Berkas:Taiwanese residents collecting oil after the 'Amorgos' oil spill.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Taiwanese_residents_collecting_oil_after_the_'Amorgos'_oil_spill.jpg(152 × 114 piksel, ukuran berkas: 5 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Foto ini menampilkan warga Taiwan yang mengumpulkan minyak yang bocor dari kapal Amorgos milik Yunani secara manual.
Pembuat atau
pemilik hak cipta
Karen Purnell
Sumber (WP:NFCC#4) Publikasi asli: Dalam sebuah dokumen seputar tumpahan minyak "Amorgos" oleh Taiwan Petroleum Association of Japan (PAJ) Oil Spill Symposium di Tokyo.

Sumber: http://www.itopf.com/information-services/publications/papers/paj2002.html

Tanggal publikasi 6 Maret 2002
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Tumpahan Minyak Amorgos
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Berkas ini akan menggambarkan bagaimana masyarakat Taiwan mengumpulkan minyak tumpahan pada 2001.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Gambar ini tidak dapat digantikan dengan ilustrasi lain.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Gambar ini akan menjadi satu-satunya gambar di artikel.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
Pemilik gambar adalah seorang ilmuwan yang didekasikan untuk membantu mencegah tumpahan minyak. Dengan menggunakan gambar ini di Wikipedia, ia akan dapat menjangkau lebih banyak orang dan tidak akan mengganggu penelitiannya.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Tumpahan Minyak Amorgos//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Taiwanese_residents_collecting_oil_after_the_%27Amorgos%27_oil_spill.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini20 April 2022 04.53Miniatur versi sejak 20 April 2022 04.53152 × 114 (5 KB)NFarras (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2 |Description = Foto ini menampilkan warga Taiwan yang mengumpulkan minyak yang bocor dari kapal Amorgos milik Yunani secara manual. |Source = '''Publikasi asli''': Dalam sebuah dokumen seputar tumpahan minyak "Amorgos" oleh Taiwan Petroleum Association of Japan (PAJ) Oil Spill Symposium di Tokyo.<br/> '''Sumber:''' http://www.itopf.com/information-services/publications/papers/paj2002.html |Date = 6 Maret 2002 |Author = Karen Purnell |Article = Tumpahan Minyak Amorgo...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: