Blue's Big Musical Movie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Blue's Big Musical Movie
Gambar sampul VHS
SutradaraTodd Kessler
ProduserWendy Harris
Ditulis olehAngela C. Santomero
Michael T. Smith
Berdasarkan
Blue's Clues
oleh Traci Paige Johnson
Todd Kessler
Angela C. Santomero
PemeranSteven Burns
Traci Paige Johnson
Ray Charles
Penata musikNick Balaban
Michael Rubin
SinematograferSkip Roessel
PenyuntingDavid Bouffard
L. Mark Sorre
Perusahaan
produksi
DistributorParamount Home Entertainment
Tanggal rilis
  • 3 Oktober 2000 (2000-10-03) (penayangan perdana)
Durasi77 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Blue's Big Musical Movie (yang juga dikenal sebagai Blue's Big Musical dan Blue's Clues: The Movie) adalah sebuah film direct-to-video Amerika 2000 yang berdasarkan pada serial televisi Blue's Clues, dan bertindak sebagai film musikal berjangka penuh pertama untuk karakter Anjing Blue.[1] Film tersebut melakukan penayangan perdana layar lebar pada 3 Oktober 2000 dan kemudian, perilisan video rumahnya pada 3 Oktober 2000.[2][3][4] Film tersebut dikeluarkan kembali dalam bentuk DVD bersama dengan Dora the Explorer: Musical School Days pada 23 Juli 2013. Sebuah permainan video yang berdasarkan pada film tersebut dirilis untuk PlayStation pada saat dengan pembuatannya dalam bentuk konsol rumah non-PC.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Blue's Clues: Blue's Big Musical Movie (2000)". The New York Times. Diakses tanggal December 29, 2010. 
  2. ^ McCormick, Moira (July 22, 2000). "Paramount Releases 1st Direct-To-Video 'Blue's Clues' Feature". Billboard (magazine). Nielsen Business Media. 112 (30): 79, 81. ISSN 0006-2510. 
  3. ^ Pratt, Douglas (2004). Doug Pratt's DVD: Movies, Television, Music, Art, Adult, and More!, Volume 1. Doug Pratt's DVD: Movies, Television, Music, Art, Adult, and More!. UNET 2 Corporation. hlm. 176. ISBN 978-1-932916-00-3. 
  4. ^ Hettrick, Scott (October 27, 2000). "Blue Sniffs Out New Adventure". South Florida Sun-Sentinel. hlm. 28. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "hc1" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "do" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "yaa" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "cst" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "time" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "rc" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]