All My Love is for You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"All My Love is for You"
Singel oleh Girls' Generation
dari album TBA
BahasaJapanese
Dirilis26 September 2012 (2012-09-26)
FormatCD single, digital download
Direkam2011
GenreJ-Pop, Balada
Durasi3:44
LabelUniversal Music, Nayutawave
PenciptaJunji Ishiwatari, Sebastian Thott, Didrik Thott, Robin Lerner
ProduserSebastian Thott
Video musik
"All My Love is for You" di YouTube

"All My Love is For You" adalah lagu oleh grup vokal wanita Korea Selatan, Girls' Generation, dan menjadi B-side dari album studio Jepang kedua mereka. Singel ini dirilis sebagai B-side dari singel kedua dari album Oh! / All My Love Is For You.Video musik dirilis pada 4 September 2012; singel dirilis pada 26 September 2012.[1]

Latar Belakang dan Perilisan[sunting | sunting sumber]

"All My Love Is For You” adalah track B-side dari singel kedua mereka dari album studio Jepang kedua, dirilis pada 26 Septemner 2012. Pada 10 Agustus 2012, diumumkan bahwa grup akan merilis singel Jepang selanjutnya. Singel diumumkan tanpa konfirmasi judul track, namun para penggemar sudah melakukan pre-order untuk edisi regular, dan limited editions dari singel.[2] "All My Love Is For You" dirilis via video musik pada 4 September 2012 di saluran resmi YouTube SM Entertainment, SMTOWN.[3]

Video Musik[sunting | sunting sumber]

Girls' Generation menari engan pakaian di sisi cermin sambil menyanyi

Video "All My Love Is For You" dirilis pada 4 September 2012. Syuting video dilakukan saat bersamaan dengan singel digital mereka, "Time Machine", yang dirilis Februari 2012.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Video berlangsung 4 menit dan 6 detik dimulai dengan sebuah apartemen kosong dan kelompok berjalan perlahan-lahan ke dalamnya. Anggota Yoona adalah yang pertama dilihat, diikuti oleh Tiffany yang duduk di meja, Taeyeon yang bersandar di dinding apartemen, Sooyoung sedang duduk di kursi, Jessica dan Sunny berbicara, Hyoyeon tersenyum pada Tiffany dan, Seohyun dan Yuri terlihat bersama-sama dekat jendela. Jessica dan Sunny kemudian terlihat duduk mengikat sepatu siap untuk menari, cocok dengan pakaian tari yang longgar. Anggota mulai latihan tari di latar belakang saat Taeyeon sedang duduk menggambar anggota. Ketika paduan suara dimulai, anggota terlihat berdiri dan duduk di atas satu set bernyanyi ke perancah arah kamera. Gambar Taeyeon memudar ke pengaturan mimpi di mana anggota terlihat duduk di sebuah ruangan merah muda dengan pakaian berwarna-warni. Chorus terakhir dimulai dengan seluruh anggota menatap ke cermin dan bernyanyi ke kamera, ini bagian antara Taeyeon menyelesaikan gambarnya dan angota berlatih koreografi untuk lagu mereka, "The Boys". Video berakhir dengan kelompok berjalan keluar dari apartemen seperti cara mereka datang.

Daftar Track[sunting | sunting sumber]

Regular Edition CD[4]
No.JudulPenciptaProducer(s)Durasi
1."Oh! (Japanese version)"Nozomi Maezawa, Kim Jungbae, Kim Younghu, KenzieKenzie3:12
2."All My Love Is for You"Junji Ishiwatari, Sebastian Thott, Didrik Thott, Robin LernerSebastian Thott3:44
Limited Edition CD+DVD[5]
No.JudulPenciptaProducer(s)Durasi
1."Oh! (Japanese version)"Nozomi Maezawa, Kim Jungbae, Kim Younghu, KenzieKenzie3:12
2."All My Love Is For You"Junji Ishiwatari, Sebastian Thott, Didrik Thott, Robin LernerSebastian Thott3:44
3."All My Love Is For You (Music Video)"  4:06


Sejarah Perilisian[sunting | sunting sumber]

Negara Tanggal Format Label
Japan 26 September 2012 Digital download, CD Universal Music, Nayutawave

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Girls' Generation releases PV for "All My Love is for You"". 3 Sept 2012. Diakses tanggal 4 September 2012.  Teks "All Kpop" akan diabaikan (bantuan);
  2. ^ taengsoshi (August 10, 2012). "Girls' Generation to Release New Japanese Single and Complete Video Collection". soshified.com. Diakses tanggal September 10, 2012. 
  3. ^ bhost909 (September 4, 2012). "Girls' Generation Releases Music Video for 'All My Love Is For You'". soshified.com. Diakses tanggal September 10, 2012. 
  4. ^ "New Single: Title is to be announced [Regular Edition / Jacket B]". cdjapan.co.jp. August 10, 2012. Diakses tanggal September 11, 2012. 
  5. ^ "New Single: Title is to be announced [w/ DVD, Limited Edition / Jacket A]". cdjapan.co.jp. August 10, 2012. Diakses tanggal September 11, 2012. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]