Air Mata Anakku

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Air Mata Anakku atau Kızlarım İçin adalah sebuah seri drama televisi Turki tahun 2017. Seri tersebut menampilkan Fikret Kuskan, Elifcan Ongurlar, Tuvana Turkay dan Ahsen Eroglu.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Yasar Yilmaz tinggal di rumah kayu daerah Beykoz, Istanbul. Sehari-hari, Yasar mengelola sebuah tempat cuci mobil. Tempat cuci mobil Yasar dekat dengan kedai kopi Zubayir. Kemunculan Zubayir ternyata membuat istri Yasar cemburu. Yasar dan istrinya pun kerap bertengkar di depan kelima putrinya. Anak-anak Yasar turut memiliki permasalahan masing-masing. Kakak tertua bernama Selva dan mempunyai kehidupan sendiri dengan suaminya.

Ini disusul oleh Kumru yang tengah menempuh kuliah kedokteran. Kumru berusaha membagi waktu antara pendidikan dan mencari nafkah demi kehidupan saudara-saudaranya. Ada juga Sumru yang duduk di bangku kuliah. Kehidupan Sumru berbeda jauh dengan Kumru. Ketimbang serius bekerja, Sumru memilih untuk bersenang-senang demi melupakan masalahnya.

Anak keempat Yasar bernama Suna. Sosoknya masih berstatus pelajar SMA. Suna berusaha melarikan diri dari masalah dengan serius belajar. Kemudian anak terakhir adalah Humayun. Putri kecil ini paling terkena dampak pertengkaran orangtuanya. Meski memiliki permasalahan tersendiri, anak-anak Yasar tetap akur. Mereka berusaha menghibur sekaligus menjaga satu sama lain. Sayang, kehidupan mereka berubah ketika sang ibu melakukan kesalahan.

Referensi[sunting | sunting sumber]