Another Self

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Another Self merupakan sebuah seri drama televisi Turki tahun 2022 yang disutradarai oleh Burcu Alptekin. Seri tersebut ditayangkan di Netflix pada 28 Juli 2022. Seri tersebut menampilkan Tuba Buyukustun, Riza Kocaoglu, dan Seda Bakan.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tiga orang sahabat memulai perjalanan ke Ayvalik untuk kemudian menuju masa depan mereka yang dibentuk kembali. Ketiga sahabat tersebut masing-masing adalah Ada, Sevgi, dan Leyla. Ada merupakan seorang ahli bedah berbakat, Sevgi seorang pengacara yang sangat ambisius, dan Leyla adalah wanita yang puas dengan kehidupan keluarganya. Persahabatan mereka mulai terjalin ketika masa kuliah, namun kini mereka menghadapi ujian setelah Sevgi didiagnosis penyakit kanker.

Meskipun begitu, Sevgi menolak menjalani proses pengobatan dan malah mengajak teman-temannya untuk menemaninya menemui pria bernama Zaman. Tidak ada pilihan lain, akhirnya Ada dan Leyla membawa Sevgi ke Ayvalik. Perjalanan tersebut kemudian bukan hanya mengubah hidup Sevgi, namun juga berpengaruh terhadap kehidupan Ada dan Leyla sepenuhnya.

Di Ayvalik, mereka sangat menikmati waktu perjalanan dan bertemu dengan beberapa orang yang asing. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Zaman yang selama ini dicari-cari. Bersama dengan Zaman, mereka mengambil bagian dalam latihan spiritual yang dipimpin olehnya. Zaman membimbing mereka melalui perjalanan di mana mereka mencoba untuk sampai ke akar masalah mereka saat ini yang belum dapat dihindari. Jalan cerita akan mulai memanas saat ketiga sahabat mulai berkelahi karena kesalahan yang dilakukan masing-masing.

Referensi[sunting | sunting sumber]