Daftar karakter Mahō Shōjo Site

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Menampilkan Dafter Karakter dari Seri manga dan anime Mahō Shōjo Site yang dirancang oleh Kentarō Satō.

Gadis Ajaib[sunting | sunting sumber]

Gadis Ajaib adalah gadis malang yang dipilih melalui Situs Gadis Ajaib. Pengelola situs memberi mereka senjata, yang dikenal sebagai Wands (ステッキ, sutekki, lit. "Stick"). Penggunaan tongkat ini bisa memperpendek umurnya. Awalnya, gadis penyihir diciptakan untuk bertarung satu sama lain dan mengumpulkan energi negatif dengan tongkat mereka, untuk bertahan dari Tempest. Semakin banyak tongkat ajaib yang mereka gunakan, semakin banyak energi negatif yang terkumpul. Gadis-gadis penyihir ini akan mengalami perubahan fisik saat menggunakan tongkat mereka, seperti perubahan warna rambut, emblem muncul di mata mereka, emblem umur di kulit mereka, dan darah mengalir keluar dari bagian tubuh. Bagian tubuh mana yang mengeluarkan darah adalah unik untuk setiap gadis karena mereka mengeluarkan darah dari bagian tubuh yang sama setiap kali, tidak peduli tongkat mana yang mereka gunakan.

Karakter utama[sunting | sunting sumber]

Aya Asagiri (朝霧 彩, Asagiri Aya)

Pengisi suara: Yuko Ōno Aya adalah seorang gadis sekolah menengah berusia empat belas tahun dengan rambut hitam panjang. Dia mengalami kehidupan yang sulit diintimidasi di sekolah, dan dianiaya di rumah oleh saudara laki-lakinya yang berharap berkali-kali bahwa dia lebih baik mati. Di bawah kulitnya dia memiliki kepribadian yang lembut yang ditunjukkan saat dia merawat kucing terlantar yang kemudian dibunuh oleh pengganggu. Setelah dia menerima tongkatnya, dia enggan menggunakannya karena dia tidak ingin membunuh orang lagi. Namun, ketika hidupnya sendiri dalam bahaya, dia menemukan bahwa dia tidak punya pilihan untuk tetap hidup. Tongkatnya adalah pistol mirip mainan yang menembakkan asap berbentuk hati dan memindahkan target ke lokasi mana pun yang pernah dia kunjungi sebelumnya. Namun, setelah kematian Tsuyuno, tongkatnya mampu mentransfer ingatan dan rentang hidup antara gadis penyihir. Setiap kali dia menggunakan tongkatnya, rambutnya tumbuh lebih panjang dan berubah dari hitam menjadi merah saat darah mengalir dari matanya. Lambang di senjatanya, dan di matanya saat dia menggunakannya adalah hati merah. Keahlian khususnya adalah membaca, dan keuntungannya adalah kepribadiannya yang hangat. Hal favorit Aya antara lain buah, coklat, boneka mainan, dan makanan berdaging. Baru-baru ini terungkap bahwa dia adalah putri angkat dari orang tuanya yang tinggal bersamanya, sementara Tsuyuno adalah saudara kembarnya.

Tsuyuno Yatsumura (奴村 露乃, Yatsumura Tsuyuno)

Pengisi suara: Himika Akaneya Tsuyuno adalah teman sekelas Aya, dan mengungkapkan dirinya sebagai gadis penyihir lain ketika dia menyelamatkannya dari serangan pengganggu lainnya. Tsuyuno juga memiliki kehidupan yang traumatis karena orang tua dan saudara kandungnya yang belum lahir dibunuh oleh pencuri dalam invasi rumah ketika dia masih kecil. Pencuri menyelamatkan nyawanya dengan mengatakan bahwa dia akan kembali untuknya ketika dia bertambah tua. Dia hidup dalam ketakutan sampai situs web yang sama yang kemudian muncul untuk Aya muncul memberikan kekuatan magisnya. Dia kemudian dapat melacak pembunuh orang tuanya, dan membalas dendam dengan menahannya di apartemennya dan menyiksanya setiap hari. Setelah bertemu Aya, dia menawarkan untuk membantunya, menghiburnya ketika dia takut yang pada gilirannya membentuk persahabatan yang kuat di antara keduanya. Setelah apartemennya runtuh karena pertempuran dia dan Aya dengan Sarina, dia tinggal di rumah Aya. Dia mengatakan pada Aya bahwa setiap kali mereka menggunakan tongkat sihir, rentang hidup mereka dipersingkat. Tsuyuno dapat membekukan waktu dengan tongkatnya, sebuah smartphone. Saat dia menggunakan tongkatnya, lambang di matanya adalah bulan sabit kuning, rambutnya yang biasanya pirang memudar menjadi oranye sementara darah mengalir keluar dari mulutnya. Di chapter 54, Tsuyuno meninggal dan tubuhnya dikelilingi asap hitam setelah terlalu sering menggunakan tongkatnya. Dia mungkin telah bereinkarnasi sebagai Ni, seorang manajer lokasi. Hal favoritnya adalah sayuran, game seluler, madu, yogurt, hal-hal lucu dan karakter maskot. Ini menunjukkan bahwa keluarga Tsuyuno diadopsi dan dia sebenarnya adalah saudara kembar Aya.

Rina Shioi (潮井 梨ナ, Shioi Rina)

Pengisi suara: Aina Suzuki Rina adalah seorang gadis berusia tiga belas tahun yang saat ini menjadi kakak perempuan Sarina karena tongkat ajaib berbentuk kamera. Tsuyuno bertemu Rina online saat mencoba mencari tahu apa arti jam hitung mundur di situs web. Rina awalnya mengumpulkan informasi tentang gadis penyihir lain ketika dia menghilang pada saat yang sama ketika pembunuhan gadis penyihir dimulai. Kemudian terungkap bahwa dia sebenarnya adalah pembunuhnya, dan telah membunuh sesama gadis penyihir untuk mendapatkan tongkat mereka agar tetap hidup. Tongkatnya sendiri adalah palu, lambangnya adalah berlian biru di matanya, rambut merah mudanya memudar menjadi biru muda dan darah mengalir keluar dari hidungnya saat dia menggunakannya. Sebelum menjadi gadis penyihir, dia diintimidasi di sekolahnya dan berusaha gantung diri sampai mati. Karena bullying tersebut, dia menyimpan rasa takut pada jangkrik. Rina memberitahu Tsuyuno dan Aya bahwa dia telah menemukan bahwa jam hitung mundur terus berdetak ke akhir umat manusia. Keduanya mampu menaklukkan Rina, tetapi sebelum dia dapat memberi tahu sumbernya, dia mengalami koma karena penggunaan tongkat yang berlebihan. Para dokter yang kemudian memeriksanya bingung karena meski dia terlihat awet muda, organnya beroperasi pada orang berusia 70 tahun. Dia pulih dari koma berkat Kosame, dan kemudian menjadi sekutu. Hal favorit Rina termasuk pancake, komputer, dan alpukat.

Nijimi Anazawa (穴沢 虹海, Anazawa Nijimi)

Pengisi suara: Yū Serizawa Dijuluki Nijimin, dia adalah idola paling populer dari grup idola nasional 'Inu Asobi' (Puppy Play). Aya dan Tsuyuno mencoba menemuinya berdasarkan Catatan Pembantaian gadis penyihir yang dibawa Rina. Meskipun sikap normalnya sangat ceria dan ramah, ketika dia diperlihatkan foto Rina, dia menjadi sangat kesal, pemarah dan suka membunuh. Dia ingin membalas kematian sahabatnya gadis penyihir, Mikado Ikemata (池股 みかど, Ikemata Mikado), yang dibunuh oleh Rina untuk mencuri tongkat pensil mekaniknya. Setelah menjadi sekutu dengan Aya dan Tsuyuno, dia keluar dari Inu Asobi dan pindah ke sekolah Aya. Dia kemudian merasa dikhianati ketika dia mengetahui bahwa Aya dan Tsuyuno telah merahasiakan lokasi Rina darinya karena dia tidak tahu bahwa mereka membutuhkan bantuan Rina terkait Tempest. Nijimin bisa mengendalikan pikiran siapapun dengan tongkatnya, sepasang celana dalam. Lambang pada mereka, dan di matanya saat dia menggunakannya, adalah sekop ungu. Perubahan fisiknya saat menggunakan tongkat sihirnya dirahasiakan, seperti memakai lensa kontak untuk menyembunyikan emblem di matanya, mengecat rambutnya untuk menutupi perubahan warna rambutnya, mengaplikasikan concealer di pergelangan tangannya untuk menutupi lambang umurnya dan di mana dia berdarah adalah rahasia. Nijimin jatuh cinta pada kakak laki-laki Aya, Kaname, karena itu dia sangat mempercayainya; memintanya untuk mendapatkan kembali tongkatnya yang untuk sementara dicuri oleh Tsuyuno dan memberitahunya tentang fungsi tongkat sihir lainnya. Namun, Kaname malah menggunakan tongkatnya untuk sepenuhnya mengendalikan pikirannya dan menyergap yang lain. Dia kemudian dibunuh oleh Kaname dengan tongkat Sayuki ketika mencoba untuk mendapatkan kembali tongkatnya. Sebelum menjadi gadis penyihir, keluarga Nijimin mengalami krisis keuangan dan hidup dalam ketakutan ketika lintah darat terus datang ke rumah mereka dan mengancam ayahnya untuk membayar utangnya. Tak mampu membayar utangnya, ayahnya kemudian bunuh diri dengan gantung diri.

Sarina Shizukume (雫芽 さりな, Shizukume Sarina)

Pengisi suara: Haruka Yamazaki Sarina adalah pemimpin dari trio pengganggu yang tanpa ampun menyiksa Aya sejak dia dipindahkan ke sekolah mereka karena dia melihatnya sebagai gadis yang lemah. Ketika salah satu temannya di trio, Erika Kaijima (貝島 えりか, Kaijima Erika) meninggal karena tongkat Aya, dia langsung curiga padanya yang menyebabkan konfrontasi mengancam dengan pemotong kotak di kamar mandi perempuan di sekolah. Aya diselamatkan oleh Tsuyuno yang menggunakan pemotong Sarina untuk menggorok leher Sarina saat waktu membeku. Sarina selamat dari luka dan berakhir di rumah sakit yang sama tempat Rina dibawa. Dia segera mengetahui bahwa Aya dan Tsuyuno bertanggung jawab atas lukanya, dan sengaja mendengar mereka berbicara tentang keberadaan gadis penyihir, yang menyebabkan dendamnya terhadap mereka. Tidak seperti gadis penyihir lainnya, Sarina kemudian menerima tongkat sihir langsung dari Nana (pengelola situs web gadis penyihir) berupa yo-yo dengan lambang phi oranye (Φ) yang memiliki kemampuan untuk membelah objek menjadi dua. Rambut merahnya memudar menjadi oranye kekuningan dan darah mengalir dari telinganya saat dia menggunakan tongkatnya. Dia kemudian dikirim untuk menyelesaikan misi Rina mengumpulkan tongkat sihir. Sarina diduga dibunuh oleh Nana di volume manga ketiga ketika dia bertanya apakah menjadi satu-satunya yang selamat sepadan setelah prahara selesai. Pada akhir volume manga kelima, itu mengisyaratkan bahwa dia mungkin masih hidup. Dia bermitra dengan Alice, dan kemudian bekerja sama dengan Aya dan gadis penyihir lainnya untuk membantu penghancuran pengelola Situs Gadis Ajaib. Sarina mulai mengembangkan kepribadian yang lebih ramah dan lebih dapat diandalkan setelah Aya menyelamatkannya dari apartemen Tsuyuno yang runtuh.

Tim Kosame[sunting | sunting sumber]

Kosame Amagai (雨谷 小雨, Amagai Kosame)

Pengisi suara: Yumi Hara Kosame pertama kali muncul di akhir volume manga ketiga ketika dia menyembuhkan Rina dari komanya dan memperkenalkan dirinya sebagai "gadis penyihir dari situs gadis penyihir lain". Dia memakai penutup mata di atas mata kirinya dan sering membawa boneka anak anjing. Tongkat sihirnya adalah cutter yang bisa dia gunakan untuk menyembuhkan teman-temannya dengan menyayat kulitnya sendiri, dan membiarkan darahnya mengalir ke mulut mereka atau luka terbuka. Kosame menderita kanker stadium akhir dan dokter memperkirakan umurnya tinggal enam bulan lagi. Sangat tertekan oleh pernyataan itu, dia mulai berlatih melukai diri sendiri dengan memotong pergelangan tangannya. Emblemnya adalah huruf Q yang terletak di sisi kanan lehernya. Rambut Kosame memudar dari perak menjadi merah muda pucat saat dia menggunakan tongkatnya. Dia dijuluki 'Gadis Mental' oleh Rina karena kepribadiannya yang tiba-tiba gila yang membuatnya secara obsesif ingin memotong dirinya sendiri, dan perlu minum obat untuk menekannya.

Kiyoharu Suirenji (水蓮寺 清春, Suirenji Kiyoharu)

Pengisi suara: Eriko Matsui Seorang gadis transgender yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kosame. Kiyoharu diakui sebagai perempuan oleh situs gadis penyihir, sehingga dia dipilih sebagai gadis penyihir. Dia diintimidasi di sekolahnya oleh orang-orang yang mengetahui jenis kelaminnya. Dia telah menyatakan ketidaksukaannya terhadap rekan-rekannya kepada Kosame secara pribadi, dan berencana untuk membalas dendam kepada para pengganggu hanya setelah mereka menemukan kebahagiaan, hanya agar dia bisa merasakan kepuasan "melempar mereka dari surga ke neraka." Tongkat sihirnya berbentuk cincin dengan kekuatan untuk terhubung langsung dalam sistem sensor targetnya untuk mengontrol tubuh mereka dan merasakan indra mereka dari jarak jauh. Emblemnya adalah huruf S. Darah mengalir dari dahinya dan rambut pirangnya memudar menjadi merah muda ungu saat menggunakan tongkatnya.

Asahi Takiguchi (滝口 あさひ, Takiguchi Asahi)

Pengisi suara: Lynn Asahi adalah seorang gadis yang tampaknya populer dan atletis yang pergi ke sekolah yang berbeda dari kelompok Kosame, tetapi menerima tongkatnya dari situs yang sama. Dia sering terlihat di kota dengan banyak pria mengelilinginya. Tongkatnya adalah kalung yang memungkinkan kecepatan dan kekuatan manusia super. Lambangnya adalah huruf H. Saat menggunakan tongkatnya, rambut oranyenya memudar menjadi warna magenta. Latar belakang malang Asahi yang menyebabkan dia dipilih sebagai gadis penyihir disebabkan oleh kenyataan bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga dari pihak ayahnya, yang memukulinya, ibunya dan adik-adiknya, kemudian gadis itu membunuhnya. , dan dia dapat melanjutkan kehidupan normal bersama ibu dan saudara-saudaranya.

Mikari Izumigamine (泉ヶ峰 みかり, Izumigamine Mikari)

Pengisi suara: Kaede Hondo Mikari adalah pewaris dari keluarga yang tampaknya kaya karena orang tuanya yang dibunuh oleh seorang psikopat di jalan. Dia agak angkuh dan sering menyalahgunakan kepala pelayannya Yukiji dari hiburan, biasanya dengan tongkatnya, sapu yang memungkinkan penerbangan. Emblemnya adalah huruf V. Rambut Mikari yang biasanya lavender memudar menjadi hijau pucat saat menggunakan tongkatnya. Dia kemudian dibunuh oleh manajer situs.

Sayuki Ringa (燐賀 紗雪, Ringa Sayuki)

Pengisi suara: M.A.O Sayuki adalah putri satu-satunya yakuza, yang memiliki kemampuan bertarung pedang dan seni bela diri yang hebat. Tongkatnya adalah katana yang bisa mengiris dan mengeraskan apapun dari jarak jauh, sedangkan emblemnya adalah huruf X. Rambut hitam Sayuki memudar menjadi ungu dan darah mengalir keluar dari ibu jari kirinya saat menggunakan tongkatnya. Kemudian terungkap bahwa dia dipilih sebagai gadis penyihir sementara sebagai gadis kecil dia diculik oleh anggota keluarga yakuza saingan sebelum membunuh penculiknya dengan tongkat yang dia terima. Ibunya saat ini dipenjara karena bertanggung jawab atas tindakan putrinya. Dia kemudian dibunuh oleh manajer situs Go.

Gadis penyihir antagonis[sunting | sunting sumber]

Alice Maganuma (禍沼 アリス, Maganuma Arisu)

Alice pertama kali muncul di manga volume ketujuh dan merupakan gadis penyihir yang dipilih oleh Ni, menyelamatkan Sarina dari tembakan Nana dan menjadi pasangannya. Alice memiliki gigi seperti hiu dan iris spiral di matanya. Dia sangat menguasai gadis-gadis penyihir, karena dia menyimpan data lengkap semua gadis penyihir di laptopnya dan cepat dalam mencari informasi tentang gadis-gadis malang yang berpotensi untuk dipilih sebagai gadis penyihir. Dia adalah orang yang merencanakan misi untuk menangkap atau membunuh manajer Situs Gadis Ajaib. Dia suka merekam peristiwa tragis yang terjadi pada gadis penyihir dengan smartphone-nya, sebelum memutar waktu dan menyelamatkan mereka, menggunakan video sebagai bukti. Tongkatnya adalah ponsel flip dengan kemampuan untuk membalikkan waktu sementara lambangnya adalah angka Romawi IV, dan rambutnya memudar dari hijau limau menjadi ungu saat dia menggunakannya. Ibu Alice bunuh diri setelah melahirkannya sementara keberadaan ayahnya tidak diketahui. Dia dikirim ke panti asuhan dan diganggu di sana, sebelum melarikan diri. Kemudian terungkap bahwa dia adalah adik angkat dari Detektif Misumi.