Adim Farah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Adim Farah adalah sebuah seri drama romansa televisi Turki tahun 2023. Seri tersebut dibintangi oleh Engin Akyurek dan Demez Ozdemir. Seri tersebut tayang perdana pada 1 Maret 2023 di Fox TV.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang wanita bernama Farah yang merupakan warga negara Iran berusaha untuk kabur dari negaranya namun secara ilegal. Setelah kabur dari negaranya, Farah tiba di Istanbul dan ia baru menyadari kalau saat ini sedang berbadan dua. Farah berusaha untuk bertahan hidup di Istanbul dengan bekerja sebagai petugas kebersihan.

Farah juga merupakan seorang dokter ahli bedah. Akhirnya Farah berhasil melahirkan anak laki-lakinya yang diberi nama Kerimsah. Namun sayang putra Farah menderita penyakit bawaan yang bernama Bubble Boy yang butuh perawatan. Ia kemudian dengan seorang pria bernama Tahir Lekesiz secara tidak sengaja saat ia sedang bekerja, Farah menyaksikan pembunuhan tragis.

Ternyata Tahir adalah salah satu petinggi dari sebuah mafia milik sebuah keluarga dan Tahir sangat setia dengan bosnya yang berjasa membesarkan ia hingga dewasa. Farah sangat bingung setelah menjadi saksi pembunuhan tersebut, memilih diam atau bersuara.Namun disisi lain Tahir dan Farah sama-sama merasa nyaman. Konflik diantara Tahir dan Farah mulai bermunculan.

Karakter dan pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]