Andrei Kolkoutine

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari


Andrei Kolkoutine (bahasa Rusia: Андрей Колкутин) lahir pada tahun 1957 , di Smolyaninovo , Primorsky Krai ) adalah seniman Rusia . Pada tahun 1982 Kolkoutine lulus di Repin Academy of Arts di Leningrad , dinamai Ilya Repin . Saat Kolkoutine tinggal di selatan Rusia di kota Nalchik . Dia termasuk dalam kelompok seni " FOSTER BROTHERS " bersama-sama dengan dua artis terkenal lainnya - Andrey Efi dan Eugeny Lindin . Media lukisannya biasanya minyak di atas kanvas , tetapi Kolkoutine juga membuat beberapa patung dan karya grafis . Selain Rusia , Kolkoutine telah membuat pameran di Denmark , Jerman , Perancis dan negara-negara Eropa lainnya serta Amerika Serikat.

Gaya[sunting | sunting sumber]

Kolkoutine duduk gaya khasnya saat ini pada akhir tahun 1980-an di mana ia mencampur tradisi dari ikon Rusia dengan Suprematisme dari Malevich , kubisme dan seni naif . Kolkoutine menyatakan bahwa ia mencari nada khusus warna yang terlihat pada ikon Rusia tua , dan ia mengembangkan metode untuk membuat nada ini dengan menyisipkan lapisan cat abu-abu netral di kanvas sebelum mengecat warna . Elemen Suprematistme digabungkan dengan unsur-unsur figuratif . Bangunan menyimpang dan bermain kartu mungkin muncul di bagian bawah lukisan serta surat Cyrillic . Frame dalam berbagai warna yang mengelilingi motif sering miring .

Motif[sunting | sunting sumber]

Seringkali motif yang baik orang yang bekerja bergaya Alkitab atau sederhana dari provinsi Rusia ; menurut Kolkoutine karakter Alkitab yang pada prinsipnya jenis yang sama seperti orang-orang provinsi ( Bjørnager , 2006) . Motif Alkitab juga merupakan cerminan dari asal-usulnya ; mereka jelas ortodoks . Jekatarina Seleznjova menyatakan bahwa dalam pendapatnya pertanyaan mendasar meminta dalam lukisannya adalah " Mengapa kita di sini ? " ( Seleznjova , 2007 ) , dan dengan demikian meskipun motif karakteristik budaya lukisan Kolkoutine ini seharusnya menyentuh sesuatu universal manusia. Kolkoutines lukisan sederhana dan rumit dikatakan .

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]