Color Rush (seri web)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Color Rush
Poster promosi
Hangul컬러 러쉬
Alih Aksara yang DisempurnakanKeolleo reoswi
McCune–ReischauerK'ŏllŏ rŏshwi
Genre
Pemeran
  • Yoo Jun
  • Hur Hyun-jun
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. musim2
Jmlh. episode8
Produksi
Pengaturan kameraKamera tunggal
Durasi15 menit
Rumah produksi
  • Storywiz
  • Convergence TV[1]
Distributor
Rilis asli
Format gambar1080i (OTT)
Format audioDolby Digital
Rilis30 Desember 2020 (2020-12-30) –
21 Januari 2021 (2021-01-21)

Color Rush (Hangul컬러 러쉬; RRKeolleo reoswi; MRK'ŏllŏ rŏshwi) adalah seri web misteri romansa Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo Jun dan Hur Hyun-jun.[2] Berdasarkan novel eponymous boys' love; seri menceritakan kisah Yeon Woo, diperankan oleh Yoo, yang hanya bisa melihat dunia dalam berbagai warna abu-abu dan Yoo Han, diperankan oleh Hur, dimana Yeon Woo mengalami "serbuan warna" – tiba-tiba bisa melihat warna. Seri tayang perdana di Korea Selatan di Seezn, Wavve, Naver Series on dan Skylife VOD dan diseluruh dunia di VIKI, Viu dan Line TV pada tanggal 30 Desember 2020 dan selesai pada tanggal 21 Januari 2021. Acara ini disiarkans setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 18:00 (WSK).[3][4]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Yeon Woo melihat dunia hanya dalam cahaya abu-abu dengan buta warna penuh (achromatopsia). Namun ketika dia bertemu Yoo Han, kekasihnya yang ditakdirkan, Yeon Woo mengalami "serbuan warna", sebuah fenomena yang membuatnya tiba-tiba melihat warna melalui pengalaman yang intens. Sementara bibinya Yi Rang mencari saudara perempuannya yang hilang bertahun-tahun yang lalu. Bergabung dengan bibinya dalam pencariannya, Yeon Woo mencari bantuan Yoo Han dan bersama-sama mereka mencari ibunya. Kisah tak terduga terungkap saat mereka menggali misteri seputar kepergiannya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Schwartz, William (November 18, 2020). "Yoo Jun and Hur Hyun-jun Confirmed for "Color Rush"". HanCinema. Diakses tanggal January 2, 2021. 
  2. ^ "Color Rush". 
  3. ^ Song, Hye-ri (December 23, 2020). 스토리위즈, 첫 오리지널 드라마 '컬러 러쉬' 공개 [StoryWiz Unveils First Original Drama 'Color Rush']. Naver. iNews24. Diakses tanggal January 6, 2021. 
  4. ^ Lee, Jeongbeom (December 30, 2020). 화제의 BL 드라마 '컬러러쉬', 금일 저녁 6시 전세계 동시 공개 [The hottest BL drama 'Color Rush' will be released at the same time worldwide at 6 pm]. Daum. Exsports News. Diakses tanggal January 2, 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]