", di mana ia menerima nominasi Emmy Award untuk Musik Judul Tema Posisi Utama di 2009 sementara pada tahun 2010 ia menerima Penghargaan ASCAP untuk tema. [ia berkolaborasi dengan komposer John O'Brien pada musik untuk Empat film Natal, Couples Retreat dan ABC drama seri Detroit 1-8-7 sementara ia juga diminta untuk mengembangkan spin off dari How I Met Your Mother berjudul "kode Bro "oleh Fox direktur kreatif Dave Warren dan The Simpsons segmen direktur Ralph Sosa Pada tahun 2009, Kushner bernama "Salah satu dari The 50 Greatest Pahlawan tanpa tanda jasa Gitar Ever" oleh majalah Total Guitar [9].

awal kehidupan[sunting | sunting sumber]

Kushner lahir November 16, 1966 di Los Angeles, California. Dia menghadiri Sekolah Tinggi dan SMP dengan Slash, sering menghadiri unjuk lalu band tidu Slash Sloan,dan mulai bermain di band-band pada usia 16. [20] Ia belajar di sekolah musik pada usia 18 sebelum menandatangani nya kontrak rekaman pertama ketika ia berusia 20. [20] Sebelum bergabung dengan Pemuda Terbuang, Kushner bekerja di Menara Video.

karier[sunting | sunting sumber]

Terbuang Pemuda (1988-1989)[sunting | sunting sumber]

Artikel utama: Pemuda Terbuang (American Band)

Kushner bergabung Pemuda Terbuang sebagai gitaris tapi bermain bass di album kedua Daze kelompok Hitam, dirilis pada tahun 1988, dengan pengecualian penutup Van Halen dari "On Fire" di mana ia melakukan ritme dan tugas memimpin gitar. [21] Kushner meninggalkan kelompok lebih dari setahun kemudian.

Listrik Cinta Hogs dan Grooves Infeksi (1991-1993)[sunting | sunting sumber]

Artikel utama: Hogs Cinta Listrik dan Grooves Infeksi

Kelompok ini awalnya dibentuk sebagai band penutup di San Diego, California oleh teman-teman John Feldmann, Kelly LeMieux dan Bobby Hewitt bermain menunjukkan pertama mereka secara lokal sebelum pindah ke Los Angeles menambahkan Kushner ke grup bersama dengan Donni gitaris Campion Band ini bernama sendiri Hogs Cinta Listrik di babatan satir di lokasi glam rock LA dari akhir '80-an. Mereka menandatangani kesepakatan dengan London Records dan merilis mereka hanya Album Hogs Cinta Listrik pada tahun 1992 Album ini diproduksi oleh Mark Dodson, [22] yang produksinya kredit termasuk Anthrax dan kecenderungan bunuh diri, sementara Mötley Crüe drummer Tommy Lee juga co-menghasilkan dua album lagu. Perkusi untuk album ini ditangani oleh Addiction drummer Stephen Perkins Jane.

Robert Trujillo, maka kecenderungan bunuh diri dan Grooves Infeksi, memberikan kontribusi untuk merekam sementara Kushner diminta untuk membuat penampilan tamu di "Punk It Up" lagu dari album debut Grooves Infeksi The Wabah Itu Membuat Pindah Booty Anda ... Ini adalah Grooves menular, juga diproduksi oleh Dodson, dirilis pada tahun 1991 sebelum tur dengan Grooves Infeksi selama beberapa bulan.

Hogs Cinta listrik melanjutkan tur dengan Stone Temple Pilots, ketika mereka dikenal sebagai Muda Mighty Joe, dan LA Guns [22] di Amerika Serikat dan Ugly Kid Joe di Inggris Kelompok dibubarkan pada tahun 1993. Loaded (2002) Artikel utama: Loaded (band)

Selama tur Jepang, mantan Guns N 'Roses bassist Duff McKagan, tur dengan kelompoknya Loaded, bertemu Kushner yang pada saat bermain dengan Zilch grup rock Jepang keras. Setelah tur, bassis Jeff Rouse meninggalkan band untuk bergabung kembali Syndicate Kejahatan Alien untuk merilis album baru mereka XL dari Coast to Coast dengan Mike Squires juga meninggalkan untuk bergabung ACS menjadi gitaris kedua kelompok. Kushner dan bassis George Stuart Dahlquist, dari Asva dan Penyihir Pembakaran, menggantikan duo meninggal. Loaded mengumumkan tur Eropa dengan berhenti di Belanda, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol serta menunjukkan di InggrisNamun tur ini segera dibatalkan setelah McKagan mulai berkolaborasi dengan teman band mantan Guns N nya 'Roses pada sebuah proyek baru

Velvet Revolver (2002-2008)[sunting | sunting sumber]

Artikel utama: Velvet Revolver

Setelah tampil di pertunjukan musik amal untuk Randy Castillo pada tahun 2002, mantan Guns N 'Roses Slash anggota, Duff McKagan dan Matt Sorum memutuskan untuk membentuk sebuah band baru setelah mengakui bahwa hubungan musik mereka masih sangat utuh.Awalnya mereka mulai berlatih dengan Buckcherry duo Josh Todd dan Keith Nelson, yang dilakukan dengan trio di manfaat, tetapi akhirnya memutuskan untuk membentuk kelompok dengan mereka Selama pertunjukan Loaded di Viper Room Hollywood, McKagan memperkenalkan Kushner untuk Slash, setelah Kushner mengatakan mereka telah saling kenal sebelumnya, yang menegaskan mereka teman-teman di SMA dan SMP. Setelah Kushner macet dengan kelompok ia diundang untuk bergabung dengan Slash menyatakan bahwa "Dave membawa getaran dingin untuk apa yang kami lakukan ada musyawarah tidak,. itu saja, itu adalah sempurna." Senjata Mantan N 'Roses irama gitaris Izzy Stradlin juga bergabung dengan mereka selama 2 minggu [34] akhirnya menyatakan bahwa "Duff dan aku akan menyanyi dan kami hanya akan melakukan tur klub di sebuah van." Slash menyatakan dalam otobiografinya bahwa itu sulit untuk mengetahui apakah Stradlin serius atau bercanda. [35] Setelah audisi Kelly Shaefer (dari Atheist / Neurotica), Stradlin meninggalkan grup.

Sementara audisi Shaefer itu tidak berhasil, kuartet terus audisi untuk vokalis, dengan VH1 film proses perekrutan. Kuartet yang disebut dengan nama sementara "Proyek" selama waktu ini. Film dokumenter yang dihasilkan ditayangkan sebagai VH1 Inside Out: The Rise of Velvet Revolver. Sejumlah penyanyi memimpin audisi, termasuk Kanada Kerns Todd [36] [37] [38] (sebelumnya dari Age of Electric), Michael Matijevic (dari Steelheart), Sebastian Bach (mantan Skid Row), Shawn Albro (dari UPO) , dan Travis Meeks (Days of New). Myles Kennedy (Alter Bridge dan sebelumnya dari The Mayfield Four) menolak undangan, dari Sorum, untuk audisi, [39] karena ia ingin lebih fokus pada proyek-proyek lain. Scott Weiland telah menjadi berteman dengan McKagan (melalui istri masing-masing) dan pernah bermain pada tagihan yang sama seperti Kushner, ketika Hogs Cinta Listrik didukung Mighty Joe Young. Awalnya Weiland yang diinginkan oleh band namun karena masih STP tur ia menolak. Setelah band mendengar tentang perpecahan STP pada tahun 2003, mereka cepat untuk mendapatkan Weiland terlibat. Begitu ia mendengar materi dan menawarkan jasanya sebagai vokalis, band ini terbentuk. Velvet Revolver tinggal di Hammersmith Apollo, London.

Kelompok ini merilis debut album Contraband mereka pada tahun 2004, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200, dan tindak lanjut, Libertad, pada tahun 2007. [31] The album yang diproduksi oleh Josh Abraham dan Brendan O'Brien masing. Lagu album Contraband "Set Me Free" dan "Dirty Little Thing" muncul di soundtrack untuk Hulk film dan xXx: State of the Union sementara mereka merekam sebuah cover dari "Uang" Pink Floyd dan sebuah lagu baru berjudul "Come Pada, Come In "untuk remake The Job Italia dan Fantastic Four masing. Dengan single "Slither", mereka memenangkan Grammy Award 2005 untuk Best Hard Rock Performance.

Weiland menyatakan pada tanggal 20 Maret 2008 di acara Velvet Revolver di Glasgow bahwa ini akan menjadi tur terakhir band ini. Pada saat mengisyaratkan Slash dalam sebuah wawancara dengan majalah Classic Rock yang, bertentangan dengan pernyataan Weiland, Velvet Revolver akan berlanjut setelah tur saat ini. Ketika ditanya "Apakah Scott akan bernyanyi?", Slash menjawab "Saya tidak punya komentar tentang itu", dan tertawa.

Ini diumumkan pada tanggal 1 April yang Weiland telah resmi berpisah dengan Velvet Revolver. Kemudian bulan itu, Weiland dilakukan dengan Stone Temple Pilots untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, menendang dari tur reuni mereka.

Peluncuran album solo Slash, Slash, Duff McKagan dan penambahan untuk lineup Addiction Jane, baik pada tahun 2010, tampaknya untuk menempatkan masa depan band ragu-ragu. Namun, mereka masih tetap optimis tentang masa depan, dengan lagu-lagu baru yang ditulis dan berencana untuk mengadakan lagi pada tahun 2011sementara pada bulan September 2010, McKagan berangkat Addiction Jane.

Musik lain proyek[sunting | sunting sumber]

Setelah pecahnya Hogs Cinta listrik pada tahun 1993, Kushner, Kelly LeMieux, juga Hogs Cinta Listrik, dan mantan Kushner Terbuang Pemuda bandmate Joey Castillo membentuk kelompok baru yang disebut Lit . Kelompok mengalami perubahan lineup beberapa dengan akhir lineup yang terdiri dari Kushner, mantan Listrik Cinta Hogs drummer Bobby Hewitt, Jar Gordon pada bass, Amir Derakh pada gitar dan penyanyi yang dikenal hanya sebagai EricSetelah satu tahun setengah., Kushner diundang untuk bergabung dengan Geffen group Sugartoothdengan Lit sedang dibubarkan dan menjual hak nama mereka ke band terkenal dengan nama yang sama. Pada tahun 1995, ia bekerja sama dengan kecenderungan bunuh diri dan Grooves Infeksi penyanyi Cyco Miko di album solonya Kehilangan Otak saya! (Sekali Lagi) sebelum pergi untuk bergabung Danzig masa Kushner di Danzig berlangsung 9 bulan di mana ia tampil hanya satu pertunjukan di Whisky a Go Go di Hollywood, California.

Pada tahun 1997, Kushner muncul di album kompilasi Friends & Family, Vol. 1 yang menampilkan musik oleh kecenderungan bunuh diri, Grooves Menular dan Cyco Miko antara lain

Pada tahun 1998, Kushner bergabung dengan kelompok Zilch hard rock, dibentuk oleh mantan gitaris Jepang X menyembunyikan. Sayangnya, hide meninggal sebelum merilis album debut mereka. Kelompok ini terus dan akhirnya direkam dan dirilis pada tahun 2001 Skyjin dan itu waktu yang selama ini Kushner bertemu Duff McKagan yang, pada saat itu, sedang tur dengan Loaded.

Pada tahun 2001, Kushner menjadi direktur musik untuk band gitaris Jane Addiction Dave Navarro tur setelah merilis album solonya yang Dipercaya No One

Pada tanggal 20 Juni 2009, Scars on Broadway gitaris dan artis solo Franky Perez mengumumkan melalui MySpace resminya bahwa ia berada di studio bekerja sama dengan KushnerSampai saat ini mereka telah merilis tiga lagu secara gratis melalui Franky Perez website resmi dengan nama samaran DKFXP, kombinasi dari inisial Perez dan Kushner.

Pada bulan Oktober 2009, Franky Perez menyatakan di akun Twitter-nya bahwa ia dan Kushner adalah jamming dengan Weezer bassis Scott Shriner dan Guratan nya di band mate Broadway, drummer John Dolmayan.

Pada tahun 2009, ia bermain gitar dengan band rock Weezerketika mereka tampil "The Man Greatest Yang Pernah Tinggal" pada Game Awards Spike TV Video.

Pada tanggal 8 September 2010, diumumkan bahwa Kushner adalah untuk berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris India Shruti Haasan pada sebuah proyek musik baru. Haasan akan menulis lirik dengan Kushner menulis musik. Pada bekerja dengan Kushner, Haasan menyatakan: "Ketika kesempatan untuk bekerja dengan US supergrup guru David Kushner datang kepada saya, saya benar-benar senang saya benar-benar menyukai lagu Dave dan merasakan menghubungkan antara itu dan musik saya, sehingga membuatnya menjadi kolaborasi yang berarti. bagi saya Sebagai penulis lagu, penyanyi dan musisi dan loyalis rock-n-roll,. ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan [...] Dave adalah ikon dan ini merupakan kesempatan luar biasa bagi musisi manapun. Saya juga sangat senang untuk dapat mengekspresikan diri sebagai seorang seniman pada platform global sekaliber ini. Untuk menjadi India pertama untuk mendapatkan kesempatan seperti ini untuk tidak hanya menyanyi tapi juga menulis lirik bahasa Inggris untuk lagu ini, benar-benar suatu kehormatan ". Ia kemudian mengumumkan, pada tanggal 21 September, bahwa Kushner dan Dave Navarro berkolaborasi dalam sebuah sampul The 'Kinks "You Really Got Me" yang akan digunakan dalam sebuah iklan Hyundai. [47]

Bekerja di televisi dan film[sunting | sunting sumber]

Di samping Bob Thiele Jr, Curtis Stigers dan Kurt Sutter, Kushner co-menulis lagu tema untuk tahun 2008 Sons serial televisi FX of Anarchy berjudul "Hidup Ini". Pada tahun 2009, lagu yang dinominasikan untuk Penghargaan Emmy Primetime untuk Musik Judul Tema Posisi Utama namun kalah keluar untuk tema untuk serial PBS Pertunjukan televisi besar. Pada tahun 2010, kuartet menerima penghargaan ASCAP untuk tema.

Kushner juga diminta untuk mengembangkan spin off dari How I Met Your Mother berjudul "The Kode Bro" oleh Fox direktur kreatif Dave Warren dan The Simpsons segmen Direktur Ralph Sosa . Kushner juga menulis sebuah lagu dengan komposer John O 'Brien, Franky Perez dan Dave Navarro untuk jalur barang baru yang disebut "Bartrock" setelah Dave Warren ingin "sebuah lagu untuk mengikat dengan garis merch".

Pada tahun 2010, Kushner mengumumkan bahwa ia dihapus vokal dan "mengacaukan sekitar" dengan lagu "Beyond Wire", yang ia dirilis dengan Perez sebagai DKFXP, memberikan judul baru "Beyond Ular". Lagu ini muncul di kredit akhir Hisss Film [16] menampilkan vokal dan lirik oleh Shruti Haasan. Empat lagu oleh kedua Perez dan Kushner juga akan muncul dalam film ini Hamill.

Kushner juga telah berkolaborasi dengan teman dan komposer John O'Brien pada banyak kesempatan menyediakan musik untuk film seperti Four Christmases, Couples Retreat dan, yang terakhir, ABC mendatang drama seri Detroit 1-8-7 yang akan mulai ditayangkan pada musim gugur 2010

Penata Musik[sunting | sunting sumber]

Kushner telah menjadi pengguna lama dari Fernandes Guitars dan memiliki model tanda tangan dua berdasarkan Ravelle tersedia dalam finish hijau hutan dengan selesai krim biru metalik dengan mengikat dan mengikat hitam. Selain gitar tanda tangannya ia juga memiliki Montereys dan Vertigos dari Fernandes serta Yamaha SAO 503 TVL, yang merupakan gitar signature untuk Troy Van Leeuwen dari Queens of the Stone Age. Akhir-akhir ini instrumen utama Kushner ini telah dipilih berbagai model Gibson, seperti ES-335, SG dan Les Paul model.

Dave menggunakan rak 12-ruang dengan sistem switching yang memungkinkan dia untuk menggunakan apa pun efek ia ingin dalam urutan apapun. Beberapa efek pedal yang paling sering digunakan termasuk Line 6 DM-4, ​​Boss Flanger BF-2, Boss Hotel Super Phaser PH-2, Boss Chorus, Ensemble CE-5, Boss Digital Keterlambatan DD-3, Line 6 Filter Pro, DYNACORD CLS222 , Rocktron Hush II CX Noise Reduction System, Electro-Harmonix Micro synth, Boss Hyperfuzz, Line 6 delay pedal dan pedal MXR Zakk Wylde overdive. Dia juga menggunakan efek Dunlop Wah Wah diprogram dan pengendali MIDI Rotovibe yang Rackmounted. [50]

Kushner sebagian besar menggunakan amplifier Bogner selama pertunjukan live, khususnya amplifier Ecstasy 101B yang berjalan taksi Bogner lurus dilengkapi dengan Vintage 30 watt Celestion dan Greenbacks Celestion 25 watt speaker. Dia juga telah menggunakan Mesa Boogie Stilletto Ace dan Super Sonic Fender amplifier.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Dave Kushner Ravelle Signature Guitar". Fernandes Guitars. Diakses tanggal July 12, 2010. 
  2. ^ California Births, 1905 - 1995, David G. Kushner