Aku Bukan Aku

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Aku Bukan Aku
Aku Bukan Aku.jpg
Poster resmi
Genre
PembuatMD Entertainment
PengarangZara Zettira
Penulis skenarioZara Zettira
SutradaraEncep Masduki
Pemeran
Penggubah lagu temaBlueberry Band
Lagu pembuka"Arti Sebuah Maaf" — Blueberry Band
Lagu penutup"Arti Sebuah Maaf" — Blueberry Band
Penata musikIwang Modulus
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode7
Produksi
Produser
KameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiMD Entertainment
DistributorIndosiar Karya Media
Rilis
Jaringan asliIndosiar
Tanggal tayang asli8 September (2006-09-08) –
27 Oktober 2006 (2006-10-27)
Pranala luar
Situs web produksi

Aku Bukan Aku adalah sinetron miniseri Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 8 September 2006 di Indosiar. Sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki dan dibintangi oleh Ari Wibowo, Cut Tari, Garry Iskak dan Indah Kalalo.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ryan (Ari Wibowo) adalah pembalap terkenal dan selalu menjadi juara bertahan. Hal ini membuat iri Donny (Garry Iskak), sahabatnya. Di depan Rian, Donny berlagak bersahabat. Tapi di belakang, Donny mati-matian menyainginya. Vira (Indah Kalalo), kekasih Donny, selama ini diam-diam mengagumi Rian. Dia berniat untuk bisa bersuamikan lelaki itu. Sayangnya, Rian sudah menikah dengan Nia (Cut Tari) dan mempunyai anak bernama Rea (Nadia Celia).

Suatu ketika Rian mengalami koma akibat kecelakaan yang menimpanya ketika sedang bertanding. Sementara itu, di ruangan timnya, Donny tampak merayakan kemenangannya sambil menonton pemutaran ulang adegan kecelakaan Rian di televisi. Setelah siuman, Rian jadi amnesia. Bahkan tidak bisa berbicara apa pun. Nia nekad meminta izin pada suster Lisa untuk menemui Rian dan mengenalkan Bu Rima (Ade Irawan) padanya. Bu Rima mengira Rian sudah sembuh karena bisa mengenali Romi. Tapi pernyataan itu dibantah Suster Lisa. Menurutnya Rian belum sembuh. Celakanya, Rian sudah menganggap Romi sebagai sahabat di kehidupan barunya. Tapi sayang, dia tetap tidak ingat masa lalunya. Walau tidak sembuh, Rian tak putus asa. Ia justru sekarang punya harapan untuk belajar mencintai apa yang dia miliki.


Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Ari Wibowo Ryan
Cut Tari Nia
Gary Iskak Doni
Indah Kalalo Vira
Thalita Latief Irna
Rezky Aditya Egi
Ade Irawan Bu Rima
Nadia Celia Rhea

Pranala luar[sunting | sunting sumber]