A Shop for Killers

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

A Shop for Killers
Poster promosi
Hangul
킬러들의 쇼핑몰
Arti harfiahKillers' Shopping Mall
Alih AksaraKilleodeul-ui syopingmol
McCune–ReischauerK'illŏdŭrŭi syop'ingmol
GenreAction drama
BerdasarkanThe Killer's Shopping Mall
oleh Kim Ji-young
Ditulis oleh
Sutradara
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Produksi
Rumah produksi
Rilis asli
JaringanDisney+
Acara terkait
The Killer's Shopping List

A Shop for Killers (Hangul킬러들의 쇼핑몰) adalah seri web Korea Selatan yang ditulis oleh Ji Ho-jin dan Lee Kwon, yang juga disutradarai oleh Noh Gyu-seob, dan dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun. Seri ini didasarkan dari novel The Killer's Shopping Mall ditulis oleh Kim Ji-young, tentang seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh di tangan pamannya yang menjalankan pusat perbelanjaan yang mencurigakan.[2] Seri ini dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 17 Januari 2024 di wilayah tertentu dan Hulu di Amerika Serikat.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d Ha, Soo-jung (December 14, 2023). 이동욱 '킬러들의 쇼핑몰', 새해 디즈니+ 첫 포문 1월 17일 공개 [공식] [Lee Dong Wook's 'Shopping Mall of Killers' Premieres on New Year's Disney+ on January 17 [Official]] (dalam bahasa Korea). Osen. Diarsipkan dari versi asli tanggal January 2, 2024. Diakses tanggal January 1, 2023 – via Naver. 
  2. ^ Kim, No-eul (November 25, 2022). [단독]이동욱·김혜준, 삼촌-조카된다..'살인자의 쇼핑몰' 출연 [[Exclusive] Lee Dong-wook and Kim Hye-jun become uncle and nephew...Appearance in 'Murderer's Shopping Mall'] (dalam bahasa Korea). Star News. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 12, 2020. Diakses tanggal January 1, 2023 – via Naver. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]