Berkas:Avid-Hands Up to the Sky.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Avid-Hands_Up_to_the_Sky.jpg(225 × 225 piksel, ukuran berkas: 11 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Sampul singel untuk "Avid/Hands Up to the Sky"
Pembuat atau
pemilik hak cipta
SawanoHiroyuki[nZk] / SACRA MUSIC
Sumber (WP:NFCC#4) https://www.sonymusic.co.jp/artist/sawanohiroyukinzk/discography/VVCL-1869
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Avid/Hands Up to the Sky
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Untuk berfungsi sebagai sarana utama identifikasi visual di bagian atas artikel yang didedikasikan untuk pekerjaan yang bersangkutan.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Sebagai sampul album musik, gambar tidak dapat diganti dengan konten gratis; gambar lain apa pun yang menunjukkan kemasan musik juga memiliki hak cipta, dan versi apa pun yang tidak sesuai dengan aslinya tidak akan cukup untuk identifikasi atau komentar.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Gambar ini akan ditampilkan sebagai sarana utama identifikasi visual di bagian atas artikel yang didedikasikan untuk karya tersebut.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
Penggunaan sampul dalam artikel sesuai dengan Wikipedia kebijakan konten nonbebas dan penggunaan wajar berdasarkan hukum hak cipta Amerika Serikat seperti yang dijelaskan di atas.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Avid/Hands Up to the Sky//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Avid-Hands_Up_to_the_Sky.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini9 Juli 2021 15.14Miniatur versi sejak 9 Juli 2021 15.14225 × 225 (11 KB)YudiHaryadi080898 (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2 |Description = Single artwork for "Avid/Hands Up to the Sky" |Source = https://www.sonymusic.co.jp/artist/sawanohiroyukinzk/discography/VVCL-1869 |Author = SawanoHiroyuki[nZk] / SACRA MUSIC |Article = Avid/Hands Up to the Sky |Purpose = To serve as the primary means of visual identification at the top of the article dedicated to the work in question. |Replaceability = As musical cover art, the image is not replaceable by free cont...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: