Berkas:Anugerah KPI 2019.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Anugerah_KPI_2019.jpg(400 × 400 piksel, ukuran berkas: 201 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – logo nonbebas untuk Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019
Deskripsi

Ini adalah sebuah logo yang dimiliki oleh Komisi Penyiaran Indonesia dan MetroTV dan digunakan untuk Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019. Informasi lebih lanjut: Ini adalah porster promosi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 yang turut digunakan dalam media promosi lain yang diizinkan oleh panitia.

Sumber

Poster Promosi MetroTV

Artikel

Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019

Porsi yang digunakan

Keseluruhan logo digunakan untuk menyampaikan arti yang diinginkan dan menghindari pencemaran atau penyalahartian gambar yang dimaksudkan.

Resolusi rendah?

Ya

Tujuan penggunaan

Berkas ditempatkan di kotak info pada artikel Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019. Kepentingan logo ini membantu pembaca untuk mengenali dan mengilustrasikan organisasi yang bersangkutan.

Dapat digantikan?

Tidak

Informasi lain

Penggunaan logo ini dalam artikel tersebut sesuai dengan kebijakan isi nonbebas, pedoman logo, dan penggunaan wajar Wikipedia di bawah hukum hak cipta Amerika Serikat sebagaimana dijelaskan di atas.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Anugerah_KPI_2019.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini3 Desember 2019 17.15Miniatur versi sejak 3 Desember 2019 17.15400 × 400 (201 KB)Fikri RA (bicara | kontrib){{Non-free use rationale logo | Article = Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 | Use = Infobox | Purpose = Membantu memaparkan materi promosi tersebut dalam kotak info penghargaan dalam halaman Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 <!-- ADDITIONAL INFORMATION --> | Used for = | Owner = Komisi Penyiaran Indonesia dan MetroTV | Description = Ini adalah porster promosi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2019 yang t...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: